51 Peserta dari 4 Kabupaten Ikuti Festival layangan Porprov Kormi Hari Jadi Polda Jambi ke 28, Lima Keluarga Kurang Mampu di Tanjabbar Menerima Program Bedah Rumah Rayakan HUT Ke-10, DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gelar Syukuran dan Do’a Bersama Pjs. Bupati Tanjabbar Dukung Penuh Harmonisasi Peraturan Daerah Pjs. Bupati Tanjabbar Kunker dan Safari Jumat di Desa Teluk Kulbi

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Kamis, 1 Agustus 2024 - 14:09 WIB

Peringati Hari Jadi ke-59 dan HUT ke-79 RI, Pemkab Tanjabbar Gelar Sunatan Massal

TANJABBAR – Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-59 Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan HUT ke-79 Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat bersama Dinas Kesehatan sukses menggelar kegiatan sunatan massal yang penuh semangat dan antusiasme.

Bupati Tanjabbar Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, beserta Ketua TP-PKK Hj. Fadhilah Sadat, turut hadir memberikan dukungan dan semangat kepada ratusan anak yang mengikuti acara tersebut. Kamis (1/8/24).

Kegiatan yang berlangsung di halaman Dinas Kesehatan ini mendapat apresiasi besar dari masyarakat. Sunatan massal ini bukan hanya wujud kepedulian pemerintah terhadap kesehatan anak-anak, tetapi juga sebagai sarana mempererat silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

Baca Juga :  Anwar Sadat Serahkan 16 Akta Pendirian Koperasi Puskesmas

Bupati Anwar Sadat dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk meringankan beban masyarakat, terutama bagi keluarga yang kurang mampu.

” Kami berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan. Sunatan merupakan kewajiban agama dan juga penting untuk kesehatan. Melalui kegiatan ini, kita turut serta dalam menjaga kesehatan generasi muda,” ujar Bupati Anwar Sadat dengan penuh semangat.

Anwar Sadat mengatakan bahwa kegiatan sunatan massal ini adalah bukti nyata komitmen pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat.

” Kami berterima kasih atas partisipasi dan dukungan semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini. Semoga ke depannya, kita bisa terus bekerja sama untuk kegiatan-kegiatan sosial lainnya,” ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Buka MTQ ke-53 Kecamatan Tungkal Ilir

Dengan terselenggaranya acara ini, diharapkan semakin banyak masyarakat yang terbantu, dan hubungan antara pemerintah dengan masyarakat semakin erat. Semangat gotong royong dan kepedulian sosial yang ditunjukkan melalui kegiatan ini menjadi cerminan nilai-nilai luhur yang terus dijaga dan dilestarikan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Sebelumnya Bupati bersama Ketua TP-PKK juga memberikan bingkisan kepada anak-anak yang mengikuti sunatan massal. Suasana penuh keceriaan dan kebahagiaan tampak jelas, mencerminkan kebersamaan dan kekompakan antara pemerintah dan masyarakat dalam mewujudkan Tanjung Jabung Barat yang sehat dan sejahtera.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

SMSI Tanjab Barat Audiensi dengan Bupati

Sepakbola

Lepas Tim Sepak Bola Tanjabbar ke Gubernur Cup, Ini Pesan Bupati Anwar Sadat

Pemerintahan

Pemkab Tanjabbar dan Paguyuban Sinar Mas Jambi Salurkan Ribuan Liter Migor Murah

Tanjabbar

Antisipasi Penimbunan Migor, Sat Polair Polres Tanjabbar Patroli Pelabuhan

Kesehatan

Peringati 100 Tahun Eka Tjipta Widjaja, PT LPPPI dan Tzu Chi SinarMas Gelar Donor Darah

Tanjabbar

Proses Proyek Tender di Pokja Bermasalah, Kabag ULP Terkesan Menghilangkan

Pemerintahan

Kabag Prokopim Tanjabbar Tepis Isu Jual Beli Jabatan

Tanjabbar

Kunjungi Ceko, Menko Polhukam dan Menkumham Buka Peluang Repatriasi Korban Pelanggaran HAM Berat

https://iplwin-login.in/

deposit 25 bonus 25

https://joetourist.ca/