9 Pejabat Pratama Pemkab Tanjabbar Bakal Dievaluasi. WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023

Home / Politik / Tanjabbar

Jumat, 5 November 2021 - 14:52 WIB

Bangun Soliditas Sesama Pengurus, DPD Perindo Tanjabbar Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial

TANJABBAR – Mempererat jalinan silaturahmi sesama pengurus, Dewan Pimpinan Daerah(DPD) partai Perindo Kabupaten Tanjung Jabung Barat, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial.

DPD Perindo melakukan kegiatan bakti dengan menyalurkan Beras kepada Pengurus Partai, di Sekretariat Perindo, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir, Jum’at (5/11/21).

” Utamanya guna membangun soliditas antara pengurus Partai Perindo Tanjabbar untuk menuju 2024.” Kata ketua DPD
Ketua DPD Partai Perindo Tanjabbar Syafrizal Lubis.

Ia menyebutkan, kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan DPD Partai Perindo ini merupakan himbauan dari DPP dan Instruksi dari DPW Provinsi Jambi.

” Menindaklanjuti hal tersebut, kita DPD Partai Perindo Tanjabbar menerima bantuan dari Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi berupa Beras untuk kemudian disalurkan kepada pengurus Partai Perindo di Tanjabbar, ” Ujarnya

Baca Juga :  Rangkaian HUT HBA dan HUT IAD XXI, Jaksa Masuk Kampung Nelayan

Pria yang akrab disapa Ogek ini, mengatakan bahwa, penyaluran beras ini berjumlah sebanyak 200 karung kepada para pengurus yang memang peduli dengan Partai Perindo ini

” Bantuan yang merupakan bentuk kepedulian ini InsyaAllah berlanjut dan apa yang diperbuat saat ini untuk 2024,” Ungkapnya.

Demikian ia menyebut, bakti sosial ini momentum membangun soliditas sesama pengurus Partai yang sudah mendapatkan SK dari Pusat yang diserahkan DPW Partai Perindo Provinsi Jambi ini, dengan saling bertemunya antara pengurus, momen saling bertukar pikiran sebagai langkah pengembangan sayap.

Baca Juga :  Lakukan Penyuluhan Karhutla, Kejari Tanjabbar Imbau Masyarakat Tidak Bakar lahan

” Kepengurusan Partai Perindo Tanjabbar ini, sudah kita laporkan ke Kesbangpol maupun KPU, dengan harapan adanya kepengurusan kali ini lebih solid dan kompak,” Jelasnya.

” Kita pun optimis dari mulai pengurus, sayap Partai nantinya kompak untuk 2024. Sudah sewajarnya dari 5 Dapil, Insya Allah 5 Kursi,” Bebernya.

Sementara itu, Ketua Kartini sayap Partai Perindo Tanjabbar, Rita Sartika tak lupamengucapkan terima kasih kepada DPP, DPW dan DPD Partai Perindo yang telah memberikan perhatian kepada mereka yang juga bagian dari Partai Perindo.

” Kami Kartini Perindo, InsyaAllah akan berbuat semampu kami untuk kemajuan Perindo Tanjabbar. Semoga Partai Perindo lebih maju target 5 kursi tercapai,” Harapnya.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot

Pemerintahan

Ngantor, Pasca Libur lebaran, Bupati Anwar Sadat Cek Absensi ASN

Pemerintahan

Penetapan UMK, Bupati Tanjabbar Rapat Bersama Dewan Pengupahan

Olahraga

32 Tim Ikuti Open Turnamen Badminton “Satria Tubagus CUP II”

Pemerintahan

Pengendalian Inflasi, Wabup Hairan Rakornas Virtual Bersama Kemendagri

Pemerintahan

Evaluasi TJSLP Tahun 2022, Pemda Sarankan Perusahaan Berkordinasi

Pemerintahan

Sidak Kehadiran ASN, Bupati  Anwar Sadat Temukan Sejumlah Pegawai Bolos

Ekonomi

Ketua DPRD Tanjabbar, Panen Raya Cabai Merah di Desa Lubuk Terentang