Tarif Air Naik Hingga 100 Persen, Dirut PDAM Bilang Sesuai Perda Berlaga di Piala Suratin Cup U-13 dan 15, Wawako Sungai Penuh Beri Support Tim Persikota Tarif PDAM Tirta Pengabuan Naik 100%, Pelanggan Mengeluh Resmikan Gedung Bersama, Bupati Berharap Mempermudah Urusan Masyarakat Gernas BBI, Bupati Anwar Sadat Kenalkan Produk UMKM Tanjabbar ke Sejumlah Menteri

Home / Tanjabbar

Kamis, 31 Desember 2020 - 11:22 WIB

KONI Tanjab Barat Gelar Rapat Akhir Tahun 2020

Ketua KONI Tanjab Barat, Syarifuddin, SE, [FOTO : JambiNET/Ary]

Ketua KONI Tanjab Barat, Syarifuddin, SE, [FOTO : JambiNET/Ary]

KUALA TUNGKAL – Rapat Akhir Tahun (RAT) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tanjung Jabung Barat Tahun 2020 di Hotel Masa Kini, Rabu (30/12/20) berlangsung sukses.

Rapat Akhir Tahun (RAT) Tahun 2020 yang juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati H. Amir Sakib hadiri sekaligus mengikuti, Kadis Parpora, serta seluruh anggota KONI yang berasal dari pengurus masing-masing cabang olahraga.

Ketua KONI Tanjab Barat, Syarifuddin, SE meminta kepada seluruh Cabor untuk terus membina Para Atlet-Atlet nya baik di event- event perlombaan maupun lainya, meskipun beberapa perlombaan sempat diundur bahkan dibatalkan yang disebabkan adanya Pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Bupati dan Wabup Panen Raya Jahe Merah di Desa Sungai Muluk

“Sampai saat ini Poprov akan dilaksanakan pada Tahun 2021, kalau pun ditunda atau dilanjutkan, kita sudah siap,” tegasnya.

“Rapat akhir tahun ini untuk Tahun depan, Disini lah kita membahas dan mengevaluasi yang sudah kita lakukan  dan apa yang akan kita program kan untuk kedepannya,“ ujarnya.

Sementara itu, Wabup H. Amir Sakib, dalam sambutannya mengatakan Pemerintah daerah menyadari bahwa dana kegiatan olahraga belum semua maksimal dialokasikan untuk sarana dan prasarana olahraga maupun kepentingan olahraga, hal ini dikarenakan keterbatasan kemampuan keuangan daerah.

Baca Juga :  Upayakan Listrik Normal Kembali, Petugas PLN Bertaruh Nyawa Malam Hari

“Namun pemerintah daerah berusaha menggali atau mencari sumber dana lain dari pihak ketiga melalui dana CSR dan sampai saat sekarang ini belum maksimal diperuntukkan untuk kegiatan ke olahragaan,” jelasnya.

“Dalam jangka panjang jika sarana dan prasarana olahraga kita telah memenuhi standarisasi untuk melaksanakan kegiatan kejuaraan daerah tentu pada saatnya nanti kita akan siap untuk menjadi penyelenggara atau tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi Jambi,” ungkapnya optimis.(*/JN)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Siswa Terpapar Covid-19, KBM SMA di Tanjabbar Dihentikan.

Tanjabbar

Masjid Syaikh Utsman Tungkal Akan di Resmikan Untuk Jum’atan

Tanjabbar

Kapolres Tanjabbar Salurkan 6 Ton Beras Bansos Bantuan Kapolda Jambi Ke Masyarakat

Tanjabbar

Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI

Tanjabbar

Diambil Sumpah, Hasbi dilantik Jadi Anggota DPRD Tanjabbar

Tanjabbar

Akhir Februari, Anwar Sadat – Hairan Akan di Lantik

Tanjabbar

Ini Penyebab Padamnya Aliran Listrik di Kuala Tungkal

Covid-19

Anak Usia 9 Tahun di Tanjabbar Terpapar Covid 19