PKB Usung UAS- Katamso di Pilkada Tanjabbar Al Haris Optimis Proyek Islamic Center Selesai Tepat Waktu Safari Subuh,Al Haris Berikan Sembako dan Santuni Anak Yatim Hormati Hasil PTUN Jambi, Pemkab Tanjabbar Ambil Langkah Banding dan Kasasi Gubernur Jambi menerima Audiensi dan Expose dari Perusahaan HANHA Korea Selatan

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Selasa, 3 Oktober 2023 - 15:08 WIB

Bupati Anwar Sadat Rakor Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2023

TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag ikuti Rapat Koordinasi(Rakor)Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2023 yang di gelar oleh Kementerian Dalam Negri RI secara virtual dan di ikuti oleh seluruh kepala daerah se Indonesia, Selasa. (3/10/23).

Rakor yang diikuti secara virtual dari ruang Pola Utama Kantor Bupati tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Prokopimda Tanjabbar, para Asisten, Para Kepala OPD Tanjabbar.

Rakor Pengendalian Inflasi di pimpin oleh Inspektur Jenderal Kementerian Dalam Negeri Drs. Tomsi Tohir Balaw, M.Si yang memberikan paparan terkait kondisi Inflasi Provinsi dan Kota bulan September 2023.

Baca Juga :  Danrem 042/Gapu Ajak Pelajar Menabung Sejak Dini

” Dengan kehadiran kita pada acara ini inflasi di Indonesia tidak begitu saja outopilot, maka dari itu mari kita betul-betul bersama mengupayakann nya, sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia” Terangnya.

Usai melaksanakan Rakor Pengendalian Inflasi secara virtua Bupati Anwar Sadat mengatakan bahwa pentingnya menjaga stabilitas harga pangan dan juga menyoroti pentingnya pengendalian inflasi, terutama dalam mengatasi kenaikan harga pangan yang dapat memengaruhi daya beli masyarakat.

Baca Juga :  Al Haris Kukuhkan Gugus Tugas Bisnis dan HAM Jambi

“ Kita harus bekerja sama untuk menjaga harga pangan agar tetap stabil di pasaran” Kata Bupati.

Lebih lanjut Ia mengatakan TPID Kabupaten Tanjabbar akan bekerja keras untuk memantau ketersediaan dan harga pangan di daerah, serta akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mengatasi setiap kendala yang mungkin terjadi.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

26 Pejabat Administrator dan Pengawas dilingkupan Pemkab Tanjabbar dilantik, Ini Nama-Namanya

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Ingatkan Kades Soal Pengolaan Dana Desa

Pemerintahan

Safari Jum’at di Dusun Mudo, Bupati dan Wabup Sambangi Masyarakat Miskin

Pendidikan

Siswa Terpapar Covid-19, KBM SMA di Tanjabbar Dihentikan.

Kriminal

Kejari Tanjabbar Musnahkan BB Narkoba

Pemerintahan

Al Haris Pantau Situasi TPS Terdampak Banjir

Pemerintahan

Al Haris Gelar Halal Bihalal dengan Pegawai Pemprov Jambi di Hari Pertama Masuk Kerja

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Audiensi Bersama BKKBN Provinsi Jambi.

https://iplwin-login.in/