DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023 Sepakat Bermediasi, Bank BPR Tanggo dengan Sinta Dewi Agustina Berujung Damai Hasil Muswil, Aldo Iswanto Terpilih Ketua PW KAMMI Jambi Periode 2024-2026

Home / Tanjabbar

Minggu, 26 Juni 2022 - 12:33 WIB

Bentuk Solidaritas, DPD Perindo Tanjabbar Beri Bantuan Korban Kebakaran di Kampung Nelayan

TANJABBAR – Bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran di kelurahan kampung nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang terjadi beberapa waktu lalu, mendapatkan bantuan dari pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Didampingi Sekjen Dama Reza Ferdiansyan, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Tanjabbar Safrizal Lubis,SH mengatakan, DPD Perindo memberikan sejumlah bantuan kepada korban terdampak musibah kebakaran.

” Wujud kepedulian Partai Perindo Tanjabbar dan juga sebagai wujud rasa kemanusiaan, bantuan ini dirasa sangat dibutuhkan oleh saudara kita yang menjadi korban kebakaran,” Ungkap, Safrizal yang akrab disapa Ogex. Senin (25/6/22).

Baca Juga :  Safari Ramadhan ke Seberang Kota, Bupati Sampaikan Hal Ini

Ia menyebutkan, jika partai Perindo akan selalu ada untuk warga yang membutuhkan bantuan. ” Kita memberikan bantuan berupa beras, mie dan ini sebagai bentuk solidaritas dari pengurus Partai Perindo Tanjabbar untuk korban kebakaran. Semoga Partai Perindo semakin dicintai masyarakat dan tetap bersama masyarakat,” Ujarnya.

Baca Juga :  Polres Tanjabbar Beri Himbauan Larang Mudik

Kepada korban kebakaran, ia berharap agar selalu tambah dalam menghadapi musibah yang terjadi.” Ini merupakan musibah, semoga ada hikmah di balik kejadian yang menimpa saudara kita ini.” Katanya.

Diketahui kebakaran yang terjadi di Parit 4, Jalan Bawal setidaknya telah menghanguskan 11 bangunan dan gudang semi permanen, mulai RT.04,05 dan 06 yang ada di Kelurahan Kampung Nelayan.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal, Gelar Sosialisasi Tentang Kewarganegaraan

Berita Militer

Di Kodim 0419/ Tanjab, Ny. Dewi Zulkifli Ajak Isteri Prajurit Untuk Selalu Memelihara dan Membina Kerukunan Sesama Anggota Persit

Peristiwa

Kebakaran di Jalan Ketapang Hanguskan 6 Bedeng dan 3 Rumah

Kriminal

3 Warga Tanjabbar, di Ringkus Satresnarkoba Tanjabtim

Pemerintahan

Wakil Hairan Safari Ramadan ke Masjid Babussalam Senyerang

Pemerintahan

Safari Jum’at di Dusun Mudo, Bupati dan Wabup Sambangi Masyarakat Miskin

Tanjabbar

Kapolres dan Dandim Silaturahmi dan Penggalangan Pilkada Damai dengan Pengasuh PHI

Pemerintahan

Turun Langsung, Bupati Anwar Sadat Perbaiki Infrastruktur Jalan

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus