Tarif Air Naik Hingga 100 Persen, Dirut PDAM Bilang Sesuai Perda Berlaga di Piala Suratin Cup U-13 dan 15, Wawako Sungai Penuh Beri Support Tim Persikota Tarif PDAM Tirta Pengabuan Naik 100%, Pelanggan Mengeluh Resmikan Gedung Bersama, Bupati Berharap Mempermudah Urusan Masyarakat Gernas BBI, Bupati Anwar Sadat Kenalkan Produk UMKM Tanjabbar ke Sejumlah Menteri

Home / Tanjabbar

Jumat, 4 Desember 2020 - 00:50 WIB

Bupati Safrial Dampingi Pjs Gubernur dan Danrem Tinjau Logistik KPU

js Gubernur Jambi, Ir Restuardy Daud dan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli meninjau pos pengamanan gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjab Barat di Jalan Sri Soedewi Kuala Tungkal. [FORO : JambiNET/HMS]

js Gubernur Jambi, Ir Restuardy Daud dan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli meninjau pos pengamanan gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjab Barat di Jalan Sri Soedewi Kuala Tungkal. [FORO : JambiNET/HMS]

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. H. Safrial dampingi kunjungan kerja Pjs Gubernur Jambi, Ir Restuardy Daud dan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli meninjau pos pengamanan gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjab Barat di Jalan Sri Soedewi Kuala Tungkal, Kamis (03/12/20).

Turut serta Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto.

Peninjauan ini dalam rangka melihat persiapan pelaksanaan pilkada Serentak Tahun 2020 yang akan dilaksanakan Rabu 09 Desember mendatang.

Sebelum meninjau Gudang Logistik KPU Tanjab Barat, Pjs Gubernur Jambi didampingi Bupati beserta Wakil Bupati juga tinjau langsung aktifitas di Pelabuhan roro.

Baca Juga :  Polisi Akan Telusuri Jaringan JAD di Tanjabbar.

Restuardy meyakini bahwa Kabupaten Tanjung Jabung Barat siap untuk pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020. Hal itu disampaikan dalam wawancaranya usai kegiatan peninjauan gudang Logistik KPU.

“Kesan yang kami peroleh saat kami meninjau bahwa Kabupaten Tanjung Jabung Barat telah siap melaksanakan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan beberapa hari lagi, yakni 9 Desember 2020.” ujarnya.

Selain itu, Restuardy juga sampaikan apresiasinya dan terimakasih kepada Bupati dan Jajaran Forkopimda dalam menjaga kondusifitas menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2020. Ia berharap situasi tetap kondusif selama pelaksanaan tahapan Pilkada selesai.

Baca Juga :  Koperindag: Minta Pertamina Tutup Izin Pangkalan Nakal

“Kami berharap sampai tanggal 9 desember 2020, kita bisa memelihara ini sehingga Pilkada serentak bisa berjalan aman, demokrasi dan sehat, masyarakat tidak perlu khawatir bahwa semua Protokol kesehatan untuk TPS ini sudah disiapkan dengan baik. mari kita gunakan hak pilih kita pada tanggal 9 desember untuk memilih pemimpin kita 5 tahun mendatang,” ujarnya.

Diakhir wawancara, Restuardy juga mengapresiasi Bupati Tanjung Jabung Barat atas pembangunan di daerah Tanjung Jabung Barat, utamanya terkait infrastruktur.

“Tadi kami juga meninjau pelabuhan roro, kami lihat penuh, kami berharap ini salah satu infrastruktur pendukung untuk pembangunan daerah ini kedepannya,” pungkasnya.(Hms)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Ops Yustisi, Polres Tanjabbar Tindak Masyarakat Tak Patuh Prokes

Tanjabbar

Kabag Prokopim Tanjabbar Tepis Isu Jual Beli Jabatan

Tanjabbar

Acara ” The Class Of 21 Great Party” SMA 1 di Bubarkan Polisi, Bupati: Ini Sangat Memalukan

Tanjabbar

PLN Targetkan GI Tungkal, Beroperasi Tahun 2022

Tanjabbar

BREAKING NEWS – Musibah Kebakaran Kembali Landa Kota Kuala Tungkal

Tanjabbar

Penyeludupan Ratusan Ribu Benih Lobster Digagalkan Polres Tanjabbar

Tanjabbar

Belum Ada Surat Penunjukan Untuk Plh Bupati Tanjabbar

Tanjabbar

Ditahan Sebagai Tersangka, Jaksa Tolak Penanguhan Budi Azwar