LIVE TV
DPRD Tanjabbar Akan Gelar PAW Partai PBB, Ini Jadwalnya Bupati Akan Menganggarkan Infrastruktur Menuju Hutan Mangrove Puluhan Personil Polres Tanjabbar Terima Penghargaan Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Kuala Tungkal Perlu Perhatian Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking

Home / Tanjabbar

Minggu, 12 Juli 2020 - 11:16 WIB

Polres Tanjab Barat Menggelar Subuh Keliling Bersama Bikers Subuhan

Polres Tanjab Barat Menggelar Subuh Keliling Bersama Bikers Subuhan di Masjid Nur Annisa Komplek Mapolres Tanjab Barat. (FOTO : MR/JambinetIF, Sabtu 11/07/20)

Polres Tanjab Barat Menggelar Subuh Keliling Bersama Bikers Subuhan di Masjid Nur Annisa Komplek Mapolres Tanjab Barat. (FOTO : MR/JambinetIF, Sabtu 11/07/20)

TANJAB BARAT – Polres Tanjab Barat Menggelar Subuh Keliling Bersama Bikers Subuhan di Masjid Nur Annisa Komplek Mapolres Tanjab Barat, Sabtu (11/07/20).

“Sinergi ini dalam rangka meningkatkan Ukhuwah Islamiyah serta menggelorakan bersama menjaga Kamtibmas serta Sosialisasi Program Gas POLL,” ungkap Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH.

Kapolres Tanjab Barat mengapresiasi Gerakan Subuh keliking oleh Biker Subuhan yang selalu eksisi hingga hari ini.

Pihaknya sangat berterima terima kasih kepada Bikers subuhan yang meluangkan waktu Subuh Berjamaah bersama Polres Tanjab Barat.

Baca Juga :  Koperindag: Minta Pertamina Tutup Izin Pangkalan Nakal

Menurut Kapolres bahwa anggota Bikers subuhan berasal dari berbagai kalangan dan profesi tentunya ini bentuk kemajemukan dan contoh kekeluargaan yang baik.

“Bikers subuhan, TNI, Polri mari kita semua senantiasa berdakwah untuk tebarkan kebaikan-kebaikan. Pagi ini kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa kegiatan ini positif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan serta para Bikers patuh berlalu lintas,” ujar Kapolres AKBP Guntur.

Selalin itu Guntur juga berpesan melalui Biker Subuhan sebentar lagi akan dilaksanakan Pilkada serentak untuk sama-sama menyukssskannya. Selain itu terkait memasuki kemarau yang rentan karhutla.

Baca Juga :  Hadapi Musim Kemarau, Ini 3 Wilayah di Tanjabbar Yang Rawan Akan Karhutla

“Mari kita bersama cegah Karhutla dengan cara sederhana menyadarkan masyarakat yang masih gemar membakar mengganti dengan mengolah limbah lahan menjadi pupuk kompos,” ujar Guntur.

Kemudian, lanjut AKBP Guntur, masa Pandemi Covid 19 mari tetap patuhi protokol kesehatan, tetap Istiqomah, tebarkan kebaikan.

“Kedepan mudah mudahan kedepan Bikers subuhan dapat bekerja sama dengan Polres Tanjab Barat seperti bersama sama sambang desa dan memberikan tausiah,” tutup Guntur.(*/MR)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

BAWASLU ; Hingga Saat Ini Belum Ada Pelanggaran Pilkada

Tanjabbar

Syukuran HUT Polwan ke 72, Kapolres Tanjab Barat Potong Nasi Tumpeng

Tanjabbar

Audiensi Bersama Jurnalis, UAS: Peran Media Sangat Vital

Tanjabbar

Walk Out di Pembahasan APBD, Sikap Safrial Buat Dewan Bingung

Tanjabbar

Kapolres Tanjabbar Jadi Orang Pertama di Vaksin

Tanjabbar

Razia Tahanan Lapas Kuala Tungkal, Petugas Temukan Sajam

Tanjabbar

Ketua PKK Tanjabbar Kunjungi Balita Penderita Gizi Buruk.

Tanjabbar

INNALILLAHI, KH Abdullah Wahab Kuala Tungkal Meninggal Dunia