Audensi Bersama Bupati Anwar Sadat, PBSI Tanjabbar Sampaikan Program Ini Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI Pemkab Tanjabbar Akan Benahi Infrastruktur Menuju Wisata Mangrove Pangkal Babu Dewan Pimpinan MUI Tanjabbar di Kukuhkan, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul ke-11 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul di Ponpes AlBaqiyatush Shalihat

Home / Tanjabbar

Rabu, 24 Februari 2021 - 14:53 WIB

Puluhan anggota Polres Tanjabbar di Tes Urine

TANJAB BARAT – 36 anggota Kepolisian Polres Tanjung Jabung Barat, sudah melaksanakan tes urin secara dadakan pada Selasa (23/2/21).

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro. Ia menyebutkan dari 36 anggota Polres Tanjabbar yang di tes urine, tidak satupun yang dinyatakan positif.

“Kita sudah lakukan tes urine secara dadakan itu kemarin, dan diikuti untuk 36 orang personil dan hasilnya negatif. Rencananya ya, ini kita awali dari seluruh Perwira dan personil di satuan operasional,” ungkapnya

Baca Juga :  Bupati Safrial Hadiri Pisah Sambut Kajari Tanjab Barat

Ia menyampaikan oleh Kapolres bahwa pelaksanaan tes urin ini akan di lakukan secara bertahap. Tidak hanya itu, pihaknya juga akan melaksanakan tes urin ini secara dadakan.

Baca Juga :  Desa Teluk Kulbi Sabet Juara 1 Lomba HATINYA PKK Tingkat Kabupaten

“Kita akan lakukan secara bertahap, dan kita tetap komitmen untuk menindak tegas jika ada anggota yang memang terlibat kasus narkoba, tidak hanya pemakai jika kedapatan ikut terlibat mengedarkan pun akan kita tindak tegas,” Pungkasnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Ketua DPRD Tanjabbar Pra Musrenbang di Kecamatan Kuala Betara

Tanjabbar

Bupati Safrial Akan Surati Presiden Sampaikan Aspirasi Buruh Tanjabbar

Tanjabbar

Anwar Sadat Hadiri Pelantikan Pimpinan Cabang IPNU dan IPPNU Tanjabbar 

Tanjabbar

Ketua DPRD Dukung Honorer Tanjab Barat Jadi PNS Melalui Keppres

Tanjabbar

Terlibat Narkoba, Oknum Security PetroChina di Bekuk Polisi

Daerah

Bupati Safrial Surati Presiden

Tanjabbar

Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot

Tanjabbar

Kecewa, KNPI Tanjabbar Tolak Dana Hiba Disparpora