Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM, Bupati Anwar Sadat Dorong Pelaku Usaha Naik Kelas Wabup Tanjabbar hadiri Rakor Forkopimda Provinsi Jambi

Home / Tanjabbar

Rabu, 27 Januari 2021 - 11:35 WIB

Mantan Kastel Kejari Kutai Timur, Jabatan Kasi Pidum Kejari Tanjabbar

TANJAB BARAT – Sempat kosong setelah ditinggal Novan Harpanta yang pindah Kejagung RI, Jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasipidum) Kejaksaan Negeri Kabupaten Tanjung Jabung Barat, resmi di pegang oleh mantan kasi intelijen Kejari Kutai timur, Wawan Setiawan.

Wawan langsung dilantik oleh Kepala Kejari Tanjabbar, Togar Rafilion melanti di Ruang Aula Kejari Tanjabbar.

Dalam kesempatan ini, Togar mengucapkan selamat datang kepada Wawan yang mendapatkan tugas di Kejari Tanjabbar sebagai Kasi Pidum.

Baca Juga :  Rumah Warga di Merlung Tanjab Barat Ludes Tebakar

Togar berharap, hadirnya Wawan di Kejari Tanjabbar dapat memberikan kontribusi yang lebih untuk Kejari Tanjabbar dengan tetap menjaga citra sebagai jaksa.

” Saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar Kejari Tanjabbar. Saya berharap dengan jabatan dan tempat baru ini, tetap memberikan kontribusi yang baik untuk Kejari Tanjabbar dan dapat bekerja semaksimal mungkin,” Pesannya.

Baca Juga :  Rapat Pleno, KPU Tanjabbar Tetapkan UAS- Hairan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Sementara itu, Wawan juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Kejari Tanjabbar. Ia juga berharap mendapatkan bimbingan dan arahan dari semua pihak untuk dapat bekerja maksimal di Kejari Tanjabbar.

” Tentu dengan suasana di tempat kerja yang baru saya harus menyesuaikan bagaimana kondisi di Tanjabbar. Jadi saya juga meminta bimbingan dan arahannya dari semua pihak,” Katanya.(*/Hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Syukuran HUT Polwan ke 72, Kapolres Tanjab Barat Potong Nasi Tumpeng

Pemerintahan

Rakor Kerjasama Daerah, Wabup Hairan Minta OPD Bisa Berinovasi

Kriminal

Bakar Lahan, Pak Janggut Diringkus Polres Tanjabbar

Sepakbola

Bupati Anwar Sadat Resmi Buka Open Turnamen Hamdani Cup VI Tahun 2022

Tanjabbar

Bupati Safrial Sambut Hangat Kunjungan Mahasiswa UNBARI

Pemerintahan

Terkait Kontrak PetroChina, Dewan Minta Pemkab Kaji Ulang

Tanjabbar

Tarif Air Naik Hingga 100 Persen, Dirut PDAM Bilang Sesuai Perda

Peristiwa

Hujan Deras, Dua Desa di Merlung di Landa Banjir

judi slot triofus