WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP

Home / Ekonomi / Tanjabbar

Sabtu, 8 Januari 2022 - 20:32 WIB

Bupati Anwar Sadat Hadiri HUT ke 59 Bank Jambi

TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M, Ag, berharap Bank Jambi tetap eksis dalam melayani jasa perbankan kepada masyarakat, ditengah persaingan perbankan yang semakin tajam

Hal tersebut disampaikan oleh Anwar Sadat saat menghadiri HUT ke 59 Bank Jambi. Sabtu (8/1/22).

Ia menyebutkan bahwa, ditahun 2021 Bank Jambi telah memperoleh sejumlah penghargaan dengan berusaha mempersembahkan kinerja terbaik ditengah pemulihan kondisi ekonomi akibat pandemi covid-19.

“ Dari sejumlah keberhasilan yang diperoleh Bank Jambi jangan cepat merasa puas dan terlena, tetapi kedepan kita harus bekerja lebih baik untuk meningkatkan kinerja dengan selalu optimis memacu diri untuk meraih prestasi, serta meningkatkan profesionalisme.” Pesannya.

Baca Juga :  Rapat Evaluasi Kinerja BPR di Jambi, Ini Kata Anwar Sadat ke BPR Tango Rajo

Ia berujar jika tantangan Bank Jambi kedepannya akan semakin berat, khususnya yang harus dicapai ditahun 2022, kepada semua jajaran direksi maupun karyawan dan karyawati untuk lebih meningkatkan kemampuan personil yang handal guna membangun organisasi yang solid.

” Seluruh karyawan dan karyawati tunjukkanlah dedikasi dan loyalitas yang tinggi, berikan layanan yang terbaik bagi nasabah serta jeli dan respons terhadap perkembangan perbankan,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Sidak Gedung UPTD Samsat Tanjabbar

” Kedepannya kepedulian Bank Jambi terhadap lingkungan dan kegiatan sosial tetap dilakukan berkaitan program CSR nya.” Sambungnya.

Turut hadir, Wakil Bupati TanjabbarHairan SH, Ketua TP-PKK Hj. Umi Fadilah Sadat, Wakil Ketua TP-PKK Uniyati Hairan, Plh Sekda Jeter Simamora S.IP, Kepala Pimpinan Cabang Bank Jambi Ade Yuniawan.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Terima Perwakilan Pendemo Sengketa Lahan Teluk Nilau

Tanjabbar

Kota Kuala Tungkal di Landa Banjir Rob, Sejumlah Kendaraan ‘Mogok’

Peristiwa

Tinjau Lokasi Kebakaran, Wabup Hairan Serahkan Bantuan

Tanjabbar

Bupati Safrial Bersama Danlanal Palembang Tanam Mangrove

Tanjabbar

Disnaker; Belum Ada Penambahan Karyawan di Perusahaan

Kesehatan

Antisipasi PMK, Disbunnak Tanjabbar Berikan Vaksin ke Hewan Ternak

Pemerintahan

Mantapkan Proses Persiapan Jelang MTQ, Pemkab Tanjabbar Gelar TC Qori Qori’ah

Politik

Fraksi PAN Setujui Raperda APBD Tahun Anggaran 2023 Menjadi Perda