Kabag Prokopim Tanjabbar Tepis Isu Jual Beli Jabatan Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Dihantam Tugboat Maju Jaya, Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan Rombak Kabinet, Wabup Hairan Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV

Home / Pemerintahan

Kamis, 9 Juli 2020 - 22:58 WIB

Bupati Safrial Gelar Wabiner Seris SKK Migas PetroChina-Pemkab Tanjab Barat

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial Saat Gelar Webiner Seris Pemkab Tanjab Barat bersama SKK Migas-PetroChina dari ruang rapat Bupati. (FOTO : HMS/JambinetID, Kamis 09/07/20).

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial Saat Gelar Webiner Seris Pemkab Tanjab Barat bersama SKK Migas-PetroChina dari ruang rapat Bupati. (FOTO : HMS/JambinetID, Kamis 09/07/20).

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial buka secara langsung Webiner Seris Pemkab Tanjab Barat bersama SKK Migas-PetroChina dari ruang rapat Bupati. Kamis (09/07/20).

Turut hadir mendampingi bupati, Sekretaris Daerah, Kepala Bappeda dan Kasdim 0419/Tanjab.

Wabiner Seris ini diikuti Direktur Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat Kementrian kesehatan RI dr. Riskiyana, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel Adiyanto, vp HR (Vice President dan Human Relations) PetroChina Dencio Ranato Boele.

Baca Juga :  Ini identitas Mayat Mengapung di Sungai Pengabuan.

Dalam penyampainnya Bupati Safrial menyebutkan bahwa pemerintah telah mengenalkan konsep new normal yang dinarasikan sebagai adaptasi Kebiasaan Baru.

Menurt Bupati adaptasi Kebiasaan Baru ini dimaksudkan agar masyarakat bisa bekerja, belajar dan beraktivitas dengan produktif dan aman dari Covid-19 meski di masa pandemi.

“Adaptasi kebiasaan baru diperlukan agar kita dapat berkegiatan sehingga ekonomi, tetap bergerak dengan tindakan mengabaikan protokol Covid-19 ” ujar Safrial.

Baca Juga :  Bupati Safrial Resmikan Proyek Fisik di Masa Akhir Jabatan

“Beberapa Fasilitas umum menjadi perhatian karena merupakan sentra ekonomi ataupun sosial dan budaya yang di Daerahnya rentan” tambahnya

Lebih lanjut Bupati menyampaikan Kabupaten Tanjung Jabung Barat sebagai salah satu kabupaten terdampak covid 19, telah melakukan berbagai upaya dan langkah baik pencegahan, penanganan, maupun mengatasi dampaknya.

Share :

Baca Juga

Covid-19

Turun ke Jalan Bagi Masker, Wabup Ingat kan Masyarakat Patuhi Prokes

Tanjabbar

Sekre KNPI Soroti Sosok Reza Kabag ULP, Dewan Ngotot Persoalkan Nonjob

Tanjabbar

Bupati Minta  Penyaluran Beras Bantuan PPKM Cepat dan Tepat Sasaran 

Tanjabbar

Didampingi Wabup Hairan, Bupati Anwar Sadat Lakukan Penyembelihan Hewan Qurban

Tanjabbar

Safari Jum’at di Purwodadi, Bupati Serahkan Ini

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat, Sambut Kunker Gubernur Jambi

Tanjabbar

Bupati Bersama Ketua TP PKK Tanjabbar Tinjau Lokasi Bencana Tanah Longsor di Parit Deli.

Pemerintahan

Wabup Hairan Hadiri Pelantikan BPD KKSS, IWSS dan IPSS Kabupaten Inhil