WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP

Home / Tanjabbar

Kamis, 1 Juli 2021 - 12:47 WIB

Wabup Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke -75 di Polres Tanjabbar

TANJABBAR – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan,SH menghadiri Syukuran hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 di Mapolres Tanjung Jabung Barat, Kamis (1/7/21).

Upacara sekaligsu syukuran ini dilaksanakan secara virtual di seluruh Indonesia ini dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dari Istana Negara dengan diikuti oleh Mabes Polri, Polda dan Polres jajaran secara virtual.

Hairan dalam sambutannya mengatakan bahwa, atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-75, khususnya kepada jajaran polres Tanjabbar dan keluarga besar kepolisian republik indonesia pada umumnya.

” Semoga dengan bertambahnya usia, polri akan semakin memantapkan profesionalisme dalam pengabdiannya dan sinergitasnya bersama masyarakat, beserta aparatur negara lainnya, dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, demi keutuhan persatuan dan kesatuan. ” Kata Wabup.

Baca Juga :  Demi Menjamin Mutu Dan Keselamatan Pasien, LAFKI Jakarta Melaksanakan Survey Akreditasi Di RS dr Bratanata Jambi

Ia pun mendukung Transformasi polri yang presisi dalam percepatan penanganan covid 19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Disampaikan Wabup Pandemi Covid-19 tidak dapat dipungkiri telah membuat susah perekonomian masyarakat yang membuat timbulnya kejahatan, sehingga polri dituntut untuk senantiasa meningkatkan pelayanan prima menjaga siskamtimas yang aman dan kondusif;

” Besar harapan pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat Tanjung Jabung Barat, kepada segenap jajaran polri sebagai garda terdepan keamanan dan ketertiban masyarakat. Untuk senantiasa meningkatkan koordinasi dan sinergitas dengan unsur aparatur lainnya yang didukung oleh komponen masyarakat itu sendiri”. Ujar Wabup.

Baca Juga :  11 Pejabat Fungsional Arsiparis Kota Jambi Dilantik

Pemerintah daerah, kata Hairan memberikan apresiasi atas tugas pokok dan fungsi polri, dalam mengawal keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dimasa pandemi covid-19.

” Selama ini polri telah berjuang keras sebagai instrumen keamanan dan ketertiban masyarakat di masa pandemi, serta aktif berperan serta dalam rangka percepatan penanganan covid- 19.” Ungkapnya.

Acara ini turut dihadiri, Wakapolres Tanjung Jabung Barat, Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat, Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat, Ketua MUI Tanjung Jabung Barat, Sekretaris Daerah Tanjung Jabung Barat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.(*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Layanan IGD RSUD KH Daud Arif Tutup Sementara Waktu

Tanjabbar

Di Tetapkan Tersangka Pembakaran Lahan, Warga Pengabuan di Denda 1 M

Olahraga

PSSI Tanjabbar Buka Seleksi Pemain Untuk Gubernur Cup

Tanjabbar

Perum Bulog Kuala Tungkal Distribusikan Beras Bantuan PPKM

Tanjabbar

Fraksi PDI Perjuangan Tanjabbar Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Kuala Tungkal

Tanjabbar

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Sidak Gedung UPTD Samsat Tanjabbar

Pemerintahan

Kabag Prokopim Tanjabbar Tepis Isu Jual Beli Jabatan

Tanjabbar

Anggota DPRD Tanjabbar H. Syaifuddin Marzuki Meninggal Dunia