LIVE TV
Hadir Pertemuan Penanganan Karhutla, Anwar Sadat Apresiasi Polres Tanjabbar Pekan ini, Rekomendasi Calon Ketua DPRD Tanjabbar Akan Keluar Wabup Himbau Masyarakat Jangan Coba Coba Bakar lahan. Pencanangan WBBM, Hairan: Sejalan Dengan Keinginan Kita Diangap Ilegal, Dewan Minta Tutup Lokasi PWS

Home / Tanjabbar

Minggu, 12 Juli 2020 - 11:16 WIB

Polres Tanjab Barat Menggelar Subuh Keliling Bersama Bikers Subuhan

Polres Tanjab Barat Menggelar Subuh Keliling Bersama Bikers Subuhan di Masjid Nur Annisa Komplek Mapolres Tanjab Barat. (FOTO : MR/JambinetIF, Sabtu 11/07/20)

Polres Tanjab Barat Menggelar Subuh Keliling Bersama Bikers Subuhan di Masjid Nur Annisa Komplek Mapolres Tanjab Barat. (FOTO : MR/JambinetIF, Sabtu 11/07/20)

TANJAB BARAT – Polres Tanjab Barat Menggelar Subuh Keliling Bersama Bikers Subuhan di Masjid Nur Annisa Komplek Mapolres Tanjab Barat, Sabtu (11/07/20).

“Sinergi ini dalam rangka meningkatkan Ukhuwah Islamiyah serta menggelorakan bersama menjaga Kamtibmas serta Sosialisasi Program Gas POLL,” ungkap Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH.

Kapolres Tanjab Barat mengapresiasi Gerakan Subuh keliking oleh Biker Subuhan yang selalu eksisi hingga hari ini.

Pihaknya sangat berterima terima kasih kepada Bikers subuhan yang meluangkan waktu Subuh Berjamaah bersama Polres Tanjab Barat.

Baca Juga :  Belum Dilantik, Nama Cawabup Hairan Dicatut OTK Minta Korban Transfer Uang

Menurut Kapolres bahwa anggota Bikers subuhan berasal dari berbagai kalangan dan profesi tentunya ini bentuk kemajemukan dan contoh kekeluargaan yang baik.

“Bikers subuhan, TNI, Polri mari kita semua senantiasa berdakwah untuk tebarkan kebaikan-kebaikan. Pagi ini kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa kegiatan ini positif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan serta para Bikers patuh berlalu lintas,” ujar Kapolres AKBP Guntur.

Selalin itu Guntur juga berpesan melalui Biker Subuhan sebentar lagi akan dilaksanakan Pilkada serentak untuk sama-sama menyukssskannya. Selain itu terkait memasuki kemarau yang rentan karhutla.

Baca Juga :  Petugas Coklit di Betara Terkendala Corona, KPU Tanjabbar Tunggu Rekom Gugus Tugas

“Mari kita bersama cegah Karhutla dengan cara sederhana menyadarkan masyarakat yang masih gemar membakar mengganti dengan mengolah limbah lahan menjadi pupuk kompos,” ujar Guntur.

Kemudian, lanjut AKBP Guntur, masa Pandemi Covid 19 mari tetap patuhi protokol kesehatan, tetap Istiqomah, tebarkan kebaikan.

“Kedepan mudah mudahan kedepan Bikers subuhan dapat bekerja sama dengan Polres Tanjab Barat seperti bersama sama sambang desa dan memberikan tausiah,” tutup Guntur.(*/MR)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Kerahkan 59 Personel Dalam Operasi Lilin 2020

Tanjabbar

Anggota DPRD Tanjabbar H. Syaifuddin Marzuki Meninggal Dunia

Tanjabbar

Gantikan Azis Rohman, Najib Zamzami Pimpin DPD PKS Tanja Barat

Tanjabbar

Wabup Amir Sakib Ikuti Apel Siaga Pencegahan dan Pengendalian Karhutla 

Tanjabbar

Desa Teluk Kulbi Sabet Juara 1 Lomba HATINYA PKK Tingkat Kabupaten

Tanjabbar

Pekan ini, Rekomendasi Calon Ketua DPRD Tanjabbar Akan Keluar

Tanjabbar

Pemkab Tanjab Barat Kembali Raih WTP dari BPK Provinsi Jambi

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Berikan Bantuan Suplemen pada Petugas Medis RSUD KH Daud Arif Terpapar Covid-19