UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Tanjabbar

Rabu, 2 Desember 2020 - 20:31 WIB

Bupati Safrial Serahkan Paket Zakat Konsumtif dan Beasiswa BAZNAS

Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. H. Safrial serahkan secara Simbolis Zakat Konsumtif berupa sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19 dan mahasiswa/i STAI An-Nadwah Kuala Tungkal. [FOTO : JambiNET/HMS]

Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. H. Safrial serahkan secara Simbolis Zakat Konsumtif berupa sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19 dan mahasiswa/i STAI An-Nadwah Kuala Tungkal. [FOTO : JambiNET/HMS]

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. H. Safrial serahkan secara Simbolis Zakat Konsumtif berupa sembako bagi masyarakat kurang mampu serta terdampak Covid-19, Rabu (02/12/20).

Selain itu, dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Baznas Tanjung Jabung Barat di Balai Pertemuan Kantor Bupati ini, Bupati juga serahkan Beasiswa bagi mahasiswa/i STAI An-Nadwah Kuala Tungkal yang berprestasi dan kurang mampu.

Bupati Safrial sampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Tanjung Jabung Barat yang telah bersinergi serta membantu Pemerintah dalam penanggulangan masalah kemiskinan masyarakat.

Baca Juga :  Bus Sekolah Bantuan PetroChina Terbangkalai di Parkiran Dishub Tanjabbar

Menurut Bupati, semua pihak dan kalangan perlu menjalin sinergi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terlebih dalam kondisi pandemi Covid-19 yang berdampak langsung pada masyarakat, baik dari segi ekonomi maupun sosial.

Bupati berharap kedepannya dana yang terhimpun di Baznas dapat meningkat serta dapat disalurkan dengan cara yang kreatif dan produktif, mengingat besarnya potensi zakat untuk dimanfaatkan bagi umat Islam.

“Saya berharap, program baik ini seperti ini dapat terus berkelanjutan di masa mendatang,” pungkasnya.

Baca Juga :  Hadir Pertemuan Penanganan Karhutla, Anwar Sadat Apresiasi Polres Tanjabbar

Sementara Wakil Ketua Baznas, Drs. H. Syahrudin Awang mengungkapkan kegiatan ini diselenggarakan guna membantu masyarakat kurang mampu dan wujud kepedulian baznas pada masa pandemi Covid-19.

dikataknnya penyerahan 50 paket sembako untuk masyarakat di masing-masing kecamatan lingkup Tanjung Jabung Barat.

“Rencananya, akan ada 700 paket sembako untuk 700 orang yang merupakan, serta uang tunai total 5 juta untuk beasiswa bagi 10 mahasiswa STAI An-Nadwah Kuala Tungkal yang berprestasi dan kurang mampu,” jelasnya.(*?/JN/HMS/)

Share :

Baca Juga

Politik

Reses II, Ketua DPRD Tanjabbar Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Teluk Kulbi

Covid-19

Kasus Covid-19 Meningkat, Pemkab Tanjabbar Terapkan Jam Malam Dan Izin Keramaian

Politik

Ini 7 Perintah Ketua Umum PDIP Yang Siap dijalankan Fraksi PDI Perjuangan Tanjabbar

Kesehatan

Pustu di Jati Emas Bram Itam Bakal di Bangun diĀ  Tahun 2023

Kesehatan

Polres Tanjabbar Luncurkan Program Pelampung Polri

Pemerintahan

Anwar Sadat dan Ketua PKK Halal Bihalal Bersama Pengurus Dekranasda Tanjabbar

Pilkada

Media Center Safrial Optimis, Rekom DPP PDIP untuk Pasangan FU-Safrial

Pendidikan

Rusak di Makan Usia, Bangunan SDN 118 Desa Suaklabu Memprihatinkan

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus