Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Wedding Organizer Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjabbar di Otonomi Expo 2024 Porwanas Kalsel, Kontingen PWI Jambi Targetkan Raih Prestasi Disparpora Tanjabbar Gelar Pemilihan Bujang Gadis Tahun 2024 Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Penyerahan LHP LKPP 2023

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Selasa, 19 Oktober 2021 - 17:48 WIB

Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot

TANJABBAR – Administrasi disalah satu instansi Pemerintahan di lingkungan pemkab Tanjung Jabung Barat saat ini sedang kacau.

Hal tersebut terjadi di Badan Kesatuan Bangsa, Politik ( Kesbangpol) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang mana seorang Kaban sekaligus merangkap sebagai Kabid dibagian Penanganan Konflik Sosial (PKS).

informasi yang diperoleh, merangkap nya kepala bagian diposisi penanganan Konflik Sosial, lantaran Kabid dibagian tersebut dianggap tidak bisa bekerja layak seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Semua kegiatan di bidang PKS itu pun saat ini terpaksa ambil alih langsung oleh Kepala badan Kesbangpol Tanjabbar ( Aziz Muslim).

Baca Juga :  GI 1x30 MVA Akan di Bangun di Wilayah Ulu

Terkait hal ini Kaban Kesbangpol Tanjabbar Azis muslim dikonfirmasi membenarkan perihal tersebut, malahan ia menyebut jika Kabid PKS selama ini tidak bisa bekerja.

” Sejak dilantik di bidang PKS ditahun 2019 lalu, Kabid bernama Hilal ini kita anggap tidak ada ilmu dalam menjalankan tugas sebagai Kabid dalam penanganan Konflik Sosial dikesbangpol.” Kata Aziz.

Ia menyebutkan jika Kabid ini merupakan pejabat yang dilantik di zaman bupati Safrial, yang mana tidak memiliki ilmu dibagian Kabid penanganan konflik sosial.

” Ia ini dulu seorang sekolah di desa terpencil, pas zaman bupati Safrial diangkat jadi kabid PKS, saya selama ini sudah puas membimbing dan membinanya. Namun memang ilmunya tidak ada,” Sebutnya.

Baca Juga :  Tingkatkan Kualitas SDM, Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Batik Canting Emas

Dalam hal ini, Ia mengaku sudah capek dalam memberi bimbingan kepada Kabid yang bersangkutan. Yang tidak memiliki kemampuan dibidang penanganan konflik,

” Terus terang saya pusing sama Kabid ini, ia berkerja tidak bisa,TPP ia terima terus tiap bulan.” Tegasnya.

” Saat ini dibidang PKS, saya yang mengambil alih semua kegiatan. Dari pada sewaktu waktu nanti ada komplit tidak terselesaikan olehnya,” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Cuaca Ekstrem, Satpolair Tanjabbar Himbau Tranportasi Air dan Nelayan Waspada

Tanjabbar

Turun ke Jalan, MRI Bersama OKP Tanjabbar Galang Donasi Bencana Kalsel dan Sulbar

Tanjabbar

Cegah Karhutla, Polda Jambi dan Polres Tanjabbar Ajak Masyarakat Olah Lahan dengan Program GAS POLL

Pemerintahan

Sambut Ramadhan 1445H/2024 M. Pemkab Tanjabbar Gelar Tasyakuran

Pemerintahan

Wakil Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Tanjabbar

Yayasan Budi Luhur Terima Penghargaan dari Polres Tanjab Barat

Peristiwa

Sadis, IRT di Tanjabbar Tewas Bersimbah Darah

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat, Lantik 9 Pejabat Eselon II

https://iplwin-login.in/