PKB Usung UAS- Katamso di Pilkada Tanjabbar Al Haris Optimis Proyek Islamic Center Selesai Tepat Waktu Safari Subuh,Al Haris Berikan Sembako dan Santuni Anak Yatim Hormati Hasil PTUN Jambi, Pemkab Tanjabbar Ambil Langkah Banding dan Kasasi Gubernur Jambi menerima Audiensi dan Expose dari Perusahaan HANHA Korea Selatan

Home / Sepakbola / Tanjabbar

Senin, 9 Mei 2022 - 19:38 WIB

Hamdani Cup VI Tahun 2022, 64 Tim Ikut Berpatisipasi

TANJABBAR – Open turnamen cabang sepak bola Hamdani Cup VI Tahun 2022, mulai besok akan digelar di Lapangan bola citra muda desa kampung baru, Kecamatan Batang asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Sebanyak 64 tim terbaik dari berbagai Kecamatan di Tanjung Jabung Barat maupun provinsi tetangga (Riau) turut ambil bagian untuk memperebutkan hadiah di Hamdani Cup tersebut.

Hamdani selaku penyelenggara, menuturkan pada Open turnamen tahun 2022 ini peserta(Tim) yang mendaftar terbilang cukup banyak.

Baca Juga :  Bupati dan Wabup Tanjabbar Sambut Kunker Ketua DPR RI Komisi VIII

” Keseluruhan ada 64 tim yang akan bertanding pada piala Hamdani cup VI tahun 2022, 64 tim tersebut berasal dari dua provinsi Jambi dan Riau yang terdiri dari 3 kabupaten/kota yaitu Tanjabbar, Inhil dan kota jambi.” Katanya.

Ia menyebutkan, kegiatan ini bertujuan untuk ajang silahturahmi dan menumbuhkan minat dan bakat pemain bola di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

” Untuk menumbuhkan minat dan bakat, kita tau Tanjung Jabung Barat ini kaya akan pemain sepak bola, maka dari itu kita adakan turnamen Hamdani cup ini.” Sebutnya.

Baca Juga :  Rakor PBB-P2, Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tingkatkan Capaian PAD

Sementara itu, Total hadiah yang diperebutkan pada Hamdani cup VI tahun 2022 ini. Juara 1 (15 juta rupiah + trophy + mendali). juara 2 ( 7 juta rupiah+ trophy). juara 3 (4 juta rupiah + trophy). Juara 4 (1.5 ripiah + trophy). Untuk top score akan mendapatkan (1 juta rupiah + trophy) dan kiper terbaik akan mendapatkan (5 ratus ribu rupiah + trophy)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Nyeloteh dan Nyindir Pemerintah di Medsos, Anggota DPRD Jamal di Kritik Ketua P3S

Pemerintahan

Plh Sekda Tanjabbar, Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II

Tanjabbar

Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar

Tanjabbar

Ketua Komisi II DPRD Tanjabbar, Tinjau Lokasi Banjir di Bramitam

Tanjabbar

Konsumen Kecewa, Pemadaman Listrik di Tanjabbar Seperti Minum Obat

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjabbar Resmikan Aliran Listrik, Penantian Panjang Masyarakat 19 Desa Terwujud.

Covid-19

Pemkab Tanjabbar Akan Berlakukan Jam Malam

https://iplwin-login.in/