Komisi II Tanjabbar Rapat Pencemaran Limbah PDAM di Tebing Tinggi. Ketua DPRD Tanjabbar Apresiasi Kegiatan TMMD Kodim 0419/Tanjab Ini Jumlah CJH Asal Tanjabbar Yang Berangkat ke Tanah Suci Tahun 2022 Buka Secara Resmi TMMD ke-113, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Bupati dan Wabup Sholat Id di Masjid Syaikh Utsman Tungkal

Home / Tanjabbar / Pemerintahan

Selasa, 19 Oktober 2021 - 17:48 WIB

Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot

TANJABBAR – Administrasi disalah satu instansi Pemerintahan di lingkungan pemkab Tanjung Jabung Barat saat ini sedang kacau.

Hal tersebut terjadi di Badan Kesatuan Bangsa, Politik ( Kesbangpol) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang mana seorang Kaban sekaligus merangkap sebagai Kabid dibagian Penanganan Konflik Sosial (PKS).

informasi yang diperoleh, merangkap nya kepala bagian diposisi penanganan Konflik Sosial, lantaran Kabid dibagian tersebut dianggap tidak bisa bekerja layak seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Semua kegiatan di bidang PKS itu pun saat ini terpaksa ambil alih langsung oleh Kepala badan Kesbangpol Tanjabbar ( Aziz Muslim).

Baca Juga :  Jaga Imunitas Tubuh, Prajurit Korem Gapu Giat Bina Fisik

Terkait hal ini Kaban Kesbangpol Tanjabbar Azis muslim dikonfirmasi membenarkan perihal tersebut, malahan ia menyebut jika Kabid PKS selama ini tidak bisa bekerja.

” Sejak dilantik di bidang PKS ditahun 2019 lalu, Kabid bernama Hilal ini kita anggap tidak ada ilmu dalam menjalankan tugas sebagai Kabid dalam penanganan Konflik Sosial dikesbangpol.” Kata Aziz.

Ia menyebutkan jika Kabid ini merupakan pejabat yang dilantik di zaman bupati Safrial, yang mana tidak memiliki ilmu dibagian Kabid penanganan konflik sosial.

” Ia ini dulu seorang sekolah di desa terpencil, pas zaman bupati Safrial diangkat jadi kabid PKS, saya selama ini sudah puas membimbing dan membinanya. Namun memang ilmunya tidak ada,” Sebutnya.

Baca Juga :  Bupati Tanjab Barat Lepas 34 Calon Mahasiswa BUD Akamigas Cepu

Dalam hal ini, Ia mengaku sudah capek dalam memberi bimbingan kepada Kabid yang bersangkutan. Yang tidak memiliki kemampuan dibidang penanganan konflik,

” Terus terang saya pusing sama Kabid ini, ia berkerja tidak bisa,TPP ia terima terus tiap bulan.” Tegasnya.

” Saat ini dibidang PKS, saya yang mengambil alih semua kegiatan. Dari pada sewaktu waktu nanti ada komplit tidak terselesaikan olehnya,” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bupati Akan Kucurkan Bonus Bagi Qori dan Qori’ah Tanjabbar

Tanjabbar

Bupati Resmikan Gedung Produksi Kopi Liberika di Betara

Tanjabbar

FHT & GTKHNK 35 Perjuangkan Nasib Honorer Jadi ASN

Tanjabbar

LKS Lansia Sakinah Kampung Nelayan Terima Hewan Qurban Keluarga Bupati Safrial Serahkan

Tanjabbar

Pemuda di Tanjabbar Tewas di Hantam Tabung Senapan Angin

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar dan Gubernur Riau Tandatangani MoU Kerjasama

Tanjabbar

Ini Jumlah CJH Asal Tanjabbar Yang Berangkat ke Tanah Suci Tahun 2022

Tanjabbar

Proyek Jalan Setapak di Desa Kayu Aro Tuai Kritik, Kadus: Proyek Ngawur