Kasad Akan Merekrut Calon Prajurit dari Santri. Kota Kuala Tungkal di Landa Banjir Rob, Sejumlah Kendaraan ‘Mogok’ Cuaca Ekstrem, Speedboat Tujuan Kuala Tungkal Pulau Kijang Alami Kecelakaan Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Waasops Kasad Bidang Siapsat Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil

Home / Tanjabbar / Politik

Jumat, 5 November 2021 - 14:52 WIB

Bangun Soliditas Sesama Pengurus, DPD Perindo Tanjabbar Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial

TANJABBAR – Mempererat jalinan silaturahmi sesama pengurus, Dewan Pimpinan Daerah(DPD) partai Perindo Kabupaten Tanjung Jabung Barat, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial.

DPD Perindo melakukan kegiatan bakti dengan menyalurkan Beras kepada Pengurus Partai, di Sekretariat Perindo, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir, Jum’at (5/11/21).

” Utamanya guna membangun soliditas antara pengurus Partai Perindo Tanjabbar untuk menuju 2024.” Kata ketua DPD
Ketua DPD Partai Perindo Tanjabbar Syafrizal Lubis.

Ia menyebutkan, kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan DPD Partai Perindo ini merupakan himbauan dari DPP dan Instruksi dari DPW Provinsi Jambi.

” Menindaklanjuti hal tersebut, kita DPD Partai Perindo Tanjabbar menerima bantuan dari Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi berupa Beras untuk kemudian disalurkan kepada pengurus Partai Perindo di Tanjabbar, ” Ujarnya

Baca Juga :  Angin Puting Beliung, Hantam Rumah Warga Lubuk Kambing

Pria yang akrab disapa Ogek ini, mengatakan bahwa, penyaluran beras ini berjumlah sebanyak 200 karung kepada para pengurus yang memang peduli dengan Partai Perindo ini

” Bantuan yang merupakan bentuk kepedulian ini InsyaAllah berlanjut dan apa yang diperbuat saat ini untuk 2024,” Ungkapnya.

Demikian ia menyebut, bakti sosial ini momentum membangun soliditas sesama pengurus Partai yang sudah mendapatkan SK dari Pusat yang diserahkan DPW Partai Perindo Provinsi Jambi ini, dengan saling bertemunya antara pengurus, momen saling bertukar pikiran sebagai langkah pengembangan sayap.

Baca Juga :  Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro di Mutasi

” Kepengurusan Partai Perindo Tanjabbar ini, sudah kita laporkan ke Kesbangpol maupun KPU, dengan harapan adanya kepengurusan kali ini lebih solid dan kompak,” Jelasnya.

” Kita pun optimis dari mulai pengurus, sayap Partai nantinya kompak untuk 2024. Sudah sewajarnya dari 5 Dapil, Insya Allah 5 Kursi,” Bebernya.

Sementara itu, Ketua Kartini sayap Partai Perindo Tanjabbar, Rita Sartika tak lupamengucapkan terima kasih kepada DPP, DPW dan DPD Partai Perindo yang telah memberikan perhatian kepada mereka yang juga bagian dari Partai Perindo.

” Kami Kartini Perindo, InsyaAllah akan berbuat semampu kami untuk kemajuan Perindo Tanjabbar. Semoga Partai Perindo lebih maju target 5 kursi tercapai,” Harapnya.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Dokter Terpapar Covid-19, IGD RSUD KH Daud Arif Tungkal Tak Terima Pasien Baru

Tanjabbar

Kasat Lantas dan Narkoba Polres Tabjabbar Dijabat Polwan

Tanjabbar

Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot

Tanjabbar

Buka Rakor Pelayanan Publik, Anwar Sadat Tegaskan Ini ke OPD

Tanjabbar

Bupati Minta  Penyaluran Beras Bantuan PPKM Cepat dan Tepat Sasaran 

Tanjabbar

Di Incar Sejak Lama, Bandar Narkoba Batang Asam di Bekuk Polisi

Tanjabbar

Tinjau Vaksinasi Massal, Wabup: Kita Targetkan 40-50% Masyarakat Sudah Tervaksin

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Hadiri Syukuran dan Peresmian Aliran Listrik PLN di Seko