Hasil Muswil, Aldo Iswanto Terpilih Ketua PW KAMMI Jambi Periode 2024-2026 Bupati Anwar Sadat Resmikan Gedung Sekretariat PKK Anwar Sadat Berharap Kegiatan Gasing Bisa di Usulkan ke KORMI Tanjabbar Raih Opini WTP dari BPK RI, Ketua DPRD Abdullah: Semoga Ini Terus di Pertahanan Tanjabbar Raih Opini WTP Keenam dari BPK, Bupati Anwar Sadat: Berkat Hasil Kerja Keras Semua Pihak

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Sabtu, 12 November 2022 - 11:28 WIB

Wabup Hairan Sambut Kepulangan Kafilah MTQ ke-51 Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022

TANJABBAR – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Hairan, SH sambut kepulangan kafilah Tanjabbar dirumah dinas Bupati Tanjung Jabung Barat. Kamis (10/11/22).

Kepulangan kafilah ini, usai ikuti gelaran MTQ ke-51 tingkat Provinsi jambi tahun 2022 yang diselenggarakan di Kota Sungai Penuh beberapa waktu lalu. Turut Hadir menyambut Kafilah yakni Sekretaris Daerah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta Kepala OPD terkait.

Membacakan sambutan Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan kafilah beserta rombongan, yang telah menjalankan tugas hingga akhir perhelatan MTQ Tingkat Provinsi Jambi ke-51 di Kota Sungai Penuh.

Baca Juga :  BBM Naik, Segini Harga Tiket Angkutan Umum Tungkal - Jambi

” Apapun hasil yang telah dicapai, merupakan hasil dan kerja keras kita semua, yang terpenting kita telah turut menegakkan syiar agama serta membina ukhuwah islamiyah sebagai wujud pembinaan persatuan dan kesatuan sebagai salah satu modal dalam membangun akhlak generasi muda.” Ujarnya.

Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, kata Hairan akan memberikan bonus kepada para peserta yang berprestasi pada MTQ ke-51 tingkat Provinsi Jambi tahun 2022 ini.

Sementara itu Asisten Bidang Pemerintahan Hidayat S.H, M.H selaku Pimpinan Kafilah melaporkan Kafilah Tanjung Jabung Barat meraih juara terbaik 2 dengan perolehan nilai berjumlah 100 poin dari 11 Kabupaten/Kota yang mengikuti perhelatan MTQ ke-51 tingkat Provinsi Jambi tahun 2022. Dari semua cabang yang diikuti oleh Kafilah Tanjung Jabung Barat untuk juara terbaik 1 perorangan sebanyak 12 orang, juara terbaik 2 perorangan sebanyak 9 orang, juara terbaik 3 perorangan sebanyak 4 orang dan juara harapan perorangan sebanyak 6 orang. Sementara itu juara terbaik 1 beregu berjumlah 1 grup, terbaik 2 berjumlah 1 grup dan terbaik 3 berjumpah 1 grup.(*)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Bupati Anwar Sadat Buka Kejurprov Catur Tahun 2022

Peristiwa

Rumah Warga dan Mushalla di Senyerang di Terjang Longsor

Pemerintahan

Al Haris Serahkan Bantuan Ambulance ke RS DKT Kerinci

Tanjabbar

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal, Gelar Sosialisasi Tentang Kewarganegaraan

Tanjabbar

Kunjungi Ceko, Menko Polhukam dan Menkumham Buka Peluang Repatriasi Korban Pelanggaran HAM Berat

Tanjabbar

Naik Status Tersangka, Oknum ASN Tanjab Barat Ditahan Polisi

Tanjabbar

Ketua Komisi III DPRD Tanjabbar Sampaikan Hal Ini di Musrenbang Tingkat Kecamatan Batang Asam

Tanjabbar

Kapolda Jambi Resmikan Penggunaan Hall Badminton Sarja Arya Racana Polres Tanjab Barat

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus