9 Pejabat Pratama Pemkab Tanjabbar Bakal Dievaluasi. WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023

Home / Covid-19 / Pemerintahan / Tanjabbar

Jumat, 9 Juli 2021 - 14:59 WIB

MTQ Provinsi Jambi di Tanjabbar di Undur Akhir Tahun

TANJABBAR – Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-50 Tingkat Provinsi Jambi tahun 2021 Kabupaten Tanjung Jabung Barat, ditunda dari jadwal bulan September menjadi bulan Desember 2021.

Penundaan ini atas pertimbangan dikarenakan masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Hal Ini disampaikan oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH saat menghadiri rapat penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-50 Tingkat Provinsi Jambi, di Pola Atas Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, Jumat (9/7/21).

Rapat yang dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 itu dihadiri Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Guntur Saputro, Dandim 0419/TJB Letkol Inf Erwan Susanto, Asisten, Kakan Inspektorat Encep Jarkasih, Staf Ahli dan Kepala OPD Lingkup Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga :  Bahas Persiapan MTQ, Wabup Hairan Koordinasi Dengan Pj Gubernur

Wabup menyebutkan bahwa, dari hasil rapat menyepakati penundaan pelaksanaan MTQ ke -50 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

” Jadi berdasarkan hasil keputusan rapat hari ini maka Kegiatan MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi kita ajukan ditunda dulu pelaksanaannya,” Kata Hairan.

Baca Juga :  Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Bakal Buka Pelayanan Paspor di MPP

Ia menyampaikan jika pelaksanaan MTQ ke-50 yang awalnya dijadwalkan di bulan September 2021 nanti, namun dari hasil kesepakatan rapat diajukan penundaan di bulan Desember 2021 dengan tetap mempertimbangkan perkembangan kondisi pandemi covid-19.

” Pelaksanaanya pun nanti direncanakan akan menggunakan metode virtual dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan mengingat kondisi saat ini. Kita akan lakukan koordinasi dengan Gubernur Jambi terpilih bapak Alharis bersama satgas covid-19 Provinsi Jambi,” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Rudapaksa Anak di Bawah Umur, Buruh di Tanjabbar di Tangkap Polisi

Tanjabbar

Baru Satu Perusahaan di Tanjabbar Lakukan Vaksinasi Gotong Royong

Tanjabbar

Bupati Safrial Resmikan Bank 9 Jambi di Kecamatan Tebing Tinggi

Pemerintahan

Singgung Pemkab Arogan, Fikry Azhary: Belajar Hukum Dululah Baru Bicara

Tanjabbar

Di Tetapkan Tersangka Pembakaran Lahan, Warga Pengabuan di Denda 10 M

Daerah

Ayo Pakai Masker, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan di Masa Pandemi COVID-19

Pemerintahan

Percepatan Implementasi Srikandi di Tanjabbar, Anwar Sadat Lakukan Kunjungan ke ANRI

Covid-19

Umur Lewat Kriteria, Bupati Safrial Tak Kena Vaksin COVID-19