UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Politik / Tanjabbar

Sabtu, 3 Desember 2022 - 16:04 WIB

Pensiun Dari ASN, Azwar Gabung ke Partai Perindo

TANJABBAR – Sejumlah mantan Pegawai Negeri Sipil ( PNS) di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, saat ini mulai terjun ke dunia politik dengan bergabung di berbagai partai politik.

Salah satunya mantan PNS Tanjung Jabung Barat, H. Azwar, MM. Azwar diketahui baru saja pensiun dari Aparatur Sipil Negara(ASN)
per tanggal 1 Desember 2022 sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Setelah resmi pensiun, Pria yang akrab di sapa pak haji ini mulai mencoba meniti karir dengan terjun ke politik. Hal itu setelah dirinya resmi bergabung ke Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Tanjabbar.

Baca Juga :  Lepas Keberangkatan CJH Tanjabbar, Ini Pesan Bupati Anwar Sadat

” Alhamdulillah hari ini, kita resmi bergabung dengan partai Perindo.” Ucapnya.

Ia menyebutkan, sebelum terjun ke politik dan bergabung ke Partai. Dirinya mengakui dalam beberapa tahun terakhir terus mengamati sejumlah partai besar salah satu nya partai besutan Hary Tanoesoedibjo.

” Bergabung nya saya ke Perindo ini, karena kita melihat partai ini sangat banyak membantu masyarakat dan itu salah satu daya tariknya.” Ujarnya.

Selain itu, ia juga melihat orang orang besar seperti alim ulama yang sekarang merapat dan bergabung ke Perindo

” Ini tentu menjadi keinginan kami, jadi sewaktu saya lepas dari pegawai negeri saya memilih partai Perindo sebagai pelabuhan untuk berpolitik.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Polisi Akan Panggil Instansi Terkait Soal Ambruknya Eks Pasar Kuatik

Ia berharap dengan bergabung dirinya ke Partai Perindo, bisa bersama sama kawan di partai ini memberikan masukan untuk lebih maju nya partai Perindo kedepan.

Untuk pemilihan calon legislatif tahun 2024 mendatang, Azwar pun terang terangan siap jika dirinya diminta untuk mencalonkan diri.

” Insyaallah kita juga siap seandainya dicalonkan oleh partai, namun itu pastinya kita akan bicarakan dulu bersama pak ketua. Pada prinsipnya kita siap.” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Tinjau Peternakan Sapi di Desa Adi Jaya, Ini Harapan Bupati

Peristiwa

Gunakan jaring, Warga Jatiemas Tangkap Seekor Buaya

Daerah

Ayo Pakai Masker, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan di Masa Pandemi COVID-19

Tanjabbar

Perdana, Imigrasi Kuala Tungkal, Terbitkan Paspor Masa Berlaku 10 Tahun

Pemerintahan

Tingkatkan Kualitas SDM, Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Batik Canting Emas

Pemerintahan

Bupati Sebut, Batas Wilayah Tanjabbar- Tanjabtim Sesuai Dokumen Bukti Yuridis dan Sejarah

Pemerintahan

Tanjabbar Raih Prestasi Terbaik Penanganan Stunting, UAS: Alhamdulillah Berkat Kerja Keras

Pemerintahan

Nyeloteh dan Nyindir Pemerintah di Medsos, Anggota DPRD Jamal di Kritik Ketua P3S

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus