Antisipasi PMK, Disbunnak Tanjabbar Berikan Vaksin ke Hewan Ternak Petani di Tanjabbar Mengeluh, Harga Komoditi TBS dan Pinang Anjlok Bentuk Solidaritas, DPD Perindo Tanjabbar Beri Bantuan Korban Kebakaran di Kampung Nelayan Mencari Solusi Permanen Pencegahan Karhutla di Jambi Jembatan Penghubung Terancam Roboh, Warga Senyerang Minta Perbaikan Dari Pemkab

Home / Tanjabbar

Jumat, 4 Desember 2020 - 00:50 WIB

Bupati Safrial Dampingi Pjs Gubernur dan Danrem Tinjau Logistik KPU

js Gubernur Jambi, Ir Restuardy Daud dan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli meninjau pos pengamanan gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjab Barat di Jalan Sri Soedewi Kuala Tungkal. [FORO : JambiNET/HMS]

js Gubernur Jambi, Ir Restuardy Daud dan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli meninjau pos pengamanan gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjab Barat di Jalan Sri Soedewi Kuala Tungkal. [FORO : JambiNET/HMS]

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. H. Safrial dampingi kunjungan kerja Pjs Gubernur Jambi, Ir Restuardy Daud dan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli meninjau pos pengamanan gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjab Barat di Jalan Sri Soedewi Kuala Tungkal, Kamis (03/12/20).

Turut serta Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto.

Peninjauan ini dalam rangka melihat persiapan pelaksanaan pilkada Serentak Tahun 2020 yang akan dilaksanakan Rabu 09 Desember mendatang.

Sebelum meninjau Gudang Logistik KPU Tanjab Barat, Pjs Gubernur Jambi didampingi Bupati beserta Wakil Bupati juga tinjau langsung aktifitas di Pelabuhan roro.

Baca Juga :  KBM Tatap Muka Tingkat SMP, Dikbud Tanjabbar Belum Berani Terbitkan Izin

Restuardy meyakini bahwa Kabupaten Tanjung Jabung Barat siap untuk pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020. Hal itu disampaikan dalam wawancaranya usai kegiatan peninjauan gudang Logistik KPU.

“Kesan yang kami peroleh saat kami meninjau bahwa Kabupaten Tanjung Jabung Barat telah siap melaksanakan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan beberapa hari lagi, yakni 9 Desember 2020.” ujarnya.

Selain itu, Restuardy juga sampaikan apresiasinya dan terimakasih kepada Bupati dan Jajaran Forkopimda dalam menjaga kondusifitas menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2020. Ia berharap situasi tetap kondusif selama pelaksanaan tahapan Pilkada selesai.

Baca Juga :  7.665 siswa SD dan SMP di Tanjabbar akan Ikuti UAS

“Kami berharap sampai tanggal 9 desember 2020, kita bisa memelihara ini sehingga Pilkada serentak bisa berjalan aman, demokrasi dan sehat, masyarakat tidak perlu khawatir bahwa semua Protokol kesehatan untuk TPS ini sudah disiapkan dengan baik. mari kita gunakan hak pilih kita pada tanggal 9 desember untuk memilih pemimpin kita 5 tahun mendatang,” ujarnya.

Diakhir wawancara, Restuardy juga mengapresiasi Bupati Tanjung Jabung Barat atas pembangunan di daerah Tanjung Jabung Barat, utamanya terkait infrastruktur.

“Tadi kami juga meninjau pelabuhan roro, kami lihat penuh, kami berharap ini salah satu infrastruktur pendukung untuk pembangunan daerah ini kedepannya,” pungkasnya.(Hms)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bupati dan Wabup Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj di Mesjid Syekh Usman Tungkal

Tanjabbar

Wabup Perintahkan Satpol PPP Patroli di Kawasan WFC

Tanjabbar

Rombak Kabinet, Bupati Anwar Sadat Lantik 4 Pejabat Esselon III dan IV

Tanjabbar

Jelang Idul Fitri, PT LPPPI Bagikan Paket Sembako Untuk Masyarakat Tebing Tinggi

Tanjabbar

Berbagi Kebahagiaan di Idul Adha, Kapolres Bersama Warga Binaan Santap Siang Daging Qurban.

Tanjabbar

Terkait Sengketa Lahan PT DAS, Wabup: Izin HGU Bisa Tidak di Perpanjang

Tanjabbar

Tragedi Berdarah di Merlung, Polisi Lakukan Olah TKP

Tanjabbar

Pencapaian Proker 99 Hari Bupati dan Wabup Tanjabbar