77 Hewan Kurban di Sembelih, Bupati Anwar Sadat Apresiasi ASN Terima SK Pensiun Dini, Katamso Nyatakan Siap Dampingi UAS di Pilkada Tanjabbar Pastikan Stabilitas Harga Bahan Pokok Jelang Idul Adha, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tangga Raja Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Evaluasi MenpanRB

Home / Politik / Tanjabbar

Senin, 25 Oktober 2021 - 21:56 WIB

DPD Perindo Tanjabbar Resmi Serahkan SK Kepengurusan Baru

TANJABBAR – Partai Perindo Kabupaten Tanjung Jabung Barat, secara resmi telah menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan ke Pihak KPU dan Kesbangpol Tanjabbar.

SK kepengurusan tersebut langsung diserahkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Syafrizal Lubis didampingi Sekjen Dama Reza Ferdiansyah dan Pengurus.

Baca Juga :  Tiga Unit Halte Sungai di Tanjabbar di Resmikan

Ketua Partai Perindo Tanjabbar, Syafrizal Lubis menyebutkan, penyerahkan SK ini merupakan SK kepengurusan Partai Perindo yang baru penggantikan kepengurusan lama.

” Kebetulan, SK kepengurusan ini semua merupakan orang-orang baru. Selain itu, kami dari DPD pengurus Partai Perindo Tanjabbar periode 2021-2025, juga ingin bersilaturahmi dan memperkenalkan diri,” Kata Syafrizal.

Baca Juga :  DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045

Pria yang diakrab disapa Ogek ini menuturkan, jika kepengurusan Partai Perindo Tanjabbar, sejauh ini sudah mencapai 100% di tingkat DPC yang ada di 13 Kecamatan.

” Kami bentuk ini baru 4 bulan lebih, sehingga kami pun optimis disisa waktu yang masih panjang, dapat menyelesaikan semua. Intinya, pembenahan dulu di internal,” Ungkapnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

INNALILLAHI, KH Abdullah Wahab Kuala Tungkal Meninggal Dunia

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Kekurangan Tenaga Kesehatan dan Guru

Tanjabbar

Kapolres ; Pesan Berantai OTT Tim Paslon Pilkada Hoax

Tanjabbar

Hari Bhayangkara ke 74, Polres Tanjabbar Musnahkan Narkoba Seberat 462,93 Gram

Pemerintahan

Sampah Menumpuk di TPA, Wabup Cross Chek ke Lokasi

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Lantik 6 Pejabat Eselon II

Pemerintahan

Didampingi Wabup Hairan, Bupati Anwar Sadat Lakukan Penyembelihan Hewan Qurban

Tanjabbar

Ini Penyebab Padamnya Aliran Listrik di Kuala Tungkal

https://iplwin-login.in/