77 Hewan Kurban di Sembelih, Bupati Anwar Sadat Apresiasi ASN Terima SK Pensiun Dini, Katamso Nyatakan Siap Dampingi UAS di Pilkada Tanjabbar Pastikan Stabilitas Harga Bahan Pokok Jelang Idul Adha, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tangga Raja Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Evaluasi MenpanRB

Home / Tanjabbar

Kamis, 31 Desember 2020 - 11:22 WIB

KONI Tanjab Barat Gelar Rapat Akhir Tahun 2020

Ketua KONI Tanjab Barat, Syarifuddin, SE, [FOTO : JambiNET/Ary]

Ketua KONI Tanjab Barat, Syarifuddin, SE, [FOTO : JambiNET/Ary]

KUALA TUNGKAL – Rapat Akhir Tahun (RAT) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tanjung Jabung Barat Tahun 2020 di Hotel Masa Kini, Rabu (30/12/20) berlangsung sukses.

Rapat Akhir Tahun (RAT) Tahun 2020 yang juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati H. Amir Sakib hadiri sekaligus mengikuti, Kadis Parpora, serta seluruh anggota KONI yang berasal dari pengurus masing-masing cabang olahraga.

Ketua KONI Tanjab Barat, Syarifuddin, SE meminta kepada seluruh Cabor untuk terus membina Para Atlet-Atlet nya baik di event- event perlombaan maupun lainya, meskipun beberapa perlombaan sempat diundur bahkan dibatalkan yang disebabkan adanya Pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Buka Musrenbang RPJMD Tahun 2021-2026, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Hal Ini

“Sampai saat ini Poprov akan dilaksanakan pada Tahun 2021, kalau pun ditunda atau dilanjutkan, kita sudah siap,” tegasnya.

“Rapat akhir tahun ini untuk Tahun depan, Disini lah kita membahas dan mengevaluasi yang sudah kita lakukan  dan apa yang akan kita program kan untuk kedepannya,“ ujarnya.

Sementara itu, Wabup H. Amir Sakib, dalam sambutannya mengatakan Pemerintah daerah menyadari bahwa dana kegiatan olahraga belum semua maksimal dialokasikan untuk sarana dan prasarana olahraga maupun kepentingan olahraga, hal ini dikarenakan keterbatasan kemampuan keuangan daerah.

Baca Juga :  21 Kasus Positif Covid 19 di Jambi Hari ini Berasal dari Dua Daerah

“Namun pemerintah daerah berusaha menggali atau mencari sumber dana lain dari pihak ketiga melalui dana CSR dan sampai saat sekarang ini belum maksimal diperuntukkan untuk kegiatan ke olahragaan,” jelasnya.

“Dalam jangka panjang jika sarana dan prasarana olahraga kita telah memenuhi standarisasi untuk melaksanakan kegiatan kejuaraan daerah tentu pada saatnya nanti kita akan siap untuk menjadi penyelenggara atau tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi Jambi,” ungkapnya optimis.(*/JN)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

SMSI Tanjab Barat Audiensi dengan Bupati

Kesehatan

Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten, Zaharudin: dilakukan Berjenjang dan Pencegahan Secara Masif

Pemerintahan

Wabup Hairan Minta Sekda dan TAPD Evaluasi Kegiatan APBD 2020

Pemerintahan

PLN Akan Bangun 83 Tower di Tanjabbar, Bupati Sampaikan Hal Ini

Tanjabbar

Perum Bulog Kuala Tungkal Distribusikan Beras Bantuan PPKM

Tanjabbar

Pangkalan Gas ‘Nakal’ di PHO Pertamina

Kesehatan

DPRD Tanjabbar Gelar Vaksinasi Booster ke Seluruh Anggota dan Staf

Pemerintahan

Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2023, Sekda Tanjabbar Rakor Virtual bersama Kemendagri

https://iplwin-login.in/