Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP Ketua Fraksi PDI perjuangan Temui Pendemo Terkait UU Cipta Kerja Ingin Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Hamdani Luncurkan Ambulance Gratis

Home / Tanjabbar

Selasa, 26 Januari 2021 - 16:01 WIB

Kunker ke Tanjabbar, Begini Sambutan Safrial ke Gubernur Jambi

Bupati Safrial Ms sambut Kunjungan Kerja (Kunker) Gubernur Jambi, Fachrori Umar ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (26/1/21).

Bupati Safrial Ms sambut Kunjungan Kerja (Kunker) Gubernur Jambi, Fachrori Umar ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (26/1/21).

TANJAB BARAT – Bupati Safrial sambut Kunjungan Kerja (Kunker) Gubernur Jambi, Fachrori Umar ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (26/1/21).

Acara tersebut berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung Barat, dihadiri Wabup H. Amir sakib dan unsur Forkopimda serta Kepala OPD di Pemkab Tanjabbar.

Safrial dalam sambutannya menyampaikan sangat bangga kepada Gubernur Jambi Fachrori Umar yang telah membangun provinsi Jambi selama kepemimpinan nya.

“Banyak infrastruktur yang telah di bangun oleh beliau, beliau seperti Abang saya, mentor saya, saya sangat bangga kepada beliau” ucap Safrial.

Kata Safrial, dirinya begitu dekat dengan Gubernur Jambi, sampai-sampai di zaman fachrori Umar, pembangunan di Tanjung Jabung Barat meningkat di tangan beliau.

“Banyak pembangunan yang di berikan oleh pak Fachrori, contohnya saja jalan di Pengabuan, di bangun di zaman beliau.” bebernya.

Baca Juga :  Selama 2021, Kasus Laka di Tanjabbar Meningkat, Puluhan Korban Meninggal Dunia

Bupati dua periode ini berharap kepada gubernur Jambi fachrori Umar agar terus merajut tali silahturahmi bersama dirinya dan orang lain, karena baginya fachrori merupakan salah satu tokoh politik yang santun.

“Beliau ini banyak memberi contoh, dari per politikan dan lain-lain nya, untuk itu terus jalin silahturahmi,” ucapnya.

Safrial juga berterima kasih kepada seluruh tamu undangan hadir, karena selain pamitnya pak gubernur Jambi, dirinya dan Amir Sakib, tidak lama lagi akan pamit undur diri sebagai bupati dan wakil Bupati Tanjabbar karena telah selesai mengabdi sebagai kepala daerah.

“Saya dan pak Amir Sakib pamit undur diri karena selain masa bakti pak fachrori habis, masa bakti kami juga habis, maka dari itu kami pamit undur diri, karena jabatan itu tidak selama nya di bawa.” Terangnya.

Baca Juga :  Polres Tanjabbar Terima Penghargaan Dari KKP

Sementara gubernur Jambi, Fachrori menyampaikan permohonan maaf kepada yang hadir dan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat jika saat menjabat Gubernur Jambi ada kesalahan yang dilakukan.

“Karena 12 Februari 2021 ini masa jabatan saya sebagai Gubernur Jambi akan berakhir. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, pribadi, keluarga dan sebagai Gubernur Jambi saya mohon maaf apabila dalam menjalankan amanah terdapat kekeliruan dan kesalahan sekaligus mohon pamit,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Jambi menyerahkan bantuan Pendidikan, dana CSR kepada ponpes farul ulum di kecamatan tebing kabupaten Tanjung Jabung barat serta pemberian tali asih kepada veteran.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Siswa Terpapar Covid-19, KBM SMA di Tanjabbar Dihentikan.

Infrastruktur

Wabup Hairan Tinjau Lokasi Pembangunan Jembatan di Renah Menalu

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Buka Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2023

Tanjabbar

10 Petugas KPPS di Tanjabbar Terkonfirmasi Positif Covid-19

Tanjabbar

Antisipasi Larangan Mudik, 2 Posko Akan di Persiapkan

Tanjabbar

Selama Tahun 2022, Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Telah Mendeportasi 4 WNA

Pemerintahan

Dewan Pimpinan MUI Tanjabbar di Kukuhkan, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat

Tanjabbar

DPRD Tanjabbar Rapat Paripurna Kedua Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi Terkait LKPJ Bupati