LIVE TV
Napi Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Mendapat Remisi Hari Raya Ini Himbauan Bupati Terkait Penyaluran Zakat Fitrah Atlit Rifabel Cabor Panahan Ikuti Kejurda, Wabup Beri Dukungan Ini Jelang Idul Fitri, Wabup Tinjau Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional Jelang Idul Fitri, PT LPPPI Bagikan Paket Sembako Untuk Masyarakat Tebing Tinggi

Home / Tanjabbar

Selasa, 9 Februari 2021 - 19:54 WIB

Penuh Gengsi, Pemilihan Ketua RT Bak Pilkada

TANJAB BARAT – Pemilihan Ketua RT saat ini tidak kalah gengsi dari memilih seorang kepala daerah (Bupati), hal tersebut seperti yang terlihat di rt 20 di BTN Permata Hijau, Kelurahan Patunas, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Walaupun pemilihan Rukun Tetangga tinggal menghitung hari, namun serunya spanduk dan Baleho Calon RT diwilayah setempat pun bermunculan bak Pilkada Bupati 2020 lalu.

Hal ini dibenarkan Abu Bakar selaku Ketua Panitia Pemilihan RT 20. Pria yang akrab dipanggil Mone ini pun tak menyangka kalau pemilihan RT 20 bakal seperti ini apalagi dengan adanya spanduk-spanduk dari para calon RT 20.

Baca Juga :  Hairuddin, Kampanye Dimulai Setelah Penetapan Pasangan Calon

“Jujur saja, saya tak menyangka bakal seperti ini, ini seperti pemilihan Bupati dengan visi dan misi nya yang jelas,” katanya, Selasa (9/2/21).

Ia pun berharap dengan adanya spanduk-spanduk ini dari para calon RT 20 ini dapat memancing animo warga untuk memilih.

“Sekali lagi saya ingat kan ke masyarakat yang mempunyai hak pilih di RT 20 ini, ini Pilkada kita, mari kita sukseskan,” Ungkapnya.

Baca Juga :  GI 1x30 MVA Akan di Bangun di Wilayah Ulu

Sementara itu salah satu warga, Zikri menyebutkan bahwa dengan adanya spanduk-spanduk dari para calon RT 20 ini memudahkan warga untuk memilih siapa RT nya nanti yang menjadi hak pilihnya.

“Dengan adanya spanduk-spanduk ini jelas kami warga sangat terbantu, siapa dan apa programnya. Kurang lebih seperti pemilu kemarin lah, visi dan misinya jelas.”Paparnya.

Pemilihan RT 20 sendiri direncanakan akan berlangsung pada tanggal 19 Februari 2020 mendatang, setelah sholat Jumat di Halaman Masjid An Nasir BTN Permata Hijau.(*/JN)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Sadis, KDRT di Tanjab Barat Berujung Kematian Istri

Daerah

Ayo Pakai Masker, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan di Masa Pandemi COVID-19

Tanjabbar

INNALILLAHI, KH Abdullah Wahab Kuala Tungkal Meninggal Dunia

Tanjabbar

Kabur ke Kota Jambi, Pelaku Penipuan Ibu di Tanjabbar diringkus Polisi

Tanjabbar

Bupati Safrial Hadiri Wisuda Sarjana STAI An-Nadwah Angkatan XV

Tanjabbar

Bupati Tak Hadir, Paripurna DPRD Tanjabbar Molor

Tanjabbar

Bupati Safrial Serahkan Paket Zakat Konsumtif dan Beasiswa BAZNAS

Tanjabbar

Antisipasi Karhutla, TNI Polri Bersinergi Bersama Warga Buat Embung Air