DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023 Sepakat Bermediasi, Bank BPR Tanggo dengan Sinta Dewi Agustina Berujung Damai Hasil Muswil, Aldo Iswanto Terpilih Ketua PW KAMMI Jambi Periode 2024-2026

Home / Tanjabbar

Senin, 19 April 2021 - 15:06 WIB

Polres Tanjabbar Beri Himbauan Larang Mudik

TANJAB BARAT – Polres Tanjung Jabung Barat bersama dengan Dinas Perhubungan, Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai (KPLP), dan Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) LLASDP mulai memberikan himbauan kepada seluruh pihak armada terkait larangan mudik mulai 6 Mei mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, Ia menyebutkan bahwa kegiatan ini di lakukan di Pelabuhan LLASDP yang merupakan satu diantara pelabuhan yang ada dan merupakan jalur aktivitas masyarakat untuk bepergian.

Baca Juga :  Kecewa Soal Rapat Tertutup, Fraksi PAN Pilih Walk Out

” Kita dengan pihak lainnya mulai melakukan kegiatan sosialisasi terkait dengan aturan larangan mudik. Dalam kegiatan ini kita memberikan pemahaman kepada agen agen kapal,” Kata Guntur.

” Jadi ini kita lakukan untuk memastikan bahwa para penumpang dan agen kapal memahami dan mengerti himbauan pemerintah terkait larangan mudik dari 6 sampai 17 mei,” Timpalnya.

Di samping itu disampaikan oleh Kapolres bahwa kegiatan ini juga untuk memastikan dan memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan.

Baca Juga :  HUT Ke 22, DPD PAN Tanjab Barat Sambangi Panti Asuhan Aisyah

” Meskipun larangannya di tanggal 6 hingga 17 Mei, tapi tetap untuk aktivitas saat ini harus mematuhi prokes untuk mencegah penyebaran covid dan ini perlu kita ingatkan selalu kepada penumpang, apalagi dengan tujuan luar provinsi jambi untuk memastikan membawa dokumen rapid tes negatif,” Ungkapnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Terima Perwakilan Pendemo Sengketa Lahan Teluk Nilau

Politik

Ketua DPRD Tanjabbar Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Pematang Lumut

Pemerintahan

Hadiri Tasyakuran Ponpes AT Tibyan, Bupati Sampaikan Program Ini

Pemerintahan

Rakor Kerjasama Daerah, Wabup Hairan Minta OPD Bisa Berinovasi

Pemerintahan

Silaturahmi Bersama Jamaah LDII Tanjabbar, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Apresiasi

Pemerintahan

Hadiri Peringatan Haul MT. AL Hidayah Desa Teluk Sialang, Ini Pesan Bupati Anwar Sadat

Pemerintahan

Pemkab Tanjabbar Akan Menyembeli 33 Hewan Qurban

Tanjabbar

50 Perserta Ikuti Pelatihan Basarnas Jambi

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus