LIVE TV
Didampingi Kabid Cikar, Bupati Anwar Sadat Tinjau Jembatan dan Jalan Rusak Rapat Kerja di Forum TJSLP, Bupati Anwar Sadat Minta Perusahan Jujur dan Terbuka Ratusan PNS di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Terbanyak Tenaga Guru Tinjau Vaksinasi Massal, Wabup: Kita Targetkan 40-50% Masyarakat Sudah Tervaksin Wabup Hairan Pimpin Zoom Meeting Persiapan Kunker Mendikbudristek

Home / Tanjabbar

Kamis, 1 Juli 2021 - 12:47 WIB

Wabup Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke -75 di Polres Tanjabbar

TANJABBAR – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan,SH menghadiri Syukuran hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 di Mapolres Tanjung Jabung Barat, Kamis (1/7/21).

Upacara sekaligsu syukuran ini dilaksanakan secara virtual di seluruh Indonesia ini dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dari Istana Negara dengan diikuti oleh Mabes Polri, Polda dan Polres jajaran secara virtual.

Hairan dalam sambutannya mengatakan bahwa, atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-75, khususnya kepada jajaran polres Tanjabbar dan keluarga besar kepolisian republik indonesia pada umumnya.

” Semoga dengan bertambahnya usia, polri akan semakin memantapkan profesionalisme dalam pengabdiannya dan sinergitasnya bersama masyarakat, beserta aparatur negara lainnya, dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, demi keutuhan persatuan dan kesatuan. ” Kata Wabup.

Baca Juga :  Keterangan KPU Terkait Isu Penjokian dalam Proses Coklit

Ia pun mendukung Transformasi polri yang presisi dalam percepatan penanganan covid 19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Disampaikan Wabup Pandemi Covid-19 tidak dapat dipungkiri telah membuat susah perekonomian masyarakat yang membuat timbulnya kejahatan, sehingga polri dituntut untuk senantiasa meningkatkan pelayanan prima menjaga siskamtimas yang aman dan kondusif;

” Besar harapan pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat Tanjung Jabung Barat, kepada segenap jajaran polri sebagai garda terdepan keamanan dan ketertiban masyarakat. Untuk senantiasa meningkatkan koordinasi dan sinergitas dengan unsur aparatur lainnya yang didukung oleh komponen masyarakat itu sendiri”. Ujar Wabup.

Baca Juga :  Idul Adha, Polres Tanjabbar Sembelih 10 Hewan Qurban

Pemerintah daerah, kata Hairan memberikan apresiasi atas tugas pokok dan fungsi polri, dalam mengawal keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dimasa pandemi covid-19.

” Selama ini polri telah berjuang keras sebagai instrumen keamanan dan ketertiban masyarakat di masa pandemi, serta aktif berperan serta dalam rangka percepatan penanganan covid- 19.” Ungkapnya.

Acara ini turut dihadiri, Wakapolres Tanjung Jabung Barat, Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat, Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat, Ketua MUI Tanjung Jabung Barat, Sekretaris Daerah Tanjung Jabung Barat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Tinjau Halte dan Jembatan Penghubung, Bupati: Kita Usulkan Untuk Perbaikan

Tanjabbar

Polres Kukuhkan Tim Pokdar Kambtibmas Pesisir

Tanjabbar

Kejari Tanjab Barat Terapkan Keadilan Restorative Justice

Tanjabbar

KBM di Tanjabbar Masih dilakukan Secara Daring

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Akan Rapat Internal, Terkait Tapal Batas Kabupaten

Covid-19

Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking

Tanjabbar

Ketua DPRD Dukung Honorer Tanjab Barat Jadi PNS Melalui Keppres

Tanjabbar

Pengunjung Kaget, WFC Kuala Tungkal Berubah Nama Jadi Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam