Cuaca Ekstrem, Satpolair Tanjabbar Himbau Tranportasi Air dan Nelayan Waspada Kondisi Bangunan Madrasah Ibtidaiyah Swasta di Tanjabbar Memprihatinkan Cek Harga Minyak Goreng, Disperindag Tanjabbar Sidak Sejumlah Minimarket Pengurus PWI Tanjabbar di Lantik, Wabup: Jaga dan Patuhilah Kode Etik Jurnalistik H. Abdullah Lepas Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

Home / Covid-19 / Pemerintahan / Tanjabbar

Jumat, 9 Juli 2021 - 14:59 WIB

MTQ Provinsi Jambi di Tanjabbar di Undur Akhir Tahun

TANJABBAR – Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-50 Tingkat Provinsi Jambi tahun 2021 Kabupaten Tanjung Jabung Barat, ditunda dari jadwal bulan September menjadi bulan Desember 2021.

Penundaan ini atas pertimbangan dikarenakan masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Hal Ini disampaikan oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH saat menghadiri rapat penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-50 Tingkat Provinsi Jambi, di Pola Atas Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, Jumat (9/7/21).

Rapat yang dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 itu dihadiri Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Guntur Saputro, Dandim 0419/TJB Letkol Inf Erwan Susanto, Asisten, Kakan Inspektorat Encep Jarkasih, Staf Ahli dan Kepala OPD Lingkup Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga :  Sidak ke Setda, Wabup Hairan Akan Evaluasi ASN Tidak Hadir

Wabup menyebutkan bahwa, dari hasil rapat menyepakati penundaan pelaksanaan MTQ ke -50 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

” Jadi berdasarkan hasil keputusan rapat hari ini maka Kegiatan MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi kita ajukan ditunda dulu pelaksanaannya,” Kata Hairan.

Baca Juga :  Pemkab Tanjabbar Gelar Apel Rencana Aksi Siaga Bencana La Nina

Ia menyampaikan jika pelaksanaan MTQ ke-50 yang awalnya dijadwalkan di bulan September 2021 nanti, namun dari hasil kesepakatan rapat diajukan penundaan di bulan Desember 2021 dengan tetap mempertimbangkan perkembangan kondisi pandemi covid-19.

” Pelaksanaanya pun nanti direncanakan akan menggunakan metode virtual dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan mengingat kondisi saat ini. Kita akan lakukan koordinasi dengan Gubernur Jambi terpilih bapak Alharis bersama satgas covid-19 Provinsi Jambi,” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Jambi ‘Meledak’ Lagi, Ini Data Lengkap Tambahan 19 Pasien Positif Corona Hari Ini

Tanjabbar

Razia Tahanan Lapas Kuala Tungkal, Petugas Temukan Sajam

Tanjabbar

Hadiri Tasyakuran Ponpes AT Tibyan, Bupati Sampaikan Program Ini

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Tinjau Kesiapan Protokol Kesehatan Pelaksanaan PPDB di SMPN 2

Tanjabbar

Anjas Mengaku Uang Hasil Menipu Untuk Judi Online

Tanjabbar

Kapolres Cek Kepatuhan Prokes di Kawasan Kuliner Implementasi PPKM Skala Mikro

Tanjabbar

Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat Pesisir, Bupati Resmikan Ambulance Air

Tanjabbar

Kasus Pesta The Class Of 21 Great Party, Polisi Tetapkan EO Tersangka