LIVE TV
DPRD Tanjabbar Akan Gelar PAW Partai PBB, Ini Jadwalnya Bupati Akan Menganggarkan Infrastruktur Menuju Hutan Mangrove Puluhan Personil Polres Tanjabbar Terima Penghargaan Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Kuala Tungkal Perlu Perhatian Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking

Home / Covid-19

Kamis, 14 Januari 2021 - 13:28 WIB

Danrem dan Kapolda Jadi yang Pertama Disuntik Vaksin di Jambi

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli hari ini jadi orang yang pertama di vaksin Covid-19 dalam acara Pencanangan Vaksinasi Covid-19 tingkat Provinsi bersama Forkopimda di Rumah Dinas Gubernur Jambi. [FOTO : JambiNET/REM042]

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli hari ini jadi orang yang pertama di vaksin Covid-19 dalam acara Pencanangan Vaksinasi Covid-19 tingkat Provinsi bersama Forkopimda di Rumah Dinas Gubernur Jambi. [FOTO : JambiNET/REM042]

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli dan Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo hari ini jadi orang yang pertama di vaksin Covid-19.

Kemudian, dikuti oleh Sekda Provinsi Jambi Sudirman, Wakil Ketua DPRD Rocky Chandra dan Pinto Jayanegara, dr Raflizar Kadis Kesehatan Prov Jambi, Danyon R 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi, dr Nirwan Satria dari IDI, Happy Ardani Bidan, Pendeta Tampak Hutagaol dan perwakilan pejabat publik, organisasi profesi serta organisasi masyarakat yang telah ditentukan sebelumnya. Sedangkan, Gubernur Jambi tidak ikut disuntik vaksin dikarenakan faktor usia.

Pemberian vaksin dilakukan dalam acara Pencanangan Vaksinasi Covid-19 tingkat Provinsi bersama Forkopimda di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (14/01/21).

Baca Juga :  Pencanangan WBBM, Hairan: Sejalan Dengan Keinginan Kita

Acara pencanangan vaksin di Provinsi Jambi hari ini dengan opening ceremony yang dibuka oleh Gubernur Jambi H. Fachrori Umar.

Ia mengatakan Provinsi Jambi telah mulai melaksanakan vaksinasi Covid-19. Sebelum melakukan vaksinasi ini, secara sinergis dengan Pemerintah Pusat, Forkopimda Provinsi Jambi, Pemerintah Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi, serta semua pihak terkait.

“Kita telah mempersiapkan segala sesuatunya, Alhamdulillah, penyuntikan vaksin Covid-19 tahap pertama di Provinsi Jambi berlangsung lancar, semoga seluruh tahap vaksinasi berikutnya juga lancar,” ujar Fachrori.

Fachrori mengucapkan terima kasih kepada vaksinator dan para medis serta semua pihak yang berkontribusi demi terlaksananya penyuntikan vaksin Covid-19 hari ini.

Baca Juga :  Danrem 042/Gapu Ikuti Gowes Virtual HUT Ke-64 Provinsi Jambi

“Saya yakin, kedepan para medis dan semua pemangku kepentingan juga akan melaksanakan vaksinasi dengan sebaik-baiknya,” sebutnya.

Ia menambahkan Provinsi Jambi sangat mendukung dan siap menyukseskan vaksinasi Covid-19, sebagai upaya untuk memerangi Covid-19, guna menghentikan pandemi ini, sehingga kita bisa melangkah lebih baik lagi dalam melaksanakan aktivitas dalam semua sektor.

“Secara bertahap melakukan pemulihan ekonomi secara berkelanjutan, untuk membangun Provinsi Jambi, meningkatkan kemajuan dan mengupayakan kesejahteraan masyarakat Provinsi Jambi yang kita cintai ini,” tandasnya.(*/JN/FR)

Share :

Baca Juga

Covid-19

9 Pasien Covid-19 di Jambi Sembuh, Total Sembuh 93 Orang

Covid-19

Ini Sebaran Data Covid-19 Jambi dengan Bertambah 22 Positif dan 5 Sembuh

Covid-19

Tak Patuhi Prokes, Satgas Covid-19 Tanjabbar Beri Surat Teguran ke Minimarket

Covid-19

Puluhan Penumpang Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal di Uji Ulang Rapid Antigen

Covid-19

Dua Perawat RSUD KH Daud Arif Dikabarkan Terpapar Corona

Covid-19

Kapolres Tanjabbar Pimpin Langsung Pemakaman Jenazah Pasien Suspek

Covid-19

Update 31 Juli : Kasus Positif Covid-19 di Jambi Bertambah 6 Orang

Covid-19

Bertambah 8 Kasus Positif Covid-19 dari Tungkal Ilir, Betara dan Kuala Betara