Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di Masjid Al-Muhajirin Desa Tanah Tumbuh DPD Partai Perindo Tanjabbar Serahkan Berkas Bacaleg ke DPW Provinsi Jambi Pustu di Jati Emas Bram Itam Bakal di Bangun diĀ  Tahun 2023 Ketua Komisi III DPRD Tanjabbar Sampaikan Hal Ini di Musrenbang Tingkat Kecamatan Batang Asam Wabup Tanjabbar Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Jumat, 9 Desember 2022 - 17:51 WIB

9 Pejabat Pratama Pemkab Tanjabbar Bakal Dievaluasi.

TANJABBAR – Sejumlah pejabat tinggi pratama, dilingkupan Pemkab Tanjung Jabung Barat. Dalam waktu dekat bakal dilakukan evaluasi. Tercatat setidaknya

ada sembilan pejabat tinggi yang nasibnya akan ditentukan oleh Bupati Anwar Sadat apakah akan dipertahankan atau diganti.

Hal itu dikatakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tanjabbar Agus Sanusi, ia menyebutkan bahwa evaluasi kinerja dilakukan terhadap pejabat tinggi pratama yang sudah menjabat lebih dari 5 tahun.

Baca Juga :  Napi Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Mendapat Remisi Hari Raya

” Evaluasi itu untuk menentukan apakah tetap diposisi semula atau diposisi lain atau tidak digunakan. Kewenangan sepenuhnya ada di bupati selaku pejabat pembina kepegawaian,” Kata Sekda.

Agus menjelaskan bahwa, evaluasi itu dilakukan untuk melihat kinerja pada pejabat yang sudah melaksanakan kinerja selama 5 tahun.

” Sedang evaluasi pejabat yang menjabat diatas 5 tahun ada 9 orang sesuai dengan aturan yang ada dimana yang sudah melewati 5 tahun harus di evaluasi,” ujarnya.

Baca Juga :  Waspada La Nina, Begini Imbauan Kapolres Pada Jasa Transportasi Laut dan Nelayan

Sekda menyebutkan pejabat yang dievaluasi tersebut yakni Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Saifudin , Kepala Dinas Ketahanan Pangan Isumar, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Suparjo, Asisten I Dayat, Asisten III Jeter Simamora, Kepala Dinas Koperindag Syafriwan, Kepala Dinas Penanaman Modan dan Perizinan Yan Ery, Dinas Pemadam Kebakaran Iswardi, dan Kepala Dinas Perhubungan Samsul Jauhari.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pemkab Tanjabbar Raih Opini WTP, Anwar Sadat: Alhamdulillah Berkat Kinerja Yang Konsisten

Tanjabbar

Sejumlah Kebutuhan Pokok Mulai Merangkak Naik

Pemerintahan

Jabatan Safrial Tinggal Hitungan Hari, Jual Beli Paket Proyek di Kebut

Tanjabbar

Stok Vaksin Kosong, RS dan Sejumlah Puskesmas di Tanjabbar Tunda Vaksinasi

Industri

Ketua TP PKK Tanjabbar Promosikan Tas Anyaman Purun Desa Pematang Buluh

Covid-19

MTQ Provinsi Jambi di Tanjabbar di Undur Akhir Tahun

Tanjabbar

Serahkan Masker Sehat Produksi Penjahit di Tanjabbar, Irwasda Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Tanjabbar

BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes