Bupati Sebut, Batas Wilayah Tanjabbar- Tanjabtim Sesuai Dokumen Bukti Yuridis dan Bukti Sejarah. . Kabag Prokopim Tanjabbar Tepis Isu Jual Beli Jabatan Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Dihantam Tugboat Maju Jaya, Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan

Home / Tanjabbar

Selasa, 26 Januari 2021 - 16:01 WIB

Kunker ke Tanjabbar, Begini Sambutan Safrial ke Gubernur Jambi

Bupati Safrial Ms sambut Kunjungan Kerja (Kunker) Gubernur Jambi, Fachrori Umar ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (26/1/21).

Bupati Safrial Ms sambut Kunjungan Kerja (Kunker) Gubernur Jambi, Fachrori Umar ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (26/1/21).

TANJAB BARAT – Bupati Safrial sambut Kunjungan Kerja (Kunker) Gubernur Jambi, Fachrori Umar ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (26/1/21).

Acara tersebut berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung Barat, dihadiri Wabup H. Amir sakib dan unsur Forkopimda serta Kepala OPD di Pemkab Tanjabbar.

Safrial dalam sambutannya menyampaikan sangat bangga kepada Gubernur Jambi Fachrori Umar yang telah membangun provinsi Jambi selama kepemimpinan nya.

“Banyak infrastruktur yang telah di bangun oleh beliau, beliau seperti Abang saya, mentor saya, saya sangat bangga kepada beliau” ucap Safrial.

Kata Safrial, dirinya begitu dekat dengan Gubernur Jambi, sampai-sampai di zaman fachrori Umar, pembangunan di Tanjung Jabung Barat meningkat di tangan beliau.

“Banyak pembangunan yang di berikan oleh pak Fachrori, contohnya saja jalan di Pengabuan, di bangun di zaman beliau.” bebernya.

Baca Juga :  Jika di Tunjuk Partai, Hamdani Nyatakan Siap Jadi Ketua DPRD Tanjabbar

Bupati dua periode ini berharap kepada gubernur Jambi fachrori Umar agar terus merajut tali silahturahmi bersama dirinya dan orang lain, karena baginya fachrori merupakan salah satu tokoh politik yang santun.

“Beliau ini banyak memberi contoh, dari per politikan dan lain-lain nya, untuk itu terus jalin silahturahmi,” ucapnya.

Safrial juga berterima kasih kepada seluruh tamu undangan hadir, karena selain pamitnya pak gubernur Jambi, dirinya dan Amir Sakib, tidak lama lagi akan pamit undur diri sebagai bupati dan wakil Bupati Tanjabbar karena telah selesai mengabdi sebagai kepala daerah.

“Saya dan pak Amir Sakib pamit undur diri karena selain masa bakti pak fachrori habis, masa bakti kami juga habis, maka dari itu kami pamit undur diri, karena jabatan itu tidak selama nya di bawa.” Terangnya.

Baca Juga :  Polres Tanjabbar Ringkus DPO Kasus Baby Lobster

Sementara gubernur Jambi, Fachrori menyampaikan permohonan maaf kepada yang hadir dan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat jika saat menjabat Gubernur Jambi ada kesalahan yang dilakukan.

“Karena 12 Februari 2021 ini masa jabatan saya sebagai Gubernur Jambi akan berakhir. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, pribadi, keluarga dan sebagai Gubernur Jambi saya mohon maaf apabila dalam menjalankan amanah terdapat kekeliruan dan kesalahan sekaligus mohon pamit,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Jambi menyerahkan bantuan Pendidikan, dana CSR kepada ponpes farul ulum di kecamatan tebing kabupaten Tanjung Jabung barat serta pemberian tali asih kepada veteran.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Akun ” Hairan Journey” Beredar di FB, Hairan : Itu Akun Palsu Bukan Saya

Tanjabbar

Turun Bersama Anggota DPRD Fraksi Gerindra, Wabup Tinjau Kondisi Jalan Kecamatan Senyerang

Tanjabbar

Didampingi Wabup Hairan, Bupati Anwar Sadat Lakukan Penyembelihan Hewan Qurban

Tanjabbar

Proyek LPJU di Perkim Tanjabbar Jadi Temuan BPK

Tanjabbar

Kapolres Tanjabbar Sebut, Tidak Ada Toleransi Bagi Pengedar Narkoba

Tanjabbar

Waspada La Nina, Begini Imbauan Kapolres Pada Jasa Transportasi Laut dan Nelayan

Tanjabbar

Kapolres Tanjabbar Salurkan 6 Ton Beras Bansos Bantuan Kapolda Jambi Ke Masyarakat

Tanjabbar

Ini Himbauan Bupati Terkait Penyaluran Zakat Fitrah