PKB Usung UAS- Katamso di Pilkada Tanjabbar Al Haris Optimis Proyek Islamic Center Selesai Tepat Waktu Safari Subuh,Al Haris Berikan Sembako dan Santuni Anak Yatim Hormati Hasil PTUN Jambi, Pemkab Tanjabbar Ambil Langkah Banding dan Kasasi Gubernur Jambi menerima Audiensi dan Expose dari Perusahaan HANHA Korea Selatan

Home / Tanjabbar

Selasa, 9 Februari 2021 - 19:54 WIB

Penuh Gengsi, Pemilihan Ketua RT Bak Pilkada

TANJAB BARAT – Pemilihan Ketua RT saat ini tidak kalah gengsi dari memilih seorang kepala daerah (Bupati), hal tersebut seperti yang terlihat di rt 20 di BTN Permata Hijau, Kelurahan Patunas, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Walaupun pemilihan Rukun Tetangga tinggal menghitung hari, namun serunya spanduk dan Baleho Calon RT diwilayah setempat pun bermunculan bak Pilkada Bupati 2020 lalu.

Hal ini dibenarkan Abu Bakar selaku Ketua Panitia Pemilihan RT 20. Pria yang akrab dipanggil Mone ini pun tak menyangka kalau pemilihan RT 20 bakal seperti ini apalagi dengan adanya spanduk-spanduk dari para calon RT 20.

Baca Juga :  Sekda Tanjabbar Buka Secara Resmi Rapat TIMPORA

“Jujur saja, saya tak menyangka bakal seperti ini, ini seperti pemilihan Bupati dengan visi dan misi nya yang jelas,” katanya, Selasa (9/2/21).

Ia pun berharap dengan adanya spanduk-spanduk ini dari para calon RT 20 ini dapat memancing animo warga untuk memilih.

“Sekali lagi saya ingat kan ke masyarakat yang mempunyai hak pilih di RT 20 ini, ini Pilkada kita, mari kita sukseskan,” Ungkapnya.

Baca Juga :  RSUD Daud Arif Tanjabbar Kehabisan Alat Rapid Test

Sementara itu salah satu warga, Zikri menyebutkan bahwa dengan adanya spanduk-spanduk dari para calon RT 20 ini memudahkan warga untuk memilih siapa RT nya nanti yang menjadi hak pilihnya.

“Dengan adanya spanduk-spanduk ini jelas kami warga sangat terbantu, siapa dan apa programnya. Kurang lebih seperti pemilu kemarin lah, visi dan misinya jelas.”Paparnya.

Pemilihan RT 20 sendiri direncanakan akan berlangsung pada tanggal 19 Februari 2020 mendatang, setelah sholat Jumat di Halaman Masjid An Nasir BTN Permata Hijau.(*/JN)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Sambut HPN 2021, PKS Jalin Siraturahmi dengan Insan Pers

Covid-19

Sukseskan Pekan Vaksinasi, Bupati Anwar Sadat, Berikan Apresiasi ke Lansia

Pemerintahan

Pemkab Tanjabbar Akan Tindak Tegas Bagi Pelanggar Prokes

Politik

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Penyampaian Hasil Kerja Pansus DPRD dan Pendapat Akhir Bupati Terhadap LKPJ Tahun 2022

Tanjabbar

Dewan Sebut, Pembelian Mobnas Baru Bupati Anwar Sadat Cuma Isu

Tanjabbar

Dua Pejabat Pemkab Tanjabbar di Beri Sangsi

Pemerintahan

Bupati Ingatkan Pejabat Tunjukan Kinerja, Sekda: Kita Butuh Yang Bekerja, Bukan Orang Pintar

Pemerintahan

LHP Inspektorat, Puluhan Pjs Kades di Tanjabbar Kembalikan Uang ke Kas Desa 

https://iplwin-login.in/