Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Dihantam Tugboat Maju Jaya, Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan Rombak Kabinet, Wabup Hairan Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV Nelayan Keluhkan BBM Solar Langka, Ketua HNSI Tanjabbar Minta Ini ke Pertamina

Home / Tanjabbar / Infrastruktur

Rabu, 22 September 2021 - 23:34 WIB

Didampingi Kabid Cikar, Bupati Anwar Sadat Tinjau Jembatan dan Jalan Rusak

TANJABBAR – Kerusakan jalan dan jembatan didesa yang ada di Kecamatan Betara, kini mendapat perhatian serius dari Pemkab Tanjung Jabung Barat untuk dilakukan perbaikan.

Hal itu saat Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat,M.Ag di dampingi Kabid Cipta Karya, Apri Dasman meninjau langsung kondisi sarana lnfrastruktur jalan di Desa Sungai Terap dan Desa Suak Labu dan Jembatan Parit 4 Kecamatan Betara. Rabu (21/9/21).

Bupati menyebutkan bahwa, peninjauan ini atas adanya laporan dan informasi dari masyarakat bahwasanya sejumlah ruas jalan dan jembatan sudah dalam kondisi rusak.

Baca Juga :  Wali Kota Jambi Resmikan Lintasan Pesepeda Sepanjang 1,1 Kilometer

“ Kita lihat jalan-jalan dalam kondisi rusak dan lempengan jembatannya sudah banyak yang terkelupas.” Sebutnya.

Menurutnya, kerusakan infrastruktur bagi masyarakat ini, kata bupati sesegera mungkin akan dilakukan perbaikan Melalui dana pemeliharaan di APBD perubahan nantinya.

” Kondisi jalan juga sudah menyempit, kita akan lakukan penebasan terlebih dahulu dan untuk perbaikannya, termasuk jembatan akan kita servis. Kami ingin memastikan bahwa masyarakat aman dan nyaman dalam melintas dalam membawa komoditi perkebunan nantinya,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking

Sementara itu, Kabid Cipta Karya Apri Dasman mengatakan jika pihaknya(Pupr) telah mempersiapjan alat alat berat yang di butuhkan untuk perbaikan jalan, mulai dari titik jalan yang rusak di desa sungai terap hingga simpang dualap.

“ Dari Dinas PU tentunya akan kita laksanakan dalam tempo 3 Bulan kedepan. Target kita dari Sungai Terap sampai Parit Tagik, kurang lebih 12 kilometer,” Katanya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Puluhan Personil Polres Tanjabbar Terima Penghargaan

Tanjabbar

KNPI dan GENPI Tanjab Barat Berbagi Nasi Lewati Pandemi

Tanjabbar

Rapat Pleno, KPU Tanjabbar Tetapkan UAS- Hairan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Tanjabbar

SMSI Tanjab Barat Audiensi dengan Bupati

Tanjabbar

Tinjau Pintu Air di Parit Gantung, Bupati: Segera Akan Kita Perbaiki

Tanjabbar

Sekda Tanjabbar Tandatangani Perjanjian Kerjasama Bidang Pertanahan

Tanjabbar

Rakerda di Propinsi Jambi, Wabup: Tanjabbar Siap Mensukseskan MTQ

Tanjabbar

Kemenag Akan Prioritaskan CJH Tahun 2020 Untuk Berangkat Haji