Dongkrak Sektor Pariwisata, Investasi dan Bisnis di Kepri, Imigrasi Luncurkan Multiple Entry Visa BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten, Zaharudin: dilakukan Berjenjang dan Pencegahan Secara Masif Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten di Desa Suak Labu Demi Menjamin Mutu Dan Keselamatan Pasien, LAFKI Jakarta Melaksanakan Survey Akreditasi Di RS dr Bratanata Jambi

Home / Intro

Jumat, 16 Juli 2021 - 12:14 WIB

Toreh Prestasi Taekwondo, Danrem Gapu Apresiasi Semangat dan Jiwa Petarung Atlet

JAMBINET – Jambi. Sungguh sangat membanggakan dan mengharumkan nama Korem 042/Gapu serta mengangkat nama di Negeri ” Sepucuk Jambi Sembilan Lurah,” dimana Tujuh atlet Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu yang dikirim mengikuti Open Tournament Taekwondo Piala Walikota Pariaman Cup I Tahun 2021 menorehkan prestasi yang gemilang.

Dalam rilis tertulis Penrem 042/Gapu, Jum’at (16/7) , dikatakan bahwa Atlet Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu kembali mengukir prestasi diajang kejuaraan antar Provinsi yang berlangsung sejak tanggal 8 sampai dengan 11 Juli 2021 di Sport Hall Center Sutan Rajo Bujang, Karan Aur Kota Pariaman, Sumbar.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, S.I.P,M.M., selaku Pelindung dan Pembina Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu melalui Kapenrem Mayor Inf RM Hatta menyampaikan bahwa dengan latihan rutin, terukur dan terprogram serta tenaga pelatih yang mumpuni didukung oleh semangat dan jiwa petarung yang tangguh maka Atlet kita bisa meraih prestasi.

Baca Juga :  Kapolres Tinjau Eks Pasar Kuatik Kuala Tungkal yang Ambruk

Danrem sangat mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh Atleh Akademi Taekwondo kita, sehingga mampu mengangkat nama Korem 042/Gapu dan mengharumkan Provinsi Jambi di kancah regional, tak kalah pentingnya ucapan terima kasih kepada seluruh Tim dan Pelatih serta Official yang telah menghantarkan Atlet Taekwondo kita meraih keberhasilan yang gemilang, ucap Hatta.

Mari kita tingkatkan terus prestasi yang telah kita raih, dengan berlatih sungguh – sungguh, ikuti petunjuk dan arahan Pelatih dalam penggemblengan bela diri Taekwondo sehingga Atlet Taekwondo Korem 042/Gapu dapat meraih prestasi kejenjang yang lebih tinggi dan even berikutnya, pungkasnya.

Baca Juga :  Serahkan Bantuan, Bupati Tanjabbar Kunjungi Korban Kebakaran di Kuala Betara

Adapun Prestasi yang diraih oleh Atlet Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu di Open Tournament Taekwondo Piala Walikota Pariaman Cup I Tahun 2021 antara lain, M. Azzel Avicenna meraih medali Emas kelas O-68 KG Junior Putra, Angelita meraih medali Emas Kelas U-49 KG Junior Putri dan Dina Asmaraniati medali Emas kelas U-44 KG Cadet Putri, Darian Athar Rashieka Sonny medali Perak kelas O-57 KG Cadet Putra, Cut Intan medali Perunggu Kelas U-49 KG Junior Putri, Ramadhani Octavia medali Perunggu Kelas U-68 KG Junior Putra dan Angelina medali Perunggu Kelas U-46 KG Junior Putri. (**/red)

Share :

Baca Juga

Intro

Kapolres Tinjau Eks Pasar Kuatik Kuala Tungkal yang Ambruk

Intro

Ajenrem 042/Gapu Gelar Kampanye Kreatif dan Werving Penerimaan Prajurit TNI

Intro

Ratusan PNS Tanjabbar Masuk Masa Pensiun

Intro

KBM Tatap Muka di Tanjabbar, Satgas Covid 19 Belum Keluarkan Izin

Intro

Kasrem 042/Gapu Hadiri Sertijab Kepala BPK RI Perwakilan Jambi

Intro

Heboh, Mayat Membusuk di Temukan di Perkebunan Warga Tanjung Tayas

Intro

Hadiri Maulid Nabi di Betara, Wabup Sampaikan Program Infrastruktur

Intro

Traffic Light di Dalam Kota Kuala Tungkal Akan di Aktifkan