Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di Masjid Al-Muhajirin Desa Tanah Tumbuh DPD Partai Perindo Tanjabbar Serahkan Berkas Bacaleg ke DPW Provinsi Jambi Pustu di Jati Emas Bram Itam Bakal di Bangun di  Tahun 2023 Ketua Komisi III DPRD Tanjabbar Sampaikan Hal Ini di Musrenbang Tingkat Kecamatan Batang Asam Wabup Tanjabbar Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022

Home / Sepakbola / Tanjabbar

Rabu, 9 November 2022 - 20:04 WIB

Buka Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2022, Anwar Sadat: Mari Junjung Tinggi Sportifitas

TANJABBAR – Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2022 Tanjung Jabung Barat resmi dibuka oleh Bupati H. Anwar Sadat di Stadion Bhakti Karya, Kuala Tungkal, Rabu (9/11/22).

Sebanyak 13 Tim dari 13 Kecamatan di Tanjabbar ikuti berpartisipasi dalam ajang Turnamen tahunan ini yang pelaksanaannya berlangsung dari tanggal 9-20 November 2022.

Serimoni pembukaan ini diawali dengan penyerahan piala bergilir dari Camat Pengabuan, kepada Bupati selanjutmya diserahkan ke Panitia, dilanjutkan dengan tendangan bola pertama oleh Bupati.

Baca Juga :  Tiga Camat di Tanjab Barat Dikukuhkan dan Diberi Gelar Adat

Dalam sambutannya, Anwar Sadat menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat atas kerjasamanya.

” Kita berharap kepada seluruh panitia maupun komisi wasit yang terlibat dalam panitia agar melaksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya.” Pesannya.

Anwar Sadat juga berharap, lewat kejuaraan Bupati Cup ini menjadi ajang pembinaan dan muncul bibit bibit pemain berprestasi untuk Tanjung Jabung Barat kedepannya.

Baca Juga :  Disnaker; Belum Ada Penambahan Karyawan di Perusahaan

“ Mari kita jaga dan junjung tinggi sportifitas. Kesetiakawanan, jadikan kegiatan ini merajut silaturrahmi, tonjolkan kemampuan skil,” Ungkapnya.

Diakhir sambutannya, Anwar Sadat berpesan dan menegaskan ia tidak ingin ada keributan selama berlangsungnya Bupati Cup 2022 ini

” Saya tidak ingin ajang Bupati Cup ini dinodai dengan perkelahian dan keributan,
Jangan mudah diprovokasi dan dipropaganda, yang menimbulkan keributan, itu perhatian betul. Bila ada kita bubarkan,” Tegasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Stok Vaksin Kosong, RS dan Sejumlah Puskesmas di Tanjabbar Tunda Vaksinasi

Pemerintahan

Kabel Raib di Curi Maling, Penerangan WFC Gelap Gulita

Tanjabbar

Tiang listrik Rubuh di Tabrak mobil, Sejumlah Wilayah di Tanjabbar Padam Total

Pemerintahan

Jalin Kerjasama, Kejari Tanjabbar Coffe Morning Bersama Pemkab

Pemerintahan

Pemkab Tanjabbar Akan Menyembeli 33 Hewan Qurban

Covid-19

Turun ke Jalan Bagi Masker, Wabup Ingat kan Masyarakat Patuhi Prokes

Tanjabbar

Safari Ramadhan ke Seberang Kota, Bupati Sampaikan Hal Ini

Peristiwa

Laka Maut di Tungkal Ulu, Satu Pengendara Tewas di Tempat