Kabag Prokopim Tanjabbar Tepis Isu Jual Beli Jabatan Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Dihantam Tugboat Maju Jaya, Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan Rombak Kabinet, Wabup Hairan Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV

Home / Tanjabbar

Rabu, 27 Januari 2021 - 11:35 WIB

Mantan Kastel Kejari Kutai Timur, Jabatan Kasi Pidum Kejari Tanjabbar

TANJAB BARAT – Sempat kosong setelah ditinggal Novan Harpanta yang pindah Kejagung RI, Jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasipidum) Kejaksaan Negeri Kabupaten Tanjung Jabung Barat, resmi di pegang oleh mantan kasi intelijen Kejari Kutai timur, Wawan Setiawan.

Wawan langsung dilantik oleh Kepala Kejari Tanjabbar, Togar Rafilion melanti di Ruang Aula Kejari Tanjabbar.

Dalam kesempatan ini, Togar mengucapkan selamat datang kepada Wawan yang mendapatkan tugas di Kejari Tanjabbar sebagai Kasi Pidum.

Baca Juga :  Desa Teluk Kulbi Sabet Juara 1 Lomba HATINYA PKK Tingkat Kabupaten

Togar berharap, hadirnya Wawan di Kejari Tanjabbar dapat memberikan kontribusi yang lebih untuk Kejari Tanjabbar dengan tetap menjaga citra sebagai jaksa.

” Saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar Kejari Tanjabbar. Saya berharap dengan jabatan dan tempat baru ini, tetap memberikan kontribusi yang baik untuk Kejari Tanjabbar dan dapat bekerja semaksimal mungkin,” Pesannya.

Baca Juga :  Siraturahmi bersama PetroChina, Bupati Berharap Kontribusi SKK Migas

Sementara itu, Wawan juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Kejari Tanjabbar. Ia juga berharap mendapatkan bimbingan dan arahan dari semua pihak untuk dapat bekerja maksimal di Kejari Tanjabbar.

” Tentu dengan suasana di tempat kerja yang baru saya harus menyesuaikan bagaimana kondisi di Tanjabbar. Jadi saya juga meminta bimbingan dan arahannya dari semua pihak,” Katanya.(*/Hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

DPRD Tanjabbar Akan Gelar PAW Partai PBB, Ini Jadwalnya

Tanjabbar

Nelayan Tanjabbar Diingatkan Waspadai Fenomena La Nina

Tanjabbar

Idul Adha, Polres Tanjabbar Sembelih 10 Hewan Qurban

Pendidikan

Kasus Covid-19 Meningkat, Pemkab Tanjabbar Tunda Belajar Tatap Muka.

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Gelar Pengajian Ramadhan di Rumah Dinas

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Gelar Apel Rencana Aksi Siaga Bencana La Nina

Tanjabbar

Akhir Februari, Anwar Sadat – Hairan Akan di Lantik

Tanjabbar

Penemuan Ratusan Mangkok di Tanjabbar di Tetapkan Sebagai ODCB