Dorong Percepatan Pembangunan GI di Tanjabbar, Gubernur: Kita Desak Tahun Ini Rampung Para Da’i Tanjabbar, Tagih Janji Politik Bupati Anwar Sadat Koserbu Salurkan Donasi Secara Simbolis ke Majelis Sirojutholibin Ulu Gedong  TGB di Kukuhkan Jadi Ketua Harian DPP, Pengurus DPD Tanjabbar Beri Apresiasi Pemkab Tanjabbar Berkomitmen Tingkatkan Nilai SAKIP tahun 2022
Iklan HUT

Home / Tanjabbar / Ekonomi

Sabtu, 8 Januari 2022 - 20:32 WIB

Bupati Anwar Sadat Hadiri HUT ke 59 Bank Jambi

TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M, Ag, berharap Bank Jambi tetap eksis dalam melayani jasa perbankan kepada masyarakat, ditengah persaingan perbankan yang semakin tajam

Hal tersebut disampaikan oleh Anwar Sadat saat menghadiri HUT ke 59 Bank Jambi. Sabtu (8/1/22).

Ia menyebutkan bahwa, ditahun 2021 Bank Jambi telah memperoleh sejumlah penghargaan dengan berusaha mempersembahkan kinerja terbaik ditengah pemulihan kondisi ekonomi akibat pandemi covid-19.

“ Dari sejumlah keberhasilan yang diperoleh Bank Jambi jangan cepat merasa puas dan terlena, tetapi kedepan kita harus bekerja lebih baik untuk meningkatkan kinerja dengan selalu optimis memacu diri untuk meraih prestasi, serta meningkatkan profesionalisme.” Pesannya.

Baca Juga :  Pengurus PWI Tanjabbar di Lantik, Wabup: Jaga dan Patuhilah Kode Etik Jurnalistik

Ia berujar jika tantangan Bank Jambi kedepannya akan semakin berat, khususnya yang harus dicapai ditahun 2022, kepada semua jajaran direksi maupun karyawan dan karyawati untuk lebih meningkatkan kemampuan personil yang handal guna membangun organisasi yang solid.

” Seluruh karyawan dan karyawati tunjukkanlah dedikasi dan loyalitas yang tinggi, berikan layanan yang terbaik bagi nasabah serta jeli dan respons terhadap perkembangan perbankan,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Breaking News!! Sesosok Mayat di Temukan Mengapung di Sungai Pengabuan

” Kedepannya kepedulian Bank Jambi terhadap lingkungan dan kegiatan sosial tetap dilakukan berkaitan program CSR nya.” Sambungnya.

Turut hadir, Wakil Bupati TanjabbarHairan SH, Ketua TP-PKK Hj. Umi Fadilah Sadat, Wakil Ketua TP-PKK Uniyati Hairan, Plh Sekda Jeter Simamora S.IP, Kepala Pimpinan Cabang Bank Jambi Ade Yuniawan.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

BREAKING NEWS : Seorang Pria di Desa Kelagian Ditemukan Gantung Diri

Tanjabbar

Anwar Sadat Sebut, 2 Kelurahan di Tungkal Ilir Akan Tersambung Jaringan Gas Rumah Tangga

Tanjabbar

Ratusan Kendaraan Dinas Pemkab Tanjabbar Nunggak Pajak

Tanjabbar

Dewan ‘Pending’ Raperda Pengajuan Belanja Modal Perumda Tirta Pengabuan

Tanjabbar

Bupati Safrial Resmikan Koramil 419-03/ Tungkal Ilir dan Bank Tanggo Rajo

Tanjabbar

Upayakan Listrik Normal Kembali, Petugas PLN Bertaruh Nyawa Malam Hari

Tanjabbar

Canangkan Menuju WBK dan WBBM, Kajari Tanjabbar Tanda Tanganin Fakta Integritas

Tanjabbar

Sekre KNPI Soroti Sosok Reza Kabag ULP, Dewan Ngotot Persoalkan Nonjob