51 Peserta dari 4 Kabupaten Ikuti Festival layangan Porprov Kormi Hari Jadi Polda Jambi ke 28, Lima Keluarga Kurang Mampu di Tanjabbar Menerima Program Bedah Rumah Rayakan HUT Ke-10, DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gelar Syukuran dan Do’a Bersama Pjs. Bupati Tanjabbar Dukung Penuh Harmonisasi Peraturan Daerah Pjs. Bupati Tanjabbar Kunker dan Safari Jumat di Desa Teluk Kulbi

Home / Olahraga / Tanjabbar

Sabtu, 20 Juli 2024 - 11:10 WIB

Ketua KONI Ajak Pengurus KOK Majukan Olahraga Untuk Tanjabbar Juara

TANJABBAR – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jamal Darmawan Sie SE MM, melantik sekaligus mengambil sumpah janji Pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) periode 2024-2026.

Pelantikan Pengurus KOK di 13 Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati Tanjung Jabung Barat yang turut dihadiri jajaran Pengurus KONI dan Kepala OPD terkait.

” Kita mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang telah mendukung penuh Olahraga. Pelantikan pengurus KOK malam hari ini dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati. Ini menunjukkan jika Pak Bupati H Anwar Sadat sangat mendukung kemajuan Olahraga di Tanjung Jabung Barat,” Ungkapnya Jum’at (19/7/24) Malam.

Baca Juga :  Kecewa Pembangunan Oprit Jembatan Sugeng, Anwar Sadat Lapor Gubernur

Kepada Pengurus KOK yang baru dikukuhkan, Jamal menyampaikan agar pengurus dapat membentuk Klub dan lainnya untuk persiapan Pekan Olahraga Kabupaten.

” Selalu jalin koordinasi dengan Pengurus Cabor yang ada untuk membina Atlet dan pencarian bibit potensial agar kedepan menjadi Atlet Profesional,” Pesannya.

Sebagai jaminan saat ini, sudah terjalin kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan sebagai jaminan bagi penggiat Olahraga.

” Tahun 2026 kita sebagai Tuan Rumah Porprov ke XXIV. Harapan kita bersama, Tanjung Jabung Barat keluar sebagai Juara Umum,” Harapnya.

Dalam kesempatan itu ketua KONI Tanjabbar tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pengurus KONI sebelumnya yang telah menghantarkan Tanjung Jabung Barat di Peringkat III pada Porprov yang lalu

Baca Juga :  Kisruh Proyek Jembatan Pargom Berlanjut, Dewan Komisi III Teken Surat Pemangilan

Sementara Bupati Tanjabbar Drs H Anwar Sadat MAg, dalam sambutannya sangat mengapresiasi terbentuknya Koordinator olahraga kecamatan ini.

” Alhamdulillah akhirnya kita sudah punya koordinator olahraga di setiap Kecamatan. Ini merupakan langkah yang baik dalam membangun olahraga dari tingkat bawah,” Ungkapnya.

Bupati yang akrab disapa UAS ini mengatakan, jika pemerintah daerah berkomitmen untuk memajukan olahraga di Kabupaten Tanjabbar.

” Kita sudah berkoordinasi sampai ke Kementerian olahraga, terkait pembangunan infrastruktur untuk tuan rumah Porprov 2026. Kita juga sedang menyelesaikan pembangunan Sport center di Pembengis. Insyaallah beberapa cabang olahraga bisa memanfaatkannya untuk latihan dan pertandingan,” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bus Sekolah Bantuan PetroChina Terbangkalai di Parkiran Dishub Tanjabbar

Tanjabbar

Di Tetapkan Tersangka Pembakaran Lahan, Warga Pengabuan di Denda 1 M

Peristiwa

Pergi Dari Rumah, Pria di Tanjabbar di Temukan Tewas Dalam Parit

Tanjabbar

Dilanda Banjir, Predator Ganas Muncul di Perkebunan Warga Bram Itam

Tanjabbar

Anggota DPRD Tanjabbar Satria Tubagus Bersama PT. LPPPI Panen Buah Semangka

Pemerintahan

Proses Tender dan Lelang Terbuka, Reza Pahlevi : Tidak Ada Intervensi

Sepakbola

Lepas Tim Sepak Bola Tanjabbar ke Gubernur Cup, Ini Pesan Bupati Anwar Sadat

Pemerintahan

Pemkab Tanjabbar Salurkan Insentif Bagi Petugas Syara’

https://iplwin-login.in/

deposit 25 bonus 25

https://joetourist.ca/