Perdana, Sanggar Tuah Sekate Bakal Meriahkan Pawai Budaya HUT RI dan HUT Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap Pilkades di Tanjabbar Munculkan Pemimpin yang Majukan Desa DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Meriahkan HUT RI dan HUT Tanjabbar, Bupati dan OPD Jalin Silaturahmi Mancing Bersama Hendak Bepergian ke Jerman Pemegang Paspor RI Dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi
Iklan HUT

Home / Tanjabbar

Kamis, 14 Juli 2022 - 21:33 WIB

Proses Proyek Tender di Pokja Bermasalah, Kabag ULP Terkesan Menghilangkan

TANJABBAR – Kisruh terkait proses proyek tender perkerjaan belanja modal pengadaan pembangunan gedung tempat kerja lainnya dibagian Pokja pemilihan VIII UKPBJ Tanjung Jabung Barat, masih menjadi perdebatan dari pihak rekanan.

Proyek senilai Rp 789.935.080.00 melalui APBD Tanjung Jabung Barat tahun 2022, dari dinas perkebunan dan peternakan ini. Dianggap telah merugikan dan menzolimin salah satu pihak rekanan ( CV Mitra Pengabuan).

Dalam hal ini, pihak Kelompok Kerja (Pokja) Tanjung Jabung Barat diduga telah melakukan persekokolan dengan telah memenangkan perusahaan lain dalam proses lelang.

Baca Juga :  AKPER Garuda Putih Resmi Berubah Nama Menjadi STIKES

Hal itu berdasarkan penelusuran dari pihak rekanan CV Mitra Pengabuan, Yoyon Hariyanto. Ia mengaggap perusahaan nya gugur di proses lelang, diduga ada permainan antara Pokja dan pihak perusahaan.

” Tender proyek ini kita anggap cacat hukum, Pokja Tanjung Jabung Barat pun tidak profesional dalam melakukan evaluasi dokumen dan tidak memenuhi etika, prinsip dasar dan tidak memiliki kemampuan teknis bagaimana melakukan evaluasi dokumen penawaran secara baik dan benar.” Kesalnya.

Baca Juga :  Terkait BLT Pekerja Swasta, Disnaker Tanjabbar Masih Menunggu Petunjuk

Merasa di rugikan dan di zolimi, tak tangung tangung pihak CV Mitra Pengabuan melaporkan surat tembusan sanggahan kepada pihak terkait.

Sayangnya, pihak Kabag ULP ( Reza Pahlevi) terkait hal ini belum berhasil di konfirmasi, ditemui ke ruang kerjanya sedang tidak berada ditempat, Reza pun tidak merespon saat dihubungi melalui telepon maupun WhatsApp. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Turun Bersama Anggota DPRD Fraksi Gerindra, Wabup Tinjau Kondisi Jalan Kecamatan Senyerang

Tanjabbar

TMMD Tahun 2022, Dandim : Kita Sedang Memfinalkan Anggaran dari Pemkab Tanjabbar

Tanjabbar

Tinjau Vaksinasi Massal, Wabup: Kita Targetkan 40-50% Masyarakat Sudah Tervaksin

Tanjabbar

Sekda Agus Sanusi Jadi Plh Bupati Tanjabbar

Tanjabbar

Panen Cabai di Lubuk Terentang, Bupati Berharap Bisa Mendongkrak Perekonomian Perdesaan

Tanjabbar

Peredaran Narkoba di Tanjab Barat Masih Tinggi

Tanjabbar

Masa Reses II di Tebing Tinggi, Tubagus : Kita Tampung Aspirasi Pelayanan Kependudukan

Tanjabbar

Safrial Berharap Semua Paslon Bersikap Dewasa Menerima Hasil Pilkada, Karena Ini Pemilihan dari Rakyat