Bupati Anwar Sadat Tanam Padi Perdana di Sungai Tiram Dongkrak Sektor Pariwisata, Investasi dan Bisnis di Kepri, Imigrasi Luncurkan Multiple Entry Visa BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten, Zaharudin: dilakukan Berjenjang dan Pencegahan Secara Masif Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten di Desa Suak Labu

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Selasa, 19 Oktober 2021 - 17:48 WIB

Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot

TANJABBAR – Administrasi disalah satu instansi Pemerintahan di lingkungan pemkab Tanjung Jabung Barat saat ini sedang kacau.

Hal tersebut terjadi di Badan Kesatuan Bangsa, Politik ( Kesbangpol) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang mana seorang Kaban sekaligus merangkap sebagai Kabid dibagian Penanganan Konflik Sosial (PKS).

informasi yang diperoleh, merangkap nya kepala bagian diposisi penanganan Konflik Sosial, lantaran Kabid dibagian tersebut dianggap tidak bisa bekerja layak seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Semua kegiatan di bidang PKS itu pun saat ini terpaksa ambil alih langsung oleh Kepala badan Kesbangpol Tanjabbar ( Aziz Muslim).

Baca Juga :  DPRD Tanjabbar Rapat Paripurna ketiga Tanggapan LKPJ Bupati dan Pembentukan Pansus

Terkait hal ini Kaban Kesbangpol Tanjabbar Azis muslim dikonfirmasi membenarkan perihal tersebut, malahan ia menyebut jika Kabid PKS selama ini tidak bisa bekerja.

” Sejak dilantik di bidang PKS ditahun 2019 lalu, Kabid bernama Hilal ini kita anggap tidak ada ilmu dalam menjalankan tugas sebagai Kabid dalam penanganan Konflik Sosial dikesbangpol.” Kata Aziz.

Ia menyebutkan jika Kabid ini merupakan pejabat yang dilantik di zaman bupati Safrial, yang mana tidak memiliki ilmu dibagian Kabid penanganan konflik sosial.

” Ia ini dulu seorang sekolah di desa terpencil, pas zaman bupati Safrial diangkat jadi kabid PKS, saya selama ini sudah puas membimbing dan membinanya. Namun memang ilmunya tidak ada,” Sebutnya.

Baca Juga :  Kajari Tanjabbar Musnahkan BB Narkoba Senilai 2 Miliyar

Dalam hal ini, Ia mengaku sudah capek dalam memberi bimbingan kepada Kabid yang bersangkutan. Yang tidak memiliki kemampuan dibidang penanganan konflik,

” Terus terang saya pusing sama Kabid ini, ia berkerja tidak bisa,TPP ia terima terus tiap bulan.” Tegasnya.

” Saat ini dibidang PKS, saya yang mengambil alih semua kegiatan. Dari pada sewaktu waktu nanti ada komplit tidak terselesaikan olehnya,” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Sadis, IRT di Tanjabbar Tewas Bersimbah Darah

Tanjabbar

Dua Pembegal Sepasang Kekasih di Batang Asam Diringkus Polisi

Tanjabbar

Gelar Khitanan Masal dengan Protokol Kesehatan, Bupati Apresiasi BAZNAS Tanjabbar

Tanjabbar

Jelang Ramadhan, Bupati dan Wabup Sidak Pasar

Tanjabbar

Belum Seluruhnya Sekolah di Tanjab Barat Siap Belajar Tatap Muka

Tanjabbar

GI 1×30 MVA Akan di Bangun di Wilayah Ulu

Pemerintahan

Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab, Bupati Anwar Sadat Ungkap Kesan Mendalam

Tanjabbar

DLH Tanjabbar Kurang Tegas, Gudang Alo Hanya di Layangkan Surat Tanpa Sangsi