Bupati Anwar Sadat Targetkan Stunting Tanjabbar di Angka 5 Persen Pada 2024 Kukuhkan Pengurus DPRt Dapil 4, Ketua DPD Perindo Tanjabbar Harapkan Raih Kursi di 2024 Dianggarkan Ratusan Juta, Warga Parit 4 Darat Keluhkan Pembangunan Jalan Asal Asalan Pembinaan Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa, Ini Pesan Wabup Hairan Pemkab Tanjabbar Gelar Bimtek Pengelolaan Keuangan Daerah

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Senin, 17 Januari 2022 - 15:15 WIB

Audensi Bersama Bupati Anwar Sadat, PBSI Tanjabbar Sampaikan Program Ini

TANJABBAR – Ketua Bulutangkis seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H. Abdullah SE beserta pengurus Harian PBSI Tanjabbar audensi bersama Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs H Anwar Sadat,M.Ag. Senin (17/1/22).

Pertemuan pengurus PBSI bersama bupati ini, terkait pelantikan dan program kerja PBSI Masa Khidmat 2021 – 2025. Bertempat dirumah dinas bupati Tanjabbar.

Ketua PBSI Tanjabbar, H. Abdullah SE menyampaikan bahwa program PBSI kedepan lebih banyak turun kemasyarakat mencari bibit-bibit atlit bulutangkis mulai dari Kecamatan hingga ke desa- desa.

Baca Juga :  Ini Himbauan Bupati Terkait Penyaluran Zakat Fitrah

” Fokus kita pak bupati kedepan untuk mencari bibit-bibit atlit demi kemajuan bulu tangkis di Tanjung Jabung Barat.” Ujar Abdullah.

Ia menyebutkan, selain mencari bibit-bibit atlit, kedatangan PBSI juga ingin menyampaikan pelantikan PBSI Tanjabbar tahun 2021-2025.

” Kita juga kesediaan bupati agar dapat hadir pada pelantikan PBSI Tanjabbar nantinya, yang mana pelantikan akan digelar pada tanggal 5 Februari 2022.” Sebutnya.

Baca Juga :  Waspada La Nina, Begini Imbauan Kapolres Pada Jasa Transportasi Laut dan Nelayan

Sementara itu Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat mengatakan akan mensuport Persatuan bulutangkis seluruh Indonesia Tanjabbar apalagi terkait bibit-bibit muda bulutangkis.

” Insyaallah saya akan hadir pada pelantikan PBSI Tanjabbar dan saya juga akan suport terus PBSI ini kedepan.” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

M. Adib Mubarak Sadat Nakhodai Karang Taruna Tanjabbar

Pemerintahan

Rapat Evaluasi LPPK, Bupati Tanjabbar Himbau OPD Laksanakan Program Kegiatan

Infrastruktur

Dianggarkan Ratusan Juta, Warga Parit 4 Darat Keluhkan Pembangunan Jalan Asal Asalan

Covid-19

Dampingi Peserta Vaksin, Tubagus: Kita Sukseskan Pekan Vaksinasi Lansia

Ekonomi

Pemkab Tanjabbar Permudah Pelayanan Bagi Investor Untuk Berinvestasi

Daerah

197 Napi Tanjabbar Dapat Remisi di Hari Kemerdekaan

Tanjabbar

Ratusan Penumpang Asal Batam Kembali Tiba di Pelabuhan Roro

Tanjabbar

Melintas di Jalan Kabupaten, Wabup Hairan Minta Dishub Perketat Kendaraan Melebihi Tonase