WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Kamis, 1 April 2021 - 10:14 WIB

Hadiri Tasyakuran Ponpes AT Tibyan, Bupati Sampaikan Program Ini

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag menghadiri acara Tasyakuran atas pendirian dan pelaksanaan kegiatan pondok pesantren At-Tibyan Desa Teluk Sialang Jalan lintas Roro kuala Tungkal Kecamatan Tungkal Ilir,Kamis (1/4/21)

Bupati Anwar Sadat dalam sambutannya mengucapakan selamat atas berdirinya pondok pesantren At-Tibyan di Desa Teluk Sialang Kecamatan Tungkal ilir.

Ia pun berharap dengan berdirinya Ponpes ini, bisa terlahir santri-santri yang berakhlakul karimah dan memiliki iman, ilmu selalu bertaqwa kepada Allah SWT.

Baca Juga :  Bupati Tanjabbar Serahkan Secara Simbolis Tabungan Junior Program KEJAR BSI

” Saya ucapkan selamat Tasyakuran Ponpes At- Tibyan,” Ucapnya.

Bupati juga berpesan kepada masyarakat Desa Teluk Sialang, agar terus melaporkan ke pemerintah daerah terkait keluhan pembangunan ataupun infrastruktur yang menjadi kendala di Desa

” Pemkab saat ini sedang dalam proses pembangunan, jadi bila ada jalan yang rusak, atau keluhan apapun sampaikan kepada kami,” Katanya.

Selain itu Bupati juga memaparkan program pemkab dibidang kesehatan, dan menjadi pengobatan gratis bagi masyarakat yang tidak memiliki BPJS ataupun kurang mampu.

Baca Juga :  Amankan 5 Paket Narkoba, Sopir dan Security Perusahaan di Ringkus Polisi

” Bila ada warga yang sakit ingin berobat. Namun tidak mempunyai BPJS, silahkan datang ke rumah sakit, kita akan menjamin kartu berobat gratis di rumah sakit Tanjabbar.” Ungkapnya.

” Pemkab Tanjabbar juga akan memberikan kemudahan bagi guru ngaji untuk bertransaksi keuangan, yakni ATM sehingga bapak ibu lebih mudah dalam mengambil honornya,” Timpalnya.

Diakhir acara tersebut, Bupati memberikan sumbangan untuk pondok pesantren At- Tibyan yang diserahkan kepada Pengasuh pondok Pesantren.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Cek Harga Minyak Goreng, Disperindag Tanjabbar Sidak Sejumlah Minimarket

Tanjabbar

Masjid Syaikh Utsman Tungkal Akan di Resmikan Untuk Jum’atan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Lomba Gasing Pekan Raya Daerah

Infrastruktur

Akan di Bangun Rigit Beton, Bupati Anwar Sadat Cek Perbaikan Jalan Hidayat

Tanjabbar

DTPH Tanjabbar Bangun Proyek Gedung BPP di Pinggir Jurang

Tanjabbar

Meriahkan HUT RI ke 75, Polres Tanjabbar Adakan Lomba Menjahit Masker Merah Putih

Tanjabbar

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Imigrasi Kuala Tungkal Terapkan Fasilitas Ramah HAM

Kriminal

Motor di Sembunyikan Pacar, Pria di Kuala Tungkal Lapor Polisi