LIVE TV
Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking Pemkab Tanjabbar Berlakukan Larang Bepergian Ke Luar Daerah Bagi ASN dan Honorer Pantau Kinerja, Bupati Anwar Sadat Bakal Reshuffle Sejumlah Pejabat Dampingi Peserta Vaksin, Tubagus: Kita Sukseskan Pekan Vaksinasi Lansia Sukseskan Pekan Vaksinasi, Bupati Anwar Sadat, Berikan Apresiasi ke Lansia

Home / Berita Militer / Pemprov Jambi / Tanjabbar

Senin, 24 Agustus 2020 - 13:44 WIB

Di Kodim 0419/ Tanjab, Ny. Dewi Zulkifli Ajak Isteri Prajurit Untuk Selalu Memelihara dan Membina Kerukunan Sesama Anggota Persit

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD lI/Sriwijaya, Ibu Dewi M. Zulkifli saat Dalam Acata Tatap Muka dengan Anggota Persit Cabang XXVI Dim 0419 di Makodim 0419/Tanjab. (FOTO : JambinetID/Korem, Sabtu 22/08/20)

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD lI/Sriwijaya, Ibu Dewi M. Zulkifli saat Dalam Acata Tatap Muka dengan Anggota Persit Cabang XXVI Dim 0419 di Makodim 0419/Tanjab. (FOTO : JambinetID/Korem, Sabtu 22/08/20)

KUALA TUNGKAL – Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD lI/Sriwijaya, Ibu Dewi M. Zulkifli, melakukan kegiatan Tatap Muka dengan Anggota Persit Cabang XXVI Dim 0419 di Makodim 0419/Tanjab, Sabtu (22/08/20).

Ibu Dewi M. Zulkifli, mengungkapkan kegiatan ini sekaligus merupakan kunjungan kerja Perdana ke Kodim 0419/Tanjab sekaligus memberikan arahan kepada anggota Persit Cabang XXVI Dim 0419.

Ia menyampaikan rasa simpati dan bangganya dapat berkumpul dengan ibu-ibu anggota Persit untuk menyatukan persepsi dalam rangka memajukan organisasi Persit.

Sebagai istri prajurit, ujar ibu Dewi, anggota Persit dituntut untuk memelihara dan membina kerukunan dan jaga silaturahmi sesama anggota Persit.

“Penekanan saya kepada ibu-ibu, seorang istri prajurit jangan banyak menuntut kepada suaminya, karena banyaknya tuntutan akan membuat suami bertindak di luar aturan yang berlaku di TNI AD,” ungkap ibu Dewi.

Lebih jauh diingatkan ibu Dewi, dalam bergaul anggota Persit diminta untuk saling menjaga etika dan sopan santun. Kegiatan Persit dibawa enjoy saja dan jangan dijadikan beban. “Kalau kita iklhas semua kegiatan akan enak dan tidak berat untuk dilaksanakan,” ujarnya.

Baca Juga :  Pelabuhan Roro Tungkal di Resmikan Dirjen Kemenhub, Ini Harapan Safrial

Ketua Persit Koorcab Rem 042 PD lI/Sriwijaya itu juga mewanti-wanti ibu-ibu anggota Persit Cabang XXVI Dim 0419, agar bijak mengunakan media sosial.

Lebih lanjut Ibu Dewi mengatakan, di tengah wabah COVID-19 yang sedang melanda negeri ini khususnya Provinsi Jambi, mari kita semua memperbaiki sikap mental dan perilaku dengan melakukan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah guna mencegah dan memutus penularan virus corona atau COVID-19.

“Saat ini, kita harus benar – benar merubah mental dan perilaku untuk menjadi lebih peduli terhadap masyarakat dan kepentingan bersama. Kita harus bergotong royong dan saling membantu, meningkatkan kepedulian, khususnya dalam pencegahan dan penanganan covid-19 di Lingkungan kita,” lanjut Ibu Dewi.

Ibu Dewi juga menyampaikan, “ Sebagai hamba Allah SWT, kita tidak luput dari berbagai kesalahan, kekurangan maupun kekhilafan, oleh karena itu masih dalam suasana Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah, marilah kita beristighfar serta bermunajat memohon ampun kehadirat Allah SWT, atas segala kesalahan dan kekhilafan kita dimasa lalu, karena kepada Dialah tempat kita memohon ampun dan tempat kita berlindung“.

Baca Juga :  Polres Tanjabbar Beri Himbauan Larang Mudik

Juga mengajak seluruh anggota Persit Cabang XXVI Dim 0419 untuk bersama-sama merendahkan diri dan menundukkan kepala sejenak seraya berdo’a dan memohon, semoga Pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan, petunjuk dan lindungan-Nya kepada kita semua, pintanya.

Nampak mendampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD/II Sriwijaya, Ny. Dewi M. Zulkifli, yakni Wakil Ketua Ny. Lisa Rayen Obersyl beserta Pengurus Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya serta disambut oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Dim 0419 Koorcab Rem 042 PD II/Swj, Ny Dewi Erwan Susanto beserta pengurus dan Ketua Ranting Jajaran Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Dim 0419 Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya. (*/FD)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Naik Status Tersangka, Oknum ASN Tanjab Barat Ditahan Polisi

Berita Militer

Asah Kemampuan di Tengah Pandemi, Korem Gapu Gelar Latihan Menembak

Covid-19

Update 2 Juli : Jambi Nihil dari Kasus Corona

Berita Militer

Panglima TNI Pimpin Sertijab Kasum dan Aspers serta Penyerahan Jabatan Dansesko dan Danjen Akademi

Tanjabbar

Waspada La Nina, Begini Imbauan Kapolres Pada Jasa Transportasi Laut dan Nelayan

Tanjabbar

Wabup Amir Sakib Ikuti Apel Siaga Pencegahan dan Pengendalian Karhutla 

Tanjabbar

Kasat Lantas dan Narkoba Polres Tabjabbar Dijabat Polwan

Tanjabbar

Breaking News!! Sesosok Mayat di Temukan Mengapung di Sungai Pengabuan