77 Hewan Kurban di Sembelih, Bupati Anwar Sadat Apresiasi ASN Terima SK Pensiun Dini, Katamso Nyatakan Siap Dampingi UAS di Pilkada Tanjabbar Pastikan Stabilitas Harga Bahan Pokok Jelang Idul Adha, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tangga Raja Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Evaluasi MenpanRB

Home / Politik / Tanjabbar

Kamis, 2 Maret 2023 - 13:51 WIB

DPC Demokrat Tanjabbar Siap Memenangkan Anies Baswedan Calon Presiden 2024

TANJABBAR – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat, siap mendukung penuh Anies Baswedan sebagai calon presiden tahun 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan langsung oleh ketua DPC Demokrat Tanjabbar Jamal Darmawan SIE, SE MM usai mendengarkan konferensi pers ketua umum partai Demokrat AHY di kantor DPC Demokrat. Kamis (2/3/23).

” Keputusan majelis tinggi menyatakan partai Demokrat berkoalisi dengan Nasdem dan PKS serta juga memutuskan Anies Baswedan sebagai calon presiden tahun 2024.” Ujarnya.

Baca Juga :  Kejari Tanjab Barat Terapkan Keadilan Restorative Justice

Ia menyebutkan bahwa, DPC Tanjung Jabung Barat, sangat mengapresiasi keputusan dari majelis tinggi partai dan dirinya menyatakan siap untuk memenangkan Anis Baswedan menjadi presiden 2024 mendatang.

Dengan berkoalisi nya partai Demokrat untuk mendukung Anies Baswedan menuju perubahan dan kebaikan bersama rakyat. DPC Tanjabbar kata Jamal akan siap mengerakkan seluruh kemampuan pada pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga :  Istri Pamitan Pergi Kerja, Suami Gantung Diri

” Untuk memenangkan Anis aswedan sebagai presiden, kami akan menggerakkan seluruh mesin partai itu sampai ke akar rumput dan dalam waktu dekat akan mengumpulkan seluruh pengurus dpac serta ranting dan juga investasi pemilu 2024.” Ungkapnya.(*)

Share :

Baca Juga

Politik

Muhammad Andika Jabat Ketua Repdem Tanjabbar, Organisasi Sayap Milik PDI-P

Tanjabbar

Kades Bunga Tanjung Minta Hapus Dana Desa, Bupati : Tak Sanggup Ngundurkan Diri Saja

Tanjabbar

Mantan Kastel Kejari Kutai Timur, Jabatan Kasi Pidum Kejari Tanjabbar

Tanjabbar

Stabilkan Harga Beras di Pasaran, Perum Bulog Kancab Kuala Tungkal Sediakan Ratusan Ton Beras CBP

Tanjabbar

Razia Tahanan Lapas Kuala Tungkal, Petugas Temukan Sajam

Kriminal

Kejari Tanjabbar Musnahkan Ratusan Gram Narkotika

Kesehatan

Bupati Anwar Sadat Buka Seminar Awam Diabetes Melitus TB Paru dan HUT PAPDI ke-65

Covid-19

Kapolres Tanjabbar Pimpin Langsung Pemakaman Jenazah Pasien Suspek

https://iplwin-login.in/