Tutup Kegiatan FGD, MRI dan RTP, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Buka Forum Grup Diskusi, MRI dan RTP, Hairan Sebut Pentingnya Manajemen Risiko Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi

Home / Tanjabbar

Kamis, 31 Desember 2020 - 11:22 WIB

KONI Tanjab Barat Gelar Rapat Akhir Tahun 2020

Ketua KONI Tanjab Barat, Syarifuddin, SE, [FOTO : JambiNET/Ary]

Ketua KONI Tanjab Barat, Syarifuddin, SE, [FOTO : JambiNET/Ary]

KUALA TUNGKAL – Rapat Akhir Tahun (RAT) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tanjung Jabung Barat Tahun 2020 di Hotel Masa Kini, Rabu (30/12/20) berlangsung sukses.

Rapat Akhir Tahun (RAT) Tahun 2020 yang juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati H. Amir Sakib hadiri sekaligus mengikuti, Kadis Parpora, serta seluruh anggota KONI yang berasal dari pengurus masing-masing cabang olahraga.

Ketua KONI Tanjab Barat, Syarifuddin, SE meminta kepada seluruh Cabor untuk terus membina Para Atlet-Atlet nya baik di event- event perlombaan maupun lainya, meskipun beberapa perlombaan sempat diundur bahkan dibatalkan yang disebabkan adanya Pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Pemkab Tanjabbar Akan Menyembeli 33 Hewan Qurban

“Sampai saat ini Poprov akan dilaksanakan pada Tahun 2021, kalau pun ditunda atau dilanjutkan, kita sudah siap,” tegasnya.

“Rapat akhir tahun ini untuk Tahun depan, Disini lah kita membahas dan mengevaluasi yang sudah kita lakukan  dan apa yang akan kita program kan untuk kedepannya,“ ujarnya.

Sementara itu, Wabup H. Amir Sakib, dalam sambutannya mengatakan Pemerintah daerah menyadari bahwa dana kegiatan olahraga belum semua maksimal dialokasikan untuk sarana dan prasarana olahraga maupun kepentingan olahraga, hal ini dikarenakan keterbatasan kemampuan keuangan daerah.

Baca Juga :  Biadab, 9 Pria di Tanjabbar Perkosa Anak di Bawah Umur

“Namun pemerintah daerah berusaha menggali atau mencari sumber dana lain dari pihak ketiga melalui dana CSR dan sampai saat sekarang ini belum maksimal diperuntukkan untuk kegiatan ke olahragaan,” jelasnya.

“Dalam jangka panjang jika sarana dan prasarana olahraga kita telah memenuhi standarisasi untuk melaksanakan kegiatan kejuaraan daerah tentu pada saatnya nanti kita akan siap untuk menjadi penyelenggara atau tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi Jambi,” ungkapnya optimis.(*/JN)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Belum Ada Surat Penunjukan Untuk Plh Bupati Tanjabbar

Tanjabbar

Ponpes Al Baqiyatush Shalihat Terima Bantuan Bus Sekolah dari Dirjen Perhubungan Darat

Tanjabbar

Kapolres Tanjabbar Terima Kasih Semua Pihak Pilkada 2020 Aman dan Damai

Tanjabbar

11 PPK di Tanjab Barat Telah Kembalikan Logistik ke KPU

Infrastruktur

Resmikan Jembatan Parit Selamat Seberang Kota, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat

Infrastruktur

Akan di Bangun Rigit Beton, Bupati Anwar Sadat Cek Perbaikan Jalan Hidayat

Tanjabbar

Pengurus PABPDSI Tanjabbar Masa Bhakti 2022-2028, Resmi di Lantik dan di Kukuhkan

Pemerintahan

Peringatan Hari Pramuka ke – 62 Provinsi Jambi, Bupati Anwar Sadat Terima Penghargaan Lencana Melati

judi slot triofus