Buka Forum Grup Diskusi, MRI dan RTP, Hairan Sebut Pentingnya Manajemen Risiko Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM, Bupati Anwar Sadat Dorong Pelaku Usaha Naik Kelas

Home / Tanjabbar

Selasa, 9 Februari 2021 - 19:54 WIB

Penuh Gengsi, Pemilihan Ketua RT Bak Pilkada

TANJAB BARAT – Pemilihan Ketua RT saat ini tidak kalah gengsi dari memilih seorang kepala daerah (Bupati), hal tersebut seperti yang terlihat di rt 20 di BTN Permata Hijau, Kelurahan Patunas, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Walaupun pemilihan Rukun Tetangga tinggal menghitung hari, namun serunya spanduk dan Baleho Calon RT diwilayah setempat pun bermunculan bak Pilkada Bupati 2020 lalu.

Hal ini dibenarkan Abu Bakar selaku Ketua Panitia Pemilihan RT 20. Pria yang akrab dipanggil Mone ini pun tak menyangka kalau pemilihan RT 20 bakal seperti ini apalagi dengan adanya spanduk-spanduk dari para calon RT 20.

Baca Juga :  Mayat Bayi di Temukan Mengapung di Pelabuhan TPI Kuala Tungkal

“Jujur saja, saya tak menyangka bakal seperti ini, ini seperti pemilihan Bupati dengan visi dan misi nya yang jelas,” katanya, Selasa (9/2/21).

Ia pun berharap dengan adanya spanduk-spanduk ini dari para calon RT 20 ini dapat memancing animo warga untuk memilih.

“Sekali lagi saya ingat kan ke masyarakat yang mempunyai hak pilih di RT 20 ini, ini Pilkada kita, mari kita sukseskan,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Launching Penyerahan SPPT PBB-P2, Bupati: Pajak Sangat Penting Penerimaan Negara dan Daerah

Sementara itu salah satu warga, Zikri menyebutkan bahwa dengan adanya spanduk-spanduk dari para calon RT 20 ini memudahkan warga untuk memilih siapa RT nya nanti yang menjadi hak pilihnya.

“Dengan adanya spanduk-spanduk ini jelas kami warga sangat terbantu, siapa dan apa programnya. Kurang lebih seperti pemilu kemarin lah, visi dan misinya jelas.”Paparnya.

Pemilihan RT 20 sendiri direncanakan akan berlangsung pada tanggal 19 Februari 2020 mendatang, setelah sholat Jumat di Halaman Masjid An Nasir BTN Permata Hijau.(*/JN)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Vaksin Booster ke Anggota DPRD dan Staf, Jakfar: Ini Upaya Pemerintah Agar Mempercepat Herd Immunity

Pemerintahan

Tanggapi Isu Sumbangan Pernikahan Putra UAS, Kabag Prokopim : Itu Tidak Benar

Tanjabbar

PT LPPPI Selenggarakan Vaksinasi Gotong Royong Untuk 1200 Karyawannya

Tanjabbar

Buka TC MTQ, Bupati Targetkan Tanjabbar Juara Umum

Tanjabbar

Perdana, Imigrasi Kuala Tungkal, Terbitkan Paspor Masa Berlaku 10 Tahun

Tanjabbar

Nelayan Tanjabbar Diingatkan Waspadai Fenomena La Nina

Tanjabbar

Bupati Tinjau Pergantian Kapasitas Mesin Pompa Pendorong PDAM di Parit Pudin

Infrastruktur

Bupati Anwar Sadat Tinjau Normalisasi Saluran Air

judi slot triofus