Rapat Evaluasi Kinerja BPR di Jambi, Ini Kata Anwar Sadat ke BPR Tango Rajo Lepas Satgas Yonif 142/KJ Ke Daerah Latihan, Danrem 042/Gapu Sampaikan Tugas Adalah Suatu Kehormatan Buru Pelaku Pembuangan Bayi, Polisi Curigai Sejumlah Tempat Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Tutup Latihan Gulbencal, Danrem 042/Gapu Berharap Kedepan Tidak Ada Lagi Karhutla di Provinsi Jambi

Home / Tanjabbar / Pemerintahan

Selasa, 19 Oktober 2021 - 17:48 WIB

Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot

TANJABBAR – Administrasi disalah satu instansi Pemerintahan di lingkungan pemkab Tanjung Jabung Barat saat ini sedang kacau.

Hal tersebut terjadi di Badan Kesatuan Bangsa, Politik ( Kesbangpol) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang mana seorang Kaban sekaligus merangkap sebagai Kabid dibagian Penanganan Konflik Sosial (PKS).

informasi yang diperoleh, merangkap nya kepala bagian diposisi penanganan Konflik Sosial, lantaran Kabid dibagian tersebut dianggap tidak bisa bekerja layak seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Semua kegiatan di bidang PKS itu pun saat ini terpaksa ambil alih langsung oleh Kepala badan Kesbangpol Tanjabbar ( Aziz Muslim).

Baca Juga :  Ayah Bayi Yang Melahirkan Dikapal Tiba Di Kuala Tungkal

Terkait hal ini Kaban Kesbangpol Tanjabbar Azis muslim dikonfirmasi membenarkan perihal tersebut, malahan ia menyebut jika Kabid PKS selama ini tidak bisa bekerja.

” Sejak dilantik di bidang PKS ditahun 2019 lalu, Kabid bernama Hilal ini kita anggap tidak ada ilmu dalam menjalankan tugas sebagai Kabid dalam penanganan Konflik Sosial dikesbangpol.” Kata Aziz.

Ia menyebutkan jika Kabid ini merupakan pejabat yang dilantik di zaman bupati Safrial, yang mana tidak memiliki ilmu dibagian Kabid penanganan konflik sosial.

” Ia ini dulu seorang sekolah di desa terpencil, pas zaman bupati Safrial diangkat jadi kabid PKS, saya selama ini sudah puas membimbing dan membinanya. Namun memang ilmunya tidak ada,” Sebutnya.

Baca Juga :  Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli Terima Piagam Penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jambi

Dalam hal ini, Ia mengaku sudah capek dalam memberi bimbingan kepada Kabid yang bersangkutan. Yang tidak memiliki kemampuan dibidang penanganan konflik,

” Terus terang saya pusing sama Kabid ini, ia berkerja tidak bisa,TPP ia terima terus tiap bulan.” Tegasnya.

” Saat ini dibidang PKS, saya yang mengambil alih semua kegiatan. Dari pada sewaktu waktu nanti ada komplit tidak terselesaikan olehnya,” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Jalan Penghubung Betara-Kuala Betara Rusak Parah

Tanjabbar

Proyek Perkim di Kerjakan Asal Jadi, Assek: Kontraktor Harus Bertanggungjawab

Tanjabbar

Toilet di WFC Dikunci, Pengunjung : Mungkin Nunggu Peresmian

Tanjabbar

Rangkaian Hari Bhayangkara ke -75, Polres Tanjabbar Gelar Kegiatan Donor Darah

Tanjabbar

Kasus Pencabulan di Tanjabbar Terbanyak di Wilayah Ulu

Tanjabbar

Warga Sebut Pembangunan Jembatan Pargom Tanpa Ada Komunikasi

Tanjabbar

Ponpes Al Baqiyatush Shalihat Terima Bantuan Bus Sekolah dari Dirjen Perhubungan Darat

Tanjabbar

Ops Ketupat, Kapolres Tanjabbar Sampaikan Amanah Kapolri