Buka Forum Grup Diskusi, MRI dan RTP, Hairan Sebut Pentingnya Manajemen Risiko Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM, Bupati Anwar Sadat Dorong Pelaku Usaha Naik Kelas

Home / Politik / Tanjabbar

Minggu, 14 Mei 2023 - 17:38 WIB

Serahkan Berkas Bacaleg ke KPU, Partai Perindo Tanjabbar Targetkan 5 Kursi

TANJABBAR – DPD partai Perindo Tanjung Jabung Barat, menyerahkan berkas Bakal Calon Legislatif( Bacaleg) untuk pemilu serentak tahun 2024, ke Komisi Pemilihan Umum( KPU) Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Penyerahan berkas Bacaleg ini di serahkan langsung oleh Ketua DPD Perindo Tanjabbar Syafrizal Lubis SH didampingi sekretaris Amirullah, Bacaleg dan para pengurus partai Perindo. Minggu (15/5/23).

Ketua DPD partai Perindo Tanjabbar Syafrizal Lubis SH mengatakan bahwa hari ini DPD partai Perindo Tanjabbar sesuai tahapan dari KPU menyerahkan Pengajuan Daftar Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Tanjabbar untuk Pemilu Serentak Tahun 2024 kepada KPU Tanjabbar.

Baca Juga :  Polres Tanjab Barat Jajaran Terima Penghargaan dari Komnas PA dan TRC-PPA

” Alhamdulillah pada hari ini, kita dari DPD Perindo Tanjabbar, telah menyerahkan berkas pengajuan bakal calon anggota dewan perwakilan rakyat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Untuk pemilu serentak tahun 2024 ke KPU. Berkas yang kita usulkan dapat diterima oleh KPU itu akan diproses sesuai dengan PKPU.” Ujar pria yang akrab disapa Ogek ini.

Ia pun menjelaskan bahwa sebanyak 35 Bacaleg DPD Perindo Tanjabbar untuk semua Dapil sudah terpenuhi dan siap bertarung di Pilkada 2024 mendatang.

Baca Juga :  Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat Pesisir, Bupati Resmikan Ambulance Air

” Dari 5 Dapil yang sudah disiapin oleh KPU Alhamdulillah sudah terisi sampai 100% dan kuota perempuan juga sudah terpenuhi. Kita
pun optimis hasil bacaleg bacaleg yang kami usulkan Insya Allah bisa mencapai target satu Dapil 1 kursi.” Ungkapnya.

Sementara itu, ketua KPU Tanjung Jabung Barat, Hairudin mengatakan jika berkas pengajuan bakal calon anggota dewan perwakilan rakyat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Untuk pemilu serentak tahun 2024 dari partai Perindo dinyatakan lengkap dan diterima.(*)

Share :

Baca Juga

Politik

Reses ke Dua Desa, Hamdani Serap dan Tampung Aspirasi Masyarakat

Sepakbola

Hamdani Cup VI Tahun 2022, 64 Tim Ikut Berpatisipasi

Tanjabbar

Masuk Desa ke Tanjabbar, BPK Periksa Kinerja Kades dan Perangkat

Pemerintahan

Wabup Tanjabbar Hadiri Peringatan Hari Jadi Baznas ke-22

Covid-19

Kasus Covid-19 Meningkat, Pemkab Tanjabbar Terapkan Jam Malam Dan Izin Keramaian

Pemerintahan

Pengendalian Inflasi, Wabup Hairan Rakornas Virtual Bersama Kemendagri

Tanjabbar

Wabup Perintahkan Satpol PPP Patroli di Kawasan WFC

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Dampingi Gubernur Al Haris Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

judi slot triofus