LIVE TV
Didampingi Kabid Cikar, Bupati Anwar Sadat Tinjau Jembatan dan Jalan Rusak Rapat Kerja di Forum TJSLP, Bupati Anwar Sadat Minta Perusahan Jujur dan Terbuka Ratusan PNS di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Terbanyak Tenaga Guru Tinjau Vaksinasi Massal, Wabup: Kita Targetkan 40-50% Masyarakat Sudah Tervaksin Wabup Hairan Pimpin Zoom Meeting Persiapan Kunker Mendikbudristek

Home / Tanjabbar

Rabu, 14 April 2021 - 22:39 WIB

Bupati dan Wabup Ikuti Rakor Virtual, Ini Arahan Presiden ke Kepala Daerah Terpilih

TANJAB BARAT – Bupati Dan Wakil Bupati Tanjabbar, Drs.H. Anwar Sadat M Ag – Hairan,SH Bersama Kapolres, Dandim, Ketua DPRD, Sekda Dan Para Asisten Saat Mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Pengarahan Dari Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo Kepada Kepala Daerah Dan Wakil Kepala Daerah Terpilih Pada Pilkada Serentak Tahun 2020 Secara Virtual, Rabu (14/4/21) Di Ruang Pola Utama Kantor Bupati.

Selain mengucapkan selamat, Presiden juga memaparkan beberapa poin penting pada rakor ini.

Baca Juga :  Kejari Tanjabbar Bakal Lelang Kendaraan, Ini Jenisnya

Jokowi menyebutkan bahwa, jabatan yang di berikan selain merupakan penghormatan sekaligus juga wujud tanggung jawab yang besar.

” Kita minta para Kepala Daerah agar jangan hanya mengikuti prosedur-prosedur dan rutinitas yang ada tapi harus berani berinovasi,,” Kata presiden.

Selain itu, presiden menyampaikan kepala daerah harus bekerja dengan kecepatan tinggi dan yang terpenting bekerja jangan cuma puas membaca laporan saja, akan tetapi harus cek kontrol dan lihat langsung ke lapangan.

Baca Juga :  Di Kodim 0419/ Tanjab, Ny. Dewi Zulkifli Ajak Isteri Prajurit Untuk Selalu Memelihara dan Membina Kerukunan Sesama Anggota Persit

” Saat ini fokus kita pada pemulihan kesehatan dan pemulihan ekonomi. Keduanya harus terkelola dengan baik,” Pesannya.

Didampingi itu, presiden juga berpesan jangan terlalu fokus pada pemulihan ekonomi, namun lupa akan pencegahan covid-19. Menurutnya pencegahan penyebaran covid-19 harus menjadi prioritas, Sosialisasi dan penegakan prokes harus terus di jalankan.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Di Tetapkan Tersangka Pembakaran Lahan, Warga Pengabuan di Denda 10 M

Tanjabbar

Tinjau Halte dan Jembatan Penghubung, Bupati: Kita Usulkan Untuk Perbaikan

Tanjabbar

Sadis, KDRT di Tanjab Barat Berujung Kematian Istri

Tanjabbar

Dua Pejabat Pemkab Tanjabbar di Beri Sangsi

Tanjabbar

Dewan Sebut BUMD Tanjabbar “Mati Suri”

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Hadiri Syukuran dan Peresmian Aliran Listrik PLN di Seko

Tanjabbar

10 Petugas KPPS di Tanjabbar Terkonfirmasi Positif Covid-19

Tanjabbar

Insentif Tak Kunjung Cair, Dokter Spesialis RS Daud Arif Mogok Kerja