Perwira Polres Tanjabbar di Mutasi, Jan Manto Jabat Waka Polres Peringati Hari Lahir Pancasila, Wabup Tanjabbar Jadi Inspektur Upacara Bupati Tanjabbar Secara Resmi Buka Diklat BST-KLMSKK 30/60 mil Bagi Operator Kapal Tradisional dan Nelayan 394 CJH Tanjabbar Akan Berangkat ke Tanah Suci Rehab di Lingkungan Rumdis Bupati Tanjabbar, Dartono: di Perbaiki Hanya Rumah Singgah Tamu

Home / Intro

Jumat, 16 Juli 2021 - 12:14 WIB

Toreh Prestasi Taekwondo, Danrem Gapu Apresiasi Semangat dan Jiwa Petarung Atlet

JAMBINET – Jambi. Sungguh sangat membanggakan dan mengharumkan nama Korem 042/Gapu serta mengangkat nama di Negeri ” Sepucuk Jambi Sembilan Lurah,” dimana Tujuh atlet Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu yang dikirim mengikuti Open Tournament Taekwondo Piala Walikota Pariaman Cup I Tahun 2021 menorehkan prestasi yang gemilang.

Dalam rilis tertulis Penrem 042/Gapu, Jum’at (16/7) , dikatakan bahwa Atlet Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu kembali mengukir prestasi diajang kejuaraan antar Provinsi yang berlangsung sejak tanggal 8 sampai dengan 11 Juli 2021 di Sport Hall Center Sutan Rajo Bujang, Karan Aur Kota Pariaman, Sumbar.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, S.I.P,M.M., selaku Pelindung dan Pembina Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu melalui Kapenrem Mayor Inf RM Hatta menyampaikan bahwa dengan latihan rutin, terukur dan terprogram serta tenaga pelatih yang mumpuni didukung oleh semangat dan jiwa petarung yang tangguh maka Atlet kita bisa meraih prestasi.

Baca Juga :  Pandemi dan Kekerasan Seksual pada Anak

Danrem sangat mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh Atleh Akademi Taekwondo kita, sehingga mampu mengangkat nama Korem 042/Gapu dan mengharumkan Provinsi Jambi di kancah regional, tak kalah pentingnya ucapan terima kasih kepada seluruh Tim dan Pelatih serta Official yang telah menghantarkan Atlet Taekwondo kita meraih keberhasilan yang gemilang, ucap Hatta.

Mari kita tingkatkan terus prestasi yang telah kita raih, dengan berlatih sungguh – sungguh, ikuti petunjuk dan arahan Pelatih dalam penggemblengan bela diri Taekwondo sehingga Atlet Taekwondo Korem 042/Gapu dapat meraih prestasi kejenjang yang lebih tinggi dan even berikutnya, pungkasnya.

Baca Juga :  Fachrori Umar Pamitan Dengan Masyarakat Jambi

Adapun Prestasi yang diraih oleh Atlet Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu di Open Tournament Taekwondo Piala Walikota Pariaman Cup I Tahun 2021 antara lain, M. Azzel Avicenna meraih medali Emas kelas O-68 KG Junior Putra, Angelita meraih medali Emas Kelas U-49 KG Junior Putri dan Dina Asmaraniati medali Emas kelas U-44 KG Cadet Putri, Darian Athar Rashieka Sonny medali Perak kelas O-57 KG Cadet Putra, Cut Intan medali Perunggu Kelas U-49 KG Junior Putri, Ramadhani Octavia medali Perunggu Kelas U-68 KG Junior Putra dan Angelina medali Perunggu Kelas U-46 KG Junior Putri. (**/red)

Share :

Baca Juga

Intro

Soal Tapal Batas Tanjabbar dan Tanjabtim, Hidayat: Masyarakat Jangan Terpancing Pemberitaan Keliru

Intro

Selama 2020, Tercatat Ada 16 Kasus Karhutla di Tanjabbar

Intro

Bantuan Obat Dari Panglima TNI Tiba di Jambi

Intro

Kasrem 042/Gapu Hadiri Sertijab Kepala BPK RI Perwakilan Jambi

Ekonomi

Berdayakan UMKM dan Leadership di Hari Perempuan Internasional, Sinar Mas Gandeng Pijar Foundation РEdHeroes dan Pemuda 

Intro

Wabup Hairan Hadiri Paripurna Penyampaian Pemandangan Umum Anggota DPRD Tanjabbar

Intro

Tingkatkan Pengetahuan Wasrik, Staf Perencana Korem 042/Gapu Ikuti Bimtek Survey Online Secara Virual

Intro

Bangun Sinergitas Atasi Bencana, Korem 042/Gapu Gelar Pelatihan