Dorong Percepatan Pembangunan GI di Tanjabbar, Gubernur: Kita Desak Tahun Ini Rampung Para Da’i Tanjabbar, Tagih Janji Politik Bupati Anwar Sadat Koserbu Salurkan Donasi Secara Simbolis ke Majelis Sirojutholibin Ulu Gedong  TGB di Kukuhkan Jadi Ketua Harian DPP, Pengurus DPD Tanjabbar Beri Apresiasi Pemkab Tanjabbar Berkomitmen Tingkatkan Nilai SAKIP tahun 2022
Iklan HUT

Home / Tanjabbar

Kamis, 31 Desember 2020 - 11:22 WIB

KONI Tanjab Barat Gelar Rapat Akhir Tahun 2020

Ketua KONI Tanjab Barat, Syarifuddin, SE, [FOTO : JambiNET/Ary]

Ketua KONI Tanjab Barat, Syarifuddin, SE, [FOTO : JambiNET/Ary]

KUALA TUNGKAL – Rapat Akhir Tahun (RAT) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tanjung Jabung Barat Tahun 2020 di Hotel Masa Kini, Rabu (30/12/20) berlangsung sukses.

Rapat Akhir Tahun (RAT) Tahun 2020 yang juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati H. Amir Sakib hadiri sekaligus mengikuti, Kadis Parpora, serta seluruh anggota KONI yang berasal dari pengurus masing-masing cabang olahraga.

Ketua KONI Tanjab Barat, Syarifuddin, SE meminta kepada seluruh Cabor untuk terus membina Para Atlet-Atlet nya baik di event- event perlombaan maupun lainya, meskipun beberapa perlombaan sempat diundur bahkan dibatalkan yang disebabkan adanya Pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Bupati Tanjabbar Tekankan OPD Harus Punya Inovasi

“Sampai saat ini Poprov akan dilaksanakan pada Tahun 2021, kalau pun ditunda atau dilanjutkan, kita sudah siap,” tegasnya.

“Rapat akhir tahun ini untuk Tahun depan, Disini lah kita membahas dan mengevaluasi yang sudah kita lakukan  dan apa yang akan kita program kan untuk kedepannya,“ ujarnya.

Sementara itu, Wabup H. Amir Sakib, dalam sambutannya mengatakan Pemerintah daerah menyadari bahwa dana kegiatan olahraga belum semua maksimal dialokasikan untuk sarana dan prasarana olahraga maupun kepentingan olahraga, hal ini dikarenakan keterbatasan kemampuan keuangan daerah.

Baca Juga :  Praka Anumerta Tuppal Tiba Di Jambi Disambut Upacara Kemiliteran

“Namun pemerintah daerah berusaha menggali atau mencari sumber dana lain dari pihak ketiga melalui dana CSR dan sampai saat sekarang ini belum maksimal diperuntukkan untuk kegiatan ke olahragaan,” jelasnya.

“Dalam jangka panjang jika sarana dan prasarana olahraga kita telah memenuhi standarisasi untuk melaksanakan kegiatan kejuaraan daerah tentu pada saatnya nanti kita akan siap untuk menjadi penyelenggara atau tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi Jambi,” ungkapnya optimis.(*/JN)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Proses Proyek Tender di Pokja Bermasalah, Kabag ULP Terkesan Menghilangkan

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Dan Reuni Keluarga Besar PHI

Tanjabbar

Kunker ke Tanjabbar, Begini Sambutan Safrial ke Gubernur Jambi

Tanjabbar

Cuaca Ekstrem, Speedboat Tujuan Kuala Tungkal Pulau Kijang Alami Kecelakaan

Tanjabbar

Razia Blok Napi, Lapas Kuala Tungkal Temukan Sejumlah Barang Terlarang

Tanjabbar

Audiensi Bersama Jurnalis, UAS: Peran Media Sangat Vital

Tanjabbar

Kisruh Proyek Jembatan Pargom Berlanjut, Dewan Komisi III Teken Surat Pemangilan

Tanjabbar

Minta Sejumlah Uang dan Peras Warga Tanjabbar, Pelaku Catut Nama Lintastungkal.