LIVE TV
Seleksi Tahap Dua Liga Soeratin U-17 Tanjabbar Tertunda Bupati Tanjabbar Ikuti Vidcon Pembahasan Progres Percepatan Pembangunan Infrastruktur Wabup Hairan Rakor Komda Lansia Bersama Wakil Gubernur Jambi Bupati Anwar Sadat Jadi Narasumber Pelatihan Teknis Komoditas Padi Bantu Penanganan Covid-19, PT LPPPI Salurkan Oksigen Medis Untuk RS di Jambi.




Home / Tanjabbar

Rabu, 27 Januari 2021 - 11:35 WIB

Mantan Kastel Kejari Kutai Timur, Jabatan Kasi Pidum Kejari Tanjabbar

TANJAB BARAT – Sempat kosong setelah ditinggal Novan Harpanta yang pindah Kejagung RI, Jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasipidum) Kejaksaan Negeri Kabupaten Tanjung Jabung Barat, resmi di pegang oleh mantan kasi intelijen Kejari Kutai timur, Wawan Setiawan.

Wawan langsung dilantik oleh Kepala Kejari Tanjabbar, Togar Rafilion melanti di Ruang Aula Kejari Tanjabbar.

Dalam kesempatan ini, Togar mengucapkan selamat datang kepada Wawan yang mendapatkan tugas di Kejari Tanjabbar sebagai Kasi Pidum.

Baca Juga :  Kunker ke Menteri Pertanian, Wabup Hairan Sampaikan Usulan Pengembangan Food Estate dan Sentra Produksi Pangan

Togar berharap, hadirnya Wawan di Kejari Tanjabbar dapat memberikan kontribusi yang lebih untuk Kejari Tanjabbar dengan tetap menjaga citra sebagai jaksa.

” Saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar Kejari Tanjabbar. Saya berharap dengan jabatan dan tempat baru ini, tetap memberikan kontribusi yang baik untuk Kejari Tanjabbar dan dapat bekerja semaksimal mungkin,” Pesannya.

Baca Juga :  HJK TNI AD, Korem 042 Gapu Gelar Lomba Lukis dan Baca Puisi Secara Virtual

Sementara itu, Wawan juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Kejari Tanjabbar. Ia juga berharap mendapatkan bimbingan dan arahan dari semua pihak untuk dapat bekerja maksimal di Kejari Tanjabbar.

” Tentu dengan suasana di tempat kerja yang baru saya harus menyesuaikan bagaimana kondisi di Tanjabbar. Jadi saya juga meminta bimbingan dan arahannya dari semua pihak,” Katanya.(*/Hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Sempat Hilang 3 Hari, Seorang Lansia di Betara Temukan Dalam Kondisi Lemah

Tanjabbar

Rumah Warga Teluk Nilau Hangus Terbakar

Daerah

Bupati Safrial Bersama Gubernur Jambi Tanam Mangrove di Kawasan Pelabuhan Roro

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Gelar Rapat Mitigasi Prediksi Resiko Bencana Hidrometrologi

Tanjabbar

Penyeludupan Ratusan Ribu Benih Lobster Digagalkan Polres Tanjabbar

Tanjabbar

Ini Sosok Penganti Kajari Tanjab Barat Tri Joko 

Tanjabbar

Polisi Amankan 4 Pelaku Pengedar Uang Palsu di Kuala Tungkal

Tanjabbar

Warga Keluhkan Jalan Tak Kunjung Dibangun