9 Pejabat Pratama Pemkab Tanjabbar Bakal Dievaluasi. WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023

Home / Covid-19 / Tanjabbar

Rabu, 28 Juli 2021 - 15:41 WIB

Bantu Penanganan Covid-19, PT LPPPI Salurkan Oksigen Medis Untuk RS di Jambi.

TANJABBAR – Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas melalui PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry (PT LPPPI) – Jambi Mill terus bekerja sama dengan Gugus Tugas Covid19 Provinsi Jambi mempercepat pemenuhan kebutuhan oksigen untuk penanganan pasien Covid-19 di Provinsi Jambi.

Setelah sebelumnya Rumah Sakit (RS) di wilayah Kabupaten, hari ini (28/7/21) oksigen kembali disupply ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Provinsi Jambi Sebanyak 96 tabung atau sekitar 4.5 ton.

Baca Juga :  Monitoring dan Evaluasi Kinerja ASN Tanjabbar, Bupati Singgung Soal Aset

Hal tersebut disampaikan oleh Kuasa Direksi PT LPPPI Suparno, ia menyebutkan bahwa penyaluran ini tercapai berkat kerjasama dan koordinasi dengan berbagai pihak yaitu Pemerintah Provinsi Jambi, Polda Jambi dan Korem 042/Garuda Putih.

Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Polda Jambi yang telah membantu pengamanan dan memperlancar pengawalan distribusi oksigen ke RSUD Raden Mattaher Jambi.

” Kami juga telah mengoptimalkan produksi oksigen untuk pemenuhan pasokan oksigen karena lonjakan pasien Covid-19″ ungkapnya

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat, Turun ke Lokasi Kebakaran Pasar Teluk Nilau

Suparno mengatakan bahwa Pengadaan oksigen ini merupakan bagian dari komitmen APP Sinar Mas sejumlah 1200 ton tiap bulannya yang akan dipasok oleh PT OKI Pulp & Paper Mills, PT Indah Kiat Pulp & Paper, Tbk (INKP)-Perawang mills dan PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry untuk mengatasi kekurangan oksigen di rumah sakit rujukan pasien Covid19.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Tinjau dan Beri Bantuan Korban Kebakaran di Jalan Andalan

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Rakor Pembentukan Tim P3DN Secara Virtual

Peristiwa

Ini identitas Mayat Mengapung di Sungai Pengabuan.

Covid-19

Enam Tambahan Positif Covid-19 di Jambi dari Muaro Jambi dan Tanjabbar

Tanjabbar

Ketua DPRD Tanjabbar Apresiasi Kegiatan TMMD Kodim 0419/Tanjab

Pemerintahan

Kepemimpinannya di Hujat dan dikritik, UAS: Itu Hal Biasa, Kita Jawab Dengan Kerja Nyata

Tanjabbar

Komisi II Tanjabbar Rapat Pencemaran Limbah PDAM di Tebing Tinggi.

Tanjabbar

Jembatan Parit 20 di Seko Alami Penurunan, Warga Kecewa