LIVE TV
Napi Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Mendapat Remisi Hari Raya Ini Himbauan Bupati Terkait Penyaluran Zakat Fitrah Atlit Rifabel Cabor Panahan Ikuti Kejurda, Wabup Beri Dukungan Ini Jelang Idul Fitri, Wabup Tinjau Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional Jelang Idul Fitri, PT LPPPI Bagikan Paket Sembako Untuk Masyarakat Tebing Tinggi

Home / Pemerintahan

Kamis, 9 Juli 2020 - 22:58 WIB

Bupati Safrial Gelar Wabiner Seris SKK Migas PetroChina-Pemkab Tanjab Barat

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial Saat Gelar Webiner Seris Pemkab Tanjab Barat bersama SKK Migas-PetroChina dari ruang rapat Bupati. (FOTO : HMS/JambinetID, Kamis 09/07/20).

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial Saat Gelar Webiner Seris Pemkab Tanjab Barat bersama SKK Migas-PetroChina dari ruang rapat Bupati. (FOTO : HMS/JambinetID, Kamis 09/07/20).

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial buka secara langsung Webiner Seris Pemkab Tanjab Barat bersama SKK Migas-PetroChina dari ruang rapat Bupati. Kamis (09/07/20).

Turut hadir mendampingi bupati, Sekretaris Daerah, Kepala Bappeda dan Kasdim 0419/Tanjab.

Wabiner Seris ini diikuti Direktur Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat Kementrian kesehatan RI dr. Riskiyana, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel Adiyanto, vp HR (Vice President dan Human Relations) PetroChina Dencio Ranato Boele.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Hari Air Dunia Ke 29 di Kecamatan Batang Asam

Dalam penyampainnya Bupati Safrial menyebutkan bahwa pemerintah telah mengenalkan konsep new normal yang dinarasikan sebagai adaptasi Kebiasaan Baru.

Menurt Bupati adaptasi Kebiasaan Baru ini dimaksudkan agar masyarakat bisa bekerja, belajar dan beraktivitas dengan produktif dan aman dari Covid-19 meski di masa pandemi.

“Adaptasi kebiasaan baru diperlukan agar kita dapat berkegiatan sehingga ekonomi, tetap bergerak dengan tindakan mengabaikan protokol Covid-19 ” ujar Safrial.

Baca Juga :  Pandemi, Festival Arakan Sahur dan Takbiran Tahun Ini di Tiadakan

“Beberapa Fasilitas umum menjadi perhatian karena merupakan sentra ekonomi ataupun sosial dan budaya yang di Daerahnya rentan” tambahnya

Lebih lanjut Bupati menyampaikan Kabupaten Tanjung Jabung Barat sebagai salah satu kabupaten terdampak covid 19, telah melakukan berbagai upaya dan langkah baik pencegahan, penanganan, maupun mengatasi dampaknya.

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Jelang Pelantikan UAS – Hairan, Karangan Bunga Ucapan Selamat dan Sukses Mulai Terpampang

Pemerintahan

Wabup Amir Sakib Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke 74 Polres Tanjab Barat

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Launching Beras Produksi Petani Lokal

Tanjabbar

Kunjungi Mall Pelayanan Satu Pintu, Bupati: Secepatnya Akan di Pungsikan

Tanjabbar

Turun Langsung, Bupati Anwar Sadat Perbaiki Infrastruktur Jalan

Kota Jambi

Wabup Hairan Hadiri Rakor Kependudukan Provinsi Jambi 2021

Pemerintahan

Wabup Hairan Hadiri Pelantikan BPD KKSS, IWSS dan IPSS Kabupaten Inhil

Tanjabbar

Soal Pengangkatan 145 CPNS, Gatot Suwarno: Segera di Usulkan