51 Peserta dari 4 Kabupaten Ikuti Festival layangan Porprov Kormi Hari Jadi Polda Jambi ke 28, Lima Keluarga Kurang Mampu di Tanjabbar Menerima Program Bedah Rumah Rayakan HUT Ke-10, DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gelar Syukuran dan Do’a Bersama Pjs. Bupati Tanjabbar Dukung Penuh Harmonisasi Peraturan Daerah Pjs. Bupati Tanjabbar Kunker dan Safari Jumat di Desa Teluk Kulbi

Home / Politik / Tanjabbar

Minggu, 28 Juli 2024 - 00:25 WIB

UAS – Katamso Terima SK Deklarasi dari PKB Untuk Pilkada Tanjabbar

TANJABBAR – Calon Bupati Tanjabbar Drs H Anwar Sadat MAg, mengapresiasi dukungan yang diterimanya untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah( Pilkada )Tanjabbar tahun 2024.

” Kami mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Partai Kebangkitan Bangsa. Ini bukan mendukung kami, tapi mendukung keinginan masyarakat. Insya Allah kita bersama partai pengusung lain akan memenangkan pilkada Tanjabbar 2024 ini,”ungkapnya, saat orasi politik perayaan Harlah ke-26 PKB Tanjabbar, Sabtu malam (27/7/24) di Ramin Indah Kuala Tungkal.

Calon petahana ini mengungkapkan dukungan dan doa seluruh jajaran pengurus PKB Tanjabbar tetap diharapkan untuk memenangkan pilkada ini.

” Jangan remehkan doa orang alim, Insyaallah akan membuat pintu kemenangan bagi kita,” Ungkapnya.

Pria yang akrab disapa UAS ini mengatakan, program-program yang menyentuh langsung ke masyarakat akan terus dilanjutkan.

” Kita akan teruskan program untuk membantu madrasah dan masjid, baik melalui dana CSR maupun dari BAZNAS,” Terangnya.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Dampingi Gubernur Al Haris Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Anwar menyebutkan untuk saat ini , pertumbuhan ekonomi Kabupaten Tanjabbar sudah diatas 3.5 persen. Selain itu rentang usia sekolah masyarakat sudah meningkat.

“Ini efek dari pembangunan infrastruktur dasar, dimana jalan produksi kita bangun dan perbaiki. Sekolah dasar dan madrasah kita perbaiki,” Bebernya.

Kedepan dikatakannya, pemerintah akan mengakomodir perusahaan-perusahaan besar untuk menyalurkan zakat karyawan melalui BAZNAS Kabupaten.

” Potensi nya besar, ini akan meningkatkan dana yang akan kita salurkan,” Ucapnya.

Sementara itu, Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) Kabupaten Tanjabbar, menyatakan siap memenangkan pasangan Drs H Anwar Sadat MAg – DR Katamso SA SE ME, pada pilkada Tanjabbar tahun 2024 ini.

Hal ini ditegaskan Ketua DPC PKB Tanjabbar M Zaki ST, saat perayaan Harlah ke-26 PKB dan Deklarasi Pasangan Drs H Anwar Sadat MAg – DR Katamso SA SE ME,

” Segenap jajaran pengurus DPC, PAC, ranting dan anak ranting PKB Tanjabbar,  siap memenangkan calon Bupati dan wakil Bupati yang kita usung. Kita targetkan kemenangan diatas 60 persen “tegasnya.

Baca Juga :  Masuk Desa ke Tanjabbar, BPK Periksa Kinerja Kades dan Perangkat

Anggota DPRD Tanjabbar ini menyebutkan bahwa PKB adalah salah satu partai yang paling awal menyatakan dukungannya pada Anwar Sadat -Katamso.

“Ibarat pernikahan, kita partai yang sudah ada surat nikahnya. Ada Hitam-Putih nya. Insya Allah kita akan solid memenangkan pasangan UAS – Katamso,”papar dihadapan jajaran pengurus DPC PKB Tanjabbar.

DPC PKB Tanjabbar menurut Zaki akan melakukan konsolidasi internal agar tujuan memenangkan pasangan ini terwujud.

“Kita akan buka jalur langit, insya Allah akan kita berangkat kader kita ke Tanah suci untuk berdoa agar tujuan kita tercapai,” Ujarnya.

Hal senada diungkapkan DPW PKB Provinsi Jambi yang diwakili H Abdul Hamid SH. Ia mengingatkan kadernya agar solid memenangkan UAS – Katamso.

” Sesuai instruksi DPP, jangan coba-coba lari mendukung kandidat lain. Silahkan keluar dari PKB,”tegasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Infrastruktur

Resmikan Jembatan Parit Selamat Seberang Kota, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Ground Breaking Ceremony Gas Project Akarta Field KKKS Jade Stone Energy.

Tanjabbar

Datang ke Tanjabbar, KPK Sentil Masalah Korupsi

Kriminal

Kasusnya di Limpahkan ke Kejari Tanjabbar, Budi Azwar di Kawal Resmob Polda Jambi

Politik

Tegas, Fasha : Saya Tidak Pernah Arahkan Siapapun untuk Dukung Salah Satu Paslon      

Infrastruktur

Soroti Jalan Manunggal II Parit 4, Assek: Kita Bisa Perintahkan BPK Untuk Audit

Tanjabbar

Mantap, 2 Qori’ Qari’ah Tanjab Barat Raih Juara di MTQ Nasional XXVIII di Kota Padang

Tanjabbar

Sambut HPN 2021, PKS Jalin Siraturahmi dengan Insan Pers

https://iplwin-login.in/

deposit 25 bonus 25

https://joetourist.ca/