LIVE TV
DPRD Tanjabbar Akan Gelar PAW Partai PBB, Ini Jadwalnya Bupati Akan Menganggarkan Infrastruktur Menuju Hutan Mangrove Puluhan Personil Polres Tanjabbar Terima Penghargaan Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Kuala Tungkal Perlu Perhatian Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking

Home / Tanjabbar

Jumat, 4 Desember 2020 - 00:50 WIB

Bupati Safrial Dampingi Pjs Gubernur dan Danrem Tinjau Logistik KPU

js Gubernur Jambi, Ir Restuardy Daud dan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli meninjau pos pengamanan gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjab Barat di Jalan Sri Soedewi Kuala Tungkal. [FORO : JambiNET/HMS]

js Gubernur Jambi, Ir Restuardy Daud dan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli meninjau pos pengamanan gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjab Barat di Jalan Sri Soedewi Kuala Tungkal. [FORO : JambiNET/HMS]

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. H. Safrial dampingi kunjungan kerja Pjs Gubernur Jambi, Ir Restuardy Daud dan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli meninjau pos pengamanan gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjab Barat di Jalan Sri Soedewi Kuala Tungkal, Kamis (03/12/20).

Turut serta Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto.

Peninjauan ini dalam rangka melihat persiapan pelaksanaan pilkada Serentak Tahun 2020 yang akan dilaksanakan Rabu 09 Desember mendatang.

Sebelum meninjau Gudang Logistik KPU Tanjab Barat, Pjs Gubernur Jambi didampingi Bupati beserta Wakil Bupati juga tinjau langsung aktifitas di Pelabuhan roro.

Baca Juga :  Pemkab Tanjabbar Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Secara Virtual Realty

Restuardy meyakini bahwa Kabupaten Tanjung Jabung Barat siap untuk pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020. Hal itu disampaikan dalam wawancaranya usai kegiatan peninjauan gudang Logistik KPU.

“Kesan yang kami peroleh saat kami meninjau bahwa Kabupaten Tanjung Jabung Barat telah siap melaksanakan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan beberapa hari lagi, yakni 9 Desember 2020.” ujarnya.

Selain itu, Restuardy juga sampaikan apresiasinya dan terimakasih kepada Bupati dan Jajaran Forkopimda dalam menjaga kondusifitas menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2020. Ia berharap situasi tetap kondusif selama pelaksanaan tahapan Pilkada selesai.

Baca Juga :  Kapolri Mutasi Enam Kapolres di Jajaran Polda Jambi

“Kami berharap sampai tanggal 9 desember 2020, kita bisa memelihara ini sehingga Pilkada serentak bisa berjalan aman, demokrasi dan sehat, masyarakat tidak perlu khawatir bahwa semua Protokol kesehatan untuk TPS ini sudah disiapkan dengan baik. mari kita gunakan hak pilih kita pada tanggal 9 desember untuk memilih pemimpin kita 5 tahun mendatang,” ujarnya.

Diakhir wawancara, Restuardy juga mengapresiasi Bupati Tanjung Jabung Barat atas pembangunan di daerah Tanjung Jabung Barat, utamanya terkait infrastruktur.

“Tadi kami juga meninjau pelabuhan roro, kami lihat penuh, kami berharap ini salah satu infrastruktur pendukung untuk pembangunan daerah ini kedepannya,” pungkasnya.(Hms)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Syukuran HUT Polwan ke 72, Kapolres Tanjab Barat Potong Nasi Tumpeng

Tanjabbar

Dugaan Pembangunan Jalan Rabat Beton di atas Tanah Makam

Tanjabbar

Bupati dan Wabup Ikuti Rakor Virtual, Ini Arahan Presiden ke Kepala Daerah Terpilih

Tanjabbar

Kejari Tanjab Barat Terapkan Keadilan Restorative Justice

Tanjabbar

Abdullah Jadi Ketua DPRD Tanjabbar, Ketua DPC BMI Tanjabbar Beri Ucapkan Selamat

Tanjabbar

BPR Tanggo Rajo Klarifikasi Atas Pemberitan Media

Tanjabbar

Masuk Kriteria Umur, Wabup Amir Sakib Nyatakan Siap di Vaksin

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Hari Air Dunia Ke 29 di Kecamatan Batang Asam