LIVE TV
Cegah Masyarakat Tidak Bakar lahan, Polres Tanjabbar Buat Program ini Selama 2020, Tercatat Ada 16 Kasus Karhutla di Tanjabbar UAS – Hairan Siapkan Program Kerja 99 Hari Anwar Sadat di Tunjuk Jadi Ketua DPD PAN Tanjabbar. UAS – Hairan Resmi di Lantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar

Home / Tanjabbar

Selasa, 26 Januari 2021 - 16:01 WIB

Kunker ke Tanjabbar, Begini Sambutan Safrial ke Gubernur Jambi

Bupati Safrial Ms sambut Kunjungan Kerja (Kunker) Gubernur Jambi, Fachrori Umar ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (26/1/21).

Bupati Safrial Ms sambut Kunjungan Kerja (Kunker) Gubernur Jambi, Fachrori Umar ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (26/1/21).

TANJAB BARAT – Bupati Safrial sambut Kunjungan Kerja (Kunker) Gubernur Jambi, Fachrori Umar ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (26/1/21).

Acara tersebut berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung Barat, dihadiri Wabup H. Amir sakib dan unsur Forkopimda serta Kepala OPD di Pemkab Tanjabbar.

Safrial dalam sambutannya menyampaikan sangat bangga kepada Gubernur Jambi Fachrori Umar yang telah membangun provinsi Jambi selama kepemimpinan nya.

“Banyak infrastruktur yang telah di bangun oleh beliau, beliau seperti Abang saya, mentor saya, saya sangat bangga kepada beliau” ucap Safrial.

Kata Safrial, dirinya begitu dekat dengan Gubernur Jambi, sampai-sampai di zaman fachrori Umar, pembangunan di Tanjung Jabung Barat meningkat di tangan beliau.

“Banyak pembangunan yang di berikan oleh pak Fachrori, contohnya saja jalan di Pengabuan, di bangun di zaman beliau.” bebernya.

Baca Juga :  Satu Kasus Covid-19 Baru Ditemukan di Seberang Kota

Bupati dua periode ini berharap kepada gubernur Jambi fachrori Umar agar terus merajut tali silahturahmi bersama dirinya dan orang lain, karena baginya fachrori merupakan salah satu tokoh politik yang santun.

“Beliau ini banyak memberi contoh, dari per politikan dan lain-lain nya, untuk itu terus jalin silahturahmi,” ucapnya.

Safrial juga berterima kasih kepada seluruh tamu undangan hadir, karena selain pamitnya pak gubernur Jambi, dirinya dan Amir Sakib, tidak lama lagi akan pamit undur diri sebagai bupati dan wakil Bupati Tanjabbar karena telah selesai mengabdi sebagai kepala daerah.

“Saya dan pak Amir Sakib pamit undur diri karena selain masa bakti pak fachrori habis, masa bakti kami juga habis, maka dari itu kami pamit undur diri, karena jabatan itu tidak selama nya di bawa.” Terangnya.

Baca Juga :  Kapolres Tanjabbar Zoom Meeting Evaluasi ZI Polri Menuju WBK Tahun 2020 dengan Kemenpan RB

Sementara gubernur Jambi, Fachrori menyampaikan permohonan maaf kepada yang hadir dan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat jika saat menjabat Gubernur Jambi ada kesalahan yang dilakukan.

“Karena 12 Februari 2021 ini masa jabatan saya sebagai Gubernur Jambi akan berakhir. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, pribadi, keluarga dan sebagai Gubernur Jambi saya mohon maaf apabila dalam menjalankan amanah terdapat kekeliruan dan kesalahan sekaligus mohon pamit,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Jambi menyerahkan bantuan Pendidikan, dana CSR kepada ponpes farul ulum di kecamatan tebing kabupaten Tanjung Jabung barat serta pemberian tali asih kepada veteran.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Turun ke Jalan, MRI Bersama OKP Tanjabbar Galang Donasi Bencana Kalsel dan Sulbar

Tanjabbar

Jelang Akhir Jabatan Bupati Safrial, Seluruh Desa di Tanjabbar Teraliri Listrik

Tanjabbar

Polisi Buru 5 Pelaku Perkosaan 3 Gadis Dibawah Umur di Wisata Bukit Batu Suban

Tanjabbar

Hari Bhayangkara ke 74, Polres Tanjabbar Musnahkan Narkoba Seberat 462,93 Gram

Tanjabbar

Kejari Tanjab Barat Terapkan Keadilan Restorative Justice

Tanjabbar

Meski di Tengah Pandemi Covid-19, Pengguna Jasa Transportasi Laut Jelang Idul Adha di Kuala Tungkal Meninngkat

Tanjabbar

Koperindag: Minta Pertamina Tutup Izin Pangkalan Nakal

Tanjabbar

Satlantas Polres Tanjabbar Terbitkan 225 Tilang dan 270 Teguran