Kabag Prokopim Tanjabbar Tepis Isu Jual Beli Jabatan Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Dihantam Tugboat Maju Jaya, Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan Rombak Kabinet, Wabup Hairan Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV

Home / Tanjabbar

Selasa, 9 Februari 2021 - 19:54 WIB

Penuh Gengsi, Pemilihan Ketua RT Bak Pilkada

TANJAB BARAT – Pemilihan Ketua RT saat ini tidak kalah gengsi dari memilih seorang kepala daerah (Bupati), hal tersebut seperti yang terlihat di rt 20 di BTN Permata Hijau, Kelurahan Patunas, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Walaupun pemilihan Rukun Tetangga tinggal menghitung hari, namun serunya spanduk dan Baleho Calon RT diwilayah setempat pun bermunculan bak Pilkada Bupati 2020 lalu.

Hal ini dibenarkan Abu Bakar selaku Ketua Panitia Pemilihan RT 20. Pria yang akrab dipanggil Mone ini pun tak menyangka kalau pemilihan RT 20 bakal seperti ini apalagi dengan adanya spanduk-spanduk dari para calon RT 20.

Baca Juga :  Bupati Tanjabbar Buka Forum Konsultasi Publik dan Rancangan Awal RPJMD

“Jujur saja, saya tak menyangka bakal seperti ini, ini seperti pemilihan Bupati dengan visi dan misi nya yang jelas,” katanya, Selasa (9/2/21).

Ia pun berharap dengan adanya spanduk-spanduk ini dari para calon RT 20 ini dapat memancing animo warga untuk memilih.

“Sekali lagi saya ingat kan ke masyarakat yang mempunyai hak pilih di RT 20 ini, ini Pilkada kita, mari kita sukseskan,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Pandemi, Perayaan Imlek dilaksanakan Secara Sederhana

Sementara itu salah satu warga, Zikri menyebutkan bahwa dengan adanya spanduk-spanduk dari para calon RT 20 ini memudahkan warga untuk memilih siapa RT nya nanti yang menjadi hak pilihnya.

“Dengan adanya spanduk-spanduk ini jelas kami warga sangat terbantu, siapa dan apa programnya. Kurang lebih seperti pemilu kemarin lah, visi dan misinya jelas.”Paparnya.

Pemilihan RT 20 sendiri direncanakan akan berlangsung pada tanggal 19 Februari 2020 mendatang, setelah sholat Jumat di Halaman Masjid An Nasir BTN Permata Hijau.(*/JN)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Mudik di Larang, Armada Nekad Angkut Penumpang, Siap Siap di Setop Paksa

Tanjabbar

Sidak ke Setda, Wabup Hairan Akan Evaluasi ASN Tidak Hadir

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Luncurkan Program Pelampung Polri

Tanjabbar

Kapolres dan Bhabinkamtibmas Naik Becak Kampanyekan Prokes Juara Lomba Fotografi

Tanjabbar

Launching Sekar Kemuning Archery Club, Bupati: Ini Olahraga Bergengsi dan di Kenal Elite

Tanjabbar

Wabup Amir Sakib Hadiri Evaluasi dan Konsolidasi Penyelenggaran Pilkada Serentak 2020

Tanjabbar

Kapolda Jambi Resmikan Penggunaan Hall Badminton Sarja Arya Racana Polres Tanjab Barat

Tanjabbar

Audiensi Bersama Jurnalis, UAS: Peran Media Sangat Vital