51 Peserta dari 4 Kabupaten Ikuti Festival layangan Porprov Kormi Hari Jadi Polda Jambi ke 28, Lima Keluarga Kurang Mampu di Tanjabbar Menerima Program Bedah Rumah Rayakan HUT Ke-10, DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gelar Syukuran dan Do’a Bersama Pjs. Bupati Tanjabbar Dukung Penuh Harmonisasi Peraturan Daerah Pjs. Bupati Tanjabbar Kunker dan Safari Jumat di Desa Teluk Kulbi

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Kamis, 13 Juni 2024 - 11:16 WIB

Bupati Anwar Sadat Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun dan Doa Kepada Kapolres Tanjabbar

TANJABBAR – Suasana hangat dan penuh kekeluargaan mewarnai perayaan ulang tahun ke-42 Kapolres Tanjabbar, AKBP Agung Basuki, S.IK., MM., di rumah dinas Bupati Tanjabbar, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag. Rabu malam (12/5/24).

Acara yang penuh dengan ucapan selamat dan doa ini dihadiri oleh Bupati Anwar Sadat beserta istri Hj. Fadhilah Sadat, serta Kapolres Agung Basuki didampingi oleh istri, Eka Mutya Sari.

Dalam sambutannya, Bupati Anwar Sadat menyampaikan ucapan selamat dan doa kepada Kapolres Agung Basuki atas pertambahan usianya.

” Atas nama pribadi, keluarga, dan masyarakat Tanjabbar, saya ucapkan selamat ulang tahun kepada Kapolres kita tercinta, AKBP Agung Basuki. Semoga selalu sehat, panjang umur, sukses, dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujar Bupati.

Baca Juga :  Rakor Forkopimda Se Provinsi Jambi, Wabup Tanjabbar Sampai Isu Strategis

Kapolres Agung Basuki pun mengucapkan terima kasih atas doa dan ucapan selamat yang diberikan oleh Bupati dan seluruh hadirin. Ia juga menyampaikan harapannya untuk terus dapat menjalin kerja sama yang baik dengan Pemkab Tanjabbar dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta siap mendukung program Pemkab Tanjabbar.

” Terima kasih atas doa dan ucapan yang diberikan, semoga saya bisa melaksanakan tugas-tugas saya selaku Kapolres Tanjabbar dengan baik,” ucap Kapolres.

Baca Juga :  Sekda Tanjabbar Hadiri Peringatan Hari Pramuka ke-61 Tahun 2022

Acara ini juga dihadiri oleh pejabat utama Polres Tanjab Barat, termasuk Wakapolres, para Kabag, para Kasat, Kapolsek, dan pejabat Polres Tanjabbar lainnya.

Selain itu, hadir pula Pengasuh Ponpes Al Baqiyyatush Shalihat KH. Abdul Hakim, S.Ag dan Ustadz H. Anwar Ardabili yang memimpin pembacaan doa, menjadikan acara ini lebih khidmat dan bermakna.

Perayaan ulang tahun ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan hari lahir Kapolres, tetapi juga sebagai ajang untuk memperkuat ikatan antara pemerintah daerah dan kepolisian dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di Tanjabbar.(*)

Share :

Baca Juga

Politik

Fraksi Tanjung Jabung Barat Bersatu, Raperda Demi Kesejahteraan Masyaraka

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Gelar Pengajian Ramadhan di Rumah Dinas

Tanjabbar

SMSI Tanjabbar Bagikan Puluhan Paket Sembako, Ikmal: Sebagai Kepedulian Terhadap Sesama

Politik

Lantik Ketua DPD Nasdem Tanjabbar, Sy Fasha Minta Jaga Kekompakan

Tanjabbar

Penuh Gengsi, Pemilihan Ketua RT Bak Pilkada

Industri

Launching Batik Khas Tanjabbar, Bupati Wajibkan ASN Pakai Batik Saat Berkerja

Pemerintahan

Al Haris Hadir Meriahkan Aska HUT ke 33 SMA 2 Muaro Jambi

Pemerintahan

Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Kelurahan Tungkal II, Anwar Sadat Sampaikan Hal Ini

https://iplwin-login.in/

deposit 25 bonus 25

https://joetourist.ca/