Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM, Bupati Anwar Sadat Dorong Pelaku Usaha Naik Kelas Wabup Tanjabbar hadiri Rakor Forkopimda Provinsi Jambi

Home / Tanjabbar

Minggu, 12 Juli 2020 - 11:16 WIB

Polres Tanjab Barat Menggelar Subuh Keliling Bersama Bikers Subuhan

TANJAB BARAT – Polres Tanjab Barat Menggelar Subuh Keliling Bersama Bikers Subuhan di Masjid Nur Annisa Komplek Mapolres Tanjab Barat, Sabtu (11/07/20).

“Sinergi ini dalam rangka meningkatkan Ukhuwah Islamiyah serta menggelorakan bersama menjaga Kamtibmas serta Sosialisasi Program Gas POLL,” ungkap Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH.

Kapolres Tanjab Barat mengapresiasi Gerakan Subuh keliking oleh Biker Subuhan yang selalu eksisi hingga hari ini.

Pihaknya sangat berterima terima kasih kepada Bikers subuhan yang meluangkan waktu Subuh Berjamaah bersama Polres Tanjab Barat.

Baca Juga :  DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ke Tiga Penyampaian Tanggapan Bupati Terhadap Ranperda APBD Perubahan 2023

Menurut Kapolres bahwa anggota Bikers subuhan berasal dari berbagai kalangan dan profesi tentunya ini bentuk kemajemukan dan contoh kekeluargaan yang baik.

“Bikers subuhan, TNI, Polri mari kita semua senantiasa berdakwah untuk tebarkan kebaikan-kebaikan. Pagi ini kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa kegiatan ini positif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan serta para Bikers patuh berlalu lintas,” ujar Kapolres AKBP Guntur.

Selalin itu Guntur juga berpesan melalui Biker Subuhan sebentar lagi akan dilaksanakan Pilkada serentak untuk sama-sama menyukssskannya. Selain itu terkait memasuki kemarau yang rentan karhutla.

Baca Juga :  Secara Aklamasi, HBA Terpilih  Jadi Ketua LAM Provinsi Jambi

“Mari kita bersama cegah Karhutla dengan cara sederhana menyadarkan masyarakat yang masih gemar membakar mengganti dengan mengolah limbah lahan menjadi pupuk kompos,” ujar Guntur.

Kemudian, lanjut AKBP Guntur, masa Pandemi Covid 19 mari tetap patuhi protokol kesehatan, tetap Istiqomah, tebarkan kebaikan.

“Kedepan mudah mudahan kedepan Bikers subuhan dapat bekerja sama dengan Polres Tanjab Barat seperti bersama sama sambang desa dan memberikan tausiah,” tutup Guntur.(*/MR)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Kapolres dan Dandim 0419/Tanjab Ziarah dan Bersihkan Makam Pejuang Panglima Mangun

Tanjabbar

Tiga Proyek Besar Tanjab Barat 2021 Lepas Ditetel Dewan

Berita Militer

Wabup Hairan dan Dandim Tinjau Lokasi TMMD ke 113

Pemerintahan

Bupati Bersama Wagub Hadiri Giat Program Penghijauan Hulu Migas di Kawasan Mangrove Pangkal Babu

Infrastruktur

Proyek Perkim di Kerjakan Asal Jadi, Assek: Kontraktor Harus Bertanggungjawab

Pemerintahan

Rakor Kerjasama Daerah, Wabup Hairan Minta OPD Bisa Berinovasi

Tanjabbar

Gantikan Azis Rohman, Najib Zamzami Pimpin DPD PKS Tanja Barat

Peristiwa

Sempat Hilang 3 Hari, Seorang Lansia di Betara Temukan Dalam Kondisi Lemah

judi slot triofus