LIVE TV
Hadir Pertemuan Penanganan Karhutla, Anwar Sadat Apresiasi Polres Tanjabbar Pekan ini, Rekomendasi Calon Ketua DPRD Tanjabbar Akan Keluar Wabup Himbau Masyarakat Jangan Coba Coba Bakar lahan. Pencanangan WBBM, Hairan: Sejalan Dengan Keinginan Kita Diangap Ilegal, Dewan Minta Tutup Lokasi PWS

Home / Tanjabbar

Kamis, 31 Desember 2020 - 11:22 WIB

KONI Tanjab Barat Gelar Rapat Akhir Tahun 2020

Ketua KONI Tanjab Barat, Syarifuddin, SE, [FOTO : JambiNET/Ary]

Ketua KONI Tanjab Barat, Syarifuddin, SE, [FOTO : JambiNET/Ary]

KUALA TUNGKAL – Rapat Akhir Tahun (RAT) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tanjung Jabung Barat Tahun 2020 di Hotel Masa Kini, Rabu (30/12/20) berlangsung sukses.

Rapat Akhir Tahun (RAT) Tahun 2020 yang juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati H. Amir Sakib hadiri sekaligus mengikuti, Kadis Parpora, serta seluruh anggota KONI yang berasal dari pengurus masing-masing cabang olahraga.

Ketua KONI Tanjab Barat, Syarifuddin, SE meminta kepada seluruh Cabor untuk terus membina Para Atlet-Atlet nya baik di event- event perlombaan maupun lainya, meskipun beberapa perlombaan sempat diundur bahkan dibatalkan yang disebabkan adanya Pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Basarnas Selamatkan 2 Nelayan Kuala Tungkal Mati Mesin di Perairan Kuala Tengah

“Sampai saat ini Poprov akan dilaksanakan pada Tahun 2021, kalau pun ditunda atau dilanjutkan, kita sudah siap,” tegasnya.

“Rapat akhir tahun ini untuk Tahun depan, Disini lah kita membahas dan mengevaluasi yang sudah kita lakukan  dan apa yang akan kita program kan untuk kedepannya,“ ujarnya.

Sementara itu, Wabup H. Amir Sakib, dalam sambutannya mengatakan Pemerintah daerah menyadari bahwa dana kegiatan olahraga belum semua maksimal dialokasikan untuk sarana dan prasarana olahraga maupun kepentingan olahraga, hal ini dikarenakan keterbatasan kemampuan keuangan daerah.

Baca Juga :  Jadi Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat Evaluasi Pejabat Tunjukan Kinerja

“Namun pemerintah daerah berusaha menggali atau mencari sumber dana lain dari pihak ketiga melalui dana CSR dan sampai saat sekarang ini belum maksimal diperuntukkan untuk kegiatan ke olahragaan,” jelasnya.

“Dalam jangka panjang jika sarana dan prasarana olahraga kita telah memenuhi standarisasi untuk melaksanakan kegiatan kejuaraan daerah tentu pada saatnya nanti kita akan siap untuk menjadi penyelenggara atau tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi Jambi,” ungkapnya optimis.(*/JN)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Sadis, KDRT di Tanjab Barat Berujung Kematian Istri

Tanjabbar

Peringatan Harganas Via Vidcon, Bupati : Pemkab Akan Gelar Pelayanan KB Gratis di 13 Kecamatan

Tanjabbar

Kecewa Soal Rapat Tertutup, Fraksi PAN Pilih Walk Out

Tanjabbar

Di Tetapkan Tersangka Pembakaran Lahan, Warga Pengabuan di Denda 10 M

Tanjabbar

Ratusan Nelayan Ikuti Sosialisasi Pilkada Damai dan Sehatan

Tanjabbar

Kapolres ; Pesan Berantai OTT Tim Paslon Pilkada Hoax

Tanjabbar

Puluhan CJH Tanjabbar Membatalkan Diri Berangkat Haji

Tanjabbar

Untuk Kemajuan Tanjabbar, Bupati Anwar Sadat Siap Bersinergi dengan HMI