Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di Masjid Al-Muhajirin Desa Tanah Tumbuh DPD Partai Perindo Tanjabbar Serahkan Berkas Bacaleg ke DPW Provinsi Jambi Pustu di Jati Emas Bram Itam Bakal di Bangun diĀ  Tahun 2023 Ketua Komisi III DPRD Tanjabbar Sampaikan Hal Ini di Musrenbang Tingkat Kecamatan Batang Asam Wabup Tanjabbar Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022

Home / Tanjabbar

Minggu, 12 Juli 2020 - 11:16 WIB

Polres Tanjab Barat Menggelar Subuh Keliling Bersama Bikers Subuhan

TANJAB BARAT – Polres Tanjab Barat Menggelar Subuh Keliling Bersama Bikers Subuhan di Masjid Nur Annisa Komplek Mapolres Tanjab Barat, Sabtu (11/07/20).

“Sinergi ini dalam rangka meningkatkan Ukhuwah Islamiyah serta menggelorakan bersama menjaga Kamtibmas serta Sosialisasi Program Gas POLL,” ungkap Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH.

Kapolres Tanjab Barat mengapresiasi Gerakan Subuh keliking oleh Biker Subuhan yang selalu eksisi hingga hari ini.

Pihaknya sangat berterima terima kasih kepada Bikers subuhan yang meluangkan waktu Subuh Berjamaah bersama Polres Tanjab Barat.

Baca Juga :  Manfaatkan Lahan Kosong, Polsek Tungkal Ilir Budidaya berbagai Jenis Ikan dan Sayuran

Menurut Kapolres bahwa anggota Bikers subuhan berasal dari berbagai kalangan dan profesi tentunya ini bentuk kemajemukan dan contoh kekeluargaan yang baik.

“Bikers subuhan, TNI, Polri mari kita semua senantiasa berdakwah untuk tebarkan kebaikan-kebaikan. Pagi ini kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa kegiatan ini positif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan serta para Bikers patuh berlalu lintas,” ujar Kapolres AKBP Guntur.

Selalin itu Guntur juga berpesan melalui Biker Subuhan sebentar lagi akan dilaksanakan Pilkada serentak untuk sama-sama menyukssskannya. Selain itu terkait memasuki kemarau yang rentan karhutla.

Baca Juga :  Buka Secara Resmi TMMD ke-113, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat

“Mari kita bersama cegah Karhutla dengan cara sederhana menyadarkan masyarakat yang masih gemar membakar mengganti dengan mengolah limbah lahan menjadi pupuk kompos,” ujar Guntur.

Kemudian, lanjut AKBP Guntur, masa Pandemi Covid 19 mari tetap patuhi protokol kesehatan, tetap Istiqomah, tebarkan kebaikan.

“Kedepan mudah mudahan kedepan Bikers subuhan dapat bekerja sama dengan Polres Tanjab Barat seperti bersama sama sambang desa dan memberikan tausiah,” tutup Guntur.(*/MR)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Sukseskan Pekan Vaksinasi, Bupati Anwar Sadat, Berikan Apresiasi ke Lansia

Peristiwa

Wabup Tinjau Lokasi Kebakaran Parit II Ujung

Olahraga

PSSI Tanjabbar Buka Seleksi Pemain Untuk Gubernur Cup

Politik

Reses Masa Sidang Tahap I, Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Rawa Medang

Pemerintahan

Ucapkan Selamat Datang ke Kapolres Baru, Bupati Anwar Sadat Harapkan Bisa Bersinergi

Tanjabbar

Hari Bhakti ke 72, Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Gelar Upacara dan Syukuran

Tanjabbar

Puluhan CJH Tanjabbar Membatalkan Diri Berangkat Haji

Pemerintahan

Wabup Hairan Sambut Kepulangan Kafilah MTQ ke-51 Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022