LIVE TV
Didampingi Kabid Cikar, Bupati Anwar Sadat Tinjau Jembatan dan Jalan Rusak Rapat Kerja di Forum TJSLP, Bupati Anwar Sadat Minta Perusahan Jujur dan Terbuka Ratusan PNS di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Terbanyak Tenaga Guru Tinjau Vaksinasi Massal, Wabup: Kita Targetkan 40-50% Masyarakat Sudah Tervaksin Wabup Hairan Pimpin Zoom Meeting Persiapan Kunker Mendikbudristek

Home / Tanjabbar

Sabtu, 17 April 2021 - 10:49 WIB

Bupati Anwar Sadat Gelar Pengajian Ramadhan di Rumah Dinas

TANJAB BARAT – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, melaksanakan giat Pengajian Ramadhan Di Rumah Jabatan Bupati Tanjung Jabung Barat, Jum’at (16/4/21).

Hal ini di sampaikan oleh bupati Tanjung Jabung Barat, Drs H Anwar Sadat M Ag. dalam sambutannya, Bupati menyebutkan bahwa pengajian, tausiyah dan wiridan thoriqoh ini akan di laksanakan selama ramadhan.

” Giat Pengajian ini dilaksanakan sebanyak 4 kali setiap hari jum’at selama Ramadhan, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.” Ujar Bupati.

Baca Juga :  Safari Ramadhan ke Seberang Kota, Bupati Sampaikan Hal Ini

Kemudian Anwar Sadat juga menghimbau jika tetap ingin melaksanakan acara-acara keagamaan, pengajian dan termasuk kegiatan buka bersama, maka sesuai Edaran Bupati Nomor 400/822/KESRA/2021 Tentang Panduan Ibadah Ramadhan Dan Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah.

” Selain Itu tetap menerapkan protokol kesehatan dan mematuhi pembatasan jumlah kehadiran paling banyak 50% dari kapasitas ruangan.” Katanya.

Baca Juga :  Mantapkan Proses Persiapan Jelang MTQ, Pemkab Tanjabbar Gelar TC Qori Qori'ah

“Jadi ibadah tetap jalan, protokol kesehatan juga tetap kita patuhi,” Pungkasnya.

Turut hadir Wakil Bupati Hairan, SH, Sekretaris Daerah Agus Sanusi, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala OPD dan Kepala Bagian, Pengasuh Ponpes Al Baqiatush Shalihat KH Abdul Hakim dan KH Hasan Basri yang menyampaikan tausiyah pada kegiatan pengajian tersebut.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Cegah Karhutla, Polres Bersama Pemkab Tanjabbar Susun Mitigasi

Tanjabbar

Hari Nur Cahaya di Lantik Sebagai Pj Gubernur Jambi

Tanjabbar

Buka Rakor Pelayanan Publik, Anwar Sadat Tegaskan Ini ke OPD

Tanjabbar

Bupati Panen Raya dan Pengolahan TPA Pemanfaatan Hasil Pupuk Organik

Tanjabbar

Wabup Hairan Hadiri Isra’ Mi’raj di Masjid Nurul Iman

Tanjabbar

Ops Yustisi, Polres Tanjabbar Tindak Masyarakat Tak Patuh Prokes

Tanjabbar

Dewan Sebut BUMD Tanjabbar “Mati Suri”

Tanjabbar

Kebakaran di Jalan Ketapang Hanguskan 6 Bedeng dan 3 Rumah