Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Wedding Organizer Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjabbar di Otonomi Expo 2024 Porwanas Kalsel, Kontingen PWI Jambi Targetkan Raih Prestasi Disparpora Tanjabbar Gelar Pemilihan Bujang Gadis Tahun 2024 Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Penyerahan LHP LKPP 2023

Home / Sepakbola / Tanjabbar

Rabu, 9 November 2022 - 20:04 WIB

Buka Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2022, Anwar Sadat: Mari Junjung Tinggi Sportifitas

TANJABBAR – Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2022 Tanjung Jabung Barat resmi dibuka oleh Bupati H. Anwar Sadat di Stadion Bhakti Karya, Kuala Tungkal, Rabu (9/11/22).

Sebanyak 13 Tim dari 13 Kecamatan di Tanjabbar ikuti berpartisipasi dalam ajang Turnamen tahunan ini yang pelaksanaannya berlangsung dari tanggal 9-20 November 2022.

Serimoni pembukaan ini diawali dengan penyerahan piala bergilir dari Camat Pengabuan, kepada Bupati selanjutmya diserahkan ke Panitia, dilanjutkan dengan tendangan bola pertama oleh Bupati.

Baca Juga :  Khitanan Massal di Pengabuan, Anwar Sadat Sampaikan Hal Ini

Dalam sambutannya, Anwar Sadat menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat atas kerjasamanya.

” Kita berharap kepada seluruh panitia maupun komisi wasit yang terlibat dalam panitia agar melaksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya.” Pesannya.

Anwar Sadat juga berharap, lewat kejuaraan Bupati Cup ini menjadi ajang pembinaan dan muncul bibit bibit pemain berprestasi untuk Tanjung Jabung Barat kedepannya.

Baca Juga :  APBD Perubahan Tahun 2023, DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna ke Empat

“ Mari kita jaga dan junjung tinggi sportifitas. Kesetiakawanan, jadikan kegiatan ini merajut silaturrahmi, tonjolkan kemampuan skil,” Ungkapnya.

Diakhir sambutannya, Anwar Sadat berpesan dan menegaskan ia tidak ingin ada keributan selama berlangsungnya Bupati Cup 2022 ini

” Saya tidak ingin ajang Bupati Cup ini dinodai dengan perkelahian dan keributan,
Jangan mudah diprovokasi dan dipropaganda, yang menimbulkan keributan, itu perhatian betul. Bila ada kita bubarkan,” Tegasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Cukupi Kebutuhan Hingga Akhir Tahun, Bulog Kancab Kuala Tungkal Sediakan Beras Ratusan Ton

Politik

Fraksi PAN Setujui Raperda APBD Tahun Anggaran 2023 Menjadi Perda

Tanjabbar

Antisipasi Penimbunan Migor, Sat Polair Polres Tanjabbar Patroli Pelabuhan

Ekonomi

Bupati Anwar Sadat Hadiri HUT ke 59 Bank Jambi

Tanjabbar

Ratusan Penumpang Asal Batam Kembali Tiba di Pelabuhan Roro

Karhutla

Antisipasi Karhutla, TNI Polri Bersinergi Bersama Warga Buat Embung Air

Politik

Coklit Data Pemilih, Bupati Anwar Sadat Disambangi Petugas Pantarlih

Tanjabbar

Walk Out di Pembahasan APBD, Sikap Safrial Buat Dewan Bingung

https://iplwin-login.in/