Pastikan Stabilitas Harga Bahan Pokok Jelang Idul Adha, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tangga Raja Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Evaluasi MenpanRB Bupati Anwar Sadat Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun dan Doa Kepada Kapolres Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Raih Penghargaan Bintang Astha Brata

Home / Politik / Tanjabbar

Sabtu, 8 April 2023 - 18:05 WIB

DPC Demokrat Tanjabbar Berbagai Takjil ke Masyarakat

TANJABBAR – Pada bulan ramadhan tahun ini, Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat, kembali berbagi Takjil gratis kepada kemasyarakatan dalam Demokrat peduli dan berbagi.

Sebanyak 500 Takjil diberikan kepada masyarakat, mulai dari tukang becak hingga pengendara motor yang melintas didepan Bank BCA Kuala Tungkal.

Ketua DPC Demokrat Tanjabbar Jamal Darmawan SIE SE MM mengatakan, berbagi Takjil ramadhan ini merupakan tahun kedua DPC Demokrat berbagi yang dilaksanakan didepan bank BCA.

Baca Juga :  Komisi II Tanjabbar Rapat Pencemaran Limbah PDAM di Tebing Tinggi.

” Selama dua tahun Ramadhan ini kami dari Demokrat peduli dan berbagi kembali turun ke jalan memberikan Takjil gratis kepada masyarakat.” Kata Jamal.

Jamal menyebutkan, berbagi Takjil gratis ini berkat kerjasama dari DPC Demokrat sendiri baik itu dari anggota dewan maupun rekan-rekan pengurus.” Ada sekitar 500 Takjil gratis yang kita berikan hari ini, harapan kami selain dari partai Demokrat kami juga berharap kepada partai-partai yang lain juga bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat.” Ungkapnya.(*)

Share :

Baca Juga

Politik

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama, Penyampaian Ranperda APBD Tahun 2024

Tanjabbar

KNPI dan GENPI Tanjab Barat Berbagi Nasi Lewati Pandemi

Covid-19

Tanjabbar Zona Merah, Wadansatgas Covid-19 Patroli Bersama Pembatasan Jam Malam

Tanjabbar

Penuh Gengsi, Pemilihan Ketua RT Bak Pilkada

Pemerintahan

Staf Ahli Bupati Bantah Galang Dana Untuk Pernikahan Putra Anwar Sadat

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Hadiri Rapat Mediasi Penyelesaian Antara Kelompok Tani Desa Badang dan PT. DAS

Pemerintahan

Buka Rakor Pelayanan Publik, Anwar Sadat Tegaskan Ini ke OPD

Tanjabbar

7 Kecamatan dan 24 Desa di Tanjabbar Rawan Karhutla

https://iplwin-login.in/