Komisi II Tanjabbar Rapat Pencemaran Limbah PDAM di Tebing Tinggi. Ketua DPRD Tanjabbar Apresiasi Kegiatan TMMD Kodim 0419/Tanjab Ini Jumlah CJH Asal Tanjabbar Yang Berangkat ke Tanah Suci Tahun 2022 Buka Secara Resmi TMMD ke-113, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Bupati dan Wabup Sholat Id di Masjid Syaikh Utsman Tungkal

Home / Tanjabbar / Politik

Jumat, 5 November 2021 - 14:52 WIB

Bangun Soliditas Sesama Pengurus, DPD Perindo Tanjabbar Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial

TANJABBAR – Mempererat jalinan silaturahmi sesama pengurus, Dewan Pimpinan Daerah(DPD) partai Perindo Kabupaten Tanjung Jabung Barat, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial.

DPD Perindo melakukan kegiatan bakti dengan menyalurkan Beras kepada Pengurus Partai, di Sekretariat Perindo, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir, Jum’at (5/11/21).

” Utamanya guna membangun soliditas antara pengurus Partai Perindo Tanjabbar untuk menuju 2024.” Kata ketua DPD
Ketua DPD Partai Perindo Tanjabbar Syafrizal Lubis.

Ia menyebutkan, kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan DPD Partai Perindo ini merupakan himbauan dari DPP dan Instruksi dari DPW Provinsi Jambi.

” Menindaklanjuti hal tersebut, kita DPD Partai Perindo Tanjabbar menerima bantuan dari Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi berupa Beras untuk kemudian disalurkan kepada pengurus Partai Perindo di Tanjabbar, ” Ujarnya

Baca Juga :  Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Pengantar Tugas Pangdam Il/Swj Mayjen TNI Irwan

Pria yang akrab disapa Ogek ini, mengatakan bahwa, penyaluran beras ini berjumlah sebanyak 200 karung kepada para pengurus yang memang peduli dengan Partai Perindo ini

” Bantuan yang merupakan bentuk kepedulian ini InsyaAllah berlanjut dan apa yang diperbuat saat ini untuk 2024,” Ungkapnya.

Demikian ia menyebut, bakti sosial ini momentum membangun soliditas sesama pengurus Partai yang sudah mendapatkan SK dari Pusat yang diserahkan DPW Partai Perindo Provinsi Jambi ini, dengan saling bertemunya antara pengurus, momen saling bertukar pikiran sebagai langkah pengembangan sayap.

Baca Juga :  Pasar Beduk di Larang, Syafriwan: Kalau Jualan Depan Rumah Tak Masalah

” Kepengurusan Partai Perindo Tanjabbar ini, sudah kita laporkan ke Kesbangpol maupun KPU, dengan harapan adanya kepengurusan kali ini lebih solid dan kompak,” Jelasnya.

” Kita pun optimis dari mulai pengurus, sayap Partai nantinya kompak untuk 2024. Sudah sewajarnya dari 5 Dapil, Insya Allah 5 Kursi,” Bebernya.

Sementara itu, Ketua Kartini sayap Partai Perindo Tanjabbar, Rita Sartika tak lupamengucapkan terima kasih kepada DPP, DPW dan DPD Partai Perindo yang telah memberikan perhatian kepada mereka yang juga bagian dari Partai Perindo.

” Kami Kartini Perindo, InsyaAllah akan berbuat semampu kami untuk kemajuan Perindo Tanjabbar. Semoga Partai Perindo lebih maju target 5 kursi tercapai,” Harapnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Jelang Idul Fitri, PT LPPPI Bagikan Paket Sembako Untuk Masyarakat Tebing Tinggi

Tanjabbar

77 Pejabat Eselon 3 dan 4 Tanjabbar di Lantik, Ini Nama Namanya

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Permudah Pelayanan Bagi Investor Untuk Berinvestasi

Tanjabbar

Pemkab Tanjab Barat Kembali Raih WTP dari BPK Provinsi Jambi

Tanjabbar

Jelang Natal dan Tahun Baru, Pemudik Melalui Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Meningkat

Tanjabbar

Tinjau Peternakan Sapi di Desa Adi Jaya, Ini Harapan Bupati

Tanjabbar

Gunakan Jalur Laut, Sejumlah Masyarakat Mulai Mudik Lebih Awal

Tanjabbar

Polres Tanjab Barat dan Yayasan Kemala Bhayangkari Gelar Vaksinasi