Cuaca Ekstrem, Satpolair Tanjabbar Himbau Tranportasi Air dan Nelayan Waspada Kondisi Bangunan Madrasah Ibtidaiyah Swasta di Tanjabbar Memprihatinkan Cek Harga Minyak Goreng, Disperindag Tanjabbar Sidak Sejumlah Minimarket Pengurus PWI Tanjabbar di Lantik, Wabup: Jaga dan Patuhilah Kode Etik Jurnalistik H. Abdullah Lepas Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

Home / Covid-19 / Tanjabbar

Rabu, 28 Juli 2021 - 15:41 WIB

Bantu Penanganan Covid-19, PT LPPPI Salurkan Oksigen Medis Untuk RS di Jambi.

TANJABBAR – Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas melalui PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry (PT LPPPI) – Jambi Mill terus bekerja sama dengan Gugus Tugas Covid19 Provinsi Jambi mempercepat pemenuhan kebutuhan oksigen untuk penanganan pasien Covid-19 di Provinsi Jambi.

Setelah sebelumnya Rumah Sakit (RS) di wilayah Kabupaten, hari ini (28/7/21) oksigen kembali disupply ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Provinsi Jambi Sebanyak 96 tabung atau sekitar 4.5 ton.

Baca Juga :  Sekda Tanjabbar Tandatangani Perjanjian Kerjasama Bidang Pertanahan

Hal tersebut disampaikan oleh Kuasa Direksi PT LPPPI Suparno, ia menyebutkan bahwa penyaluran ini tercapai berkat kerjasama dan koordinasi dengan berbagai pihak yaitu Pemerintah Provinsi Jambi, Polda Jambi dan Korem 042/Garuda Putih.

Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Polda Jambi yang telah membantu pengamanan dan memperlancar pengawalan distribusi oksigen ke RSUD Raden Mattaher Jambi.

” Kami juga telah mengoptimalkan produksi oksigen untuk pemenuhan pasokan oksigen karena lonjakan pasien Covid-19″ ungkapnya

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat, Sambut Kunker Gubernur Jambi

Suparno mengatakan bahwa Pengadaan oksigen ini merupakan bagian dari komitmen APP Sinar Mas sejumlah 1200 ton tiap bulannya yang akan dipasok oleh PT OKI Pulp & Paper Mills, PT Indah Kiat Pulp & Paper, Tbk (INKP)-Perawang mills dan PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry untuk mengatasi kekurangan oksigen di rumah sakit rujukan pasien Covid19.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Hadiri Syukuran dan Peresmian Aliran Listrik PLN di Seko

Covid-19

Persiapan Vaksinasi Masal, Kapolres Tanjabbar Kumpulkan Satgas Covid di PPKM Mikro Betara Kanan

Tanjabbar

Tiga Camat di Tanjab Barat Dikukuhkan dan Diberi Gelar Adat

Tanjabbar

Hadir di Wisuda Khotmil Qur’an di Yayasan Ponpes Nurul Qur’an, Ini Pesan Bupati ke Santri

Tanjabbar

Puluhan Personil Polres Tanjabbar Terima Penghargaan

Tanjabbar

Sambangi P2L Kelompok Tani Betara, Ketua TP PKK Tanjabbar Beri Apresiasi

Tanjabbar

Seorang Ayah Di Tanjabbar Cabuli Anak Tirinya Berulang Kali

Tanjabbar

Panggil Pihak Balai dan Rekanan Jembatan Pargom, Wabup Tegaskan Hal Ini