Persiapan MTQ ke 53, Bupati Tanjabbar Sampaikan Hal Ini ke Qori dan Qoriah DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna ketiga, Mendengarkan Tanggapan LKPJ Bupati dan Pembentukan Pansus Hadiri Peresmian TPU Berkah, DPRD Apresiasi Pemkab Tanjabbar Lepas 314 Siswa Smansa 1, Kadiman Harapkan Dapat Melanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi Anwar Sadat Kembalikan Formulir Bacabup ke Demokrat

Home / Tanjabbar

Minggu, 26 Juni 2022 - 12:33 WIB

Bentuk Solidaritas, DPD Perindo Tanjabbar Beri Bantuan Korban Kebakaran di Kampung Nelayan

TANJABBAR – Bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran di kelurahan kampung nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang terjadi beberapa waktu lalu, mendapatkan bantuan dari pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Didampingi Sekjen Dama Reza Ferdiansyan, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Tanjabbar Safrizal Lubis,SH mengatakan, DPD Perindo memberikan sejumlah bantuan kepada korban terdampak musibah kebakaran.

” Wujud kepedulian Partai Perindo Tanjabbar dan juga sebagai wujud rasa kemanusiaan, bantuan ini dirasa sangat dibutuhkan oleh saudara kita yang menjadi korban kebakaran,” Ungkap, Safrizal yang akrab disapa Ogex. Senin (25/6/22).

Baca Juga :  Optimis 24 Sumur Bor Migas Milik Tanjabbar, Ahmad Jahfar: Tidak Ada Alasan Tanjabtim Mengklaim

Ia menyebutkan, jika partai Perindo akan selalu ada untuk warga yang membutuhkan bantuan. ” Kita memberikan bantuan berupa beras, mie dan ini sebagai bentuk solidaritas dari pengurus Partai Perindo Tanjabbar untuk korban kebakaran. Semoga Partai Perindo semakin dicintai masyarakat dan tetap bersama masyarakat,” Ujarnya.

Baca Juga :  Rekomendasi Golkar Turun ke Cek Endra di Pilgub Jambi

Kepada korban kebakaran, ia berharap agar selalu tambah dalam menghadapi musibah yang terjadi.” Ini merupakan musibah, semoga ada hikmah di balik kejadian yang menimpa saudara kita ini.” Katanya.

Diketahui kebakaran yang terjadi di Parit 4, Jalan Bawal setidaknya telah menghanguskan 11 bangunan dan gudang semi permanen, mulai RT.04,05 dan 06 yang ada di Kelurahan Kampung Nelayan.(*)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Tragedi Berdarah di Merlung, Polisi Lakukan Olah TKP

Pilkada

Tiga Paslon Pilkada Tanjab Barat Kompak dan Harmonis Saat Jalani Tes Kesehatan

Pendidikan

KBM Tatap Muka di Tanjabbar Mulai di Laksanakan Besok

Tanjabbar

Cuaca Ekstream, Nelayan Tanjabbar Kurangi Aktifitas Melaut

Tanjabbar

Jaga Kelestarian Pantai, Polres Tanjabbar Tanam 2001 Pohon Mangrove

Politik

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2022

Daerah

Bupati Safrial Surati Presiden

Kesehatan

Meriahkan HUT HKN ke – 58, Dinkes Tanjabbar Gelar Sejumlah Kegiatan

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus