LIVE TV
Didampingi Kabid Cikar, Bupati Anwar Sadat Tinjau Jembatan dan Jalan Rusak Rapat Kerja di Forum TJSLP, Bupati Anwar Sadat Minta Perusahan Jujur dan Terbuka Ratusan PNS di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Terbanyak Tenaga Guru Tinjau Vaksinasi Massal, Wabup: Kita Targetkan 40-50% Masyarakat Sudah Tervaksin Wabup Hairan Pimpin Zoom Meeting Persiapan Kunker Mendikbudristek

Home / Tanjabbar / Pemerintahan

Kamis, 1 April 2021 - 10:14 WIB

Hadiri Tasyakuran Ponpes AT Tibyan, Bupati Sampaikan Program Ini

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag menghadiri acara Tasyakuran atas pendirian dan pelaksanaan kegiatan pondok pesantren At-Tibyan Desa Teluk Sialang Jalan lintas Roro kuala Tungkal Kecamatan Tungkal Ilir,Kamis (1/4/21)

Bupati Anwar Sadat dalam sambutannya mengucapakan selamat atas berdirinya pondok pesantren At-Tibyan di Desa Teluk Sialang Kecamatan Tungkal ilir.

Ia pun berharap dengan berdirinya Ponpes ini, bisa terlahir santri-santri yang berakhlakul karimah dan memiliki iman, ilmu selalu bertaqwa kepada Allah SWT.

Baca Juga :  Ini Prioritas 99 Hari Pertama Program Kerja UAS-Hairan

” Saya ucapkan selamat Tasyakuran Ponpes At- Tibyan,” Ucapnya.

Bupati juga berpesan kepada masyarakat Desa Teluk Sialang, agar terus melaporkan ke pemerintah daerah terkait keluhan pembangunan ataupun infrastruktur yang menjadi kendala di Desa

” Pemkab saat ini sedang dalam proses pembangunan, jadi bila ada jalan yang rusak, atau keluhan apapun sampaikan kepada kami,” Katanya.

Selain itu Bupati juga memaparkan program pemkab dibidang kesehatan, dan menjadi pengobatan gratis bagi masyarakat yang tidak memiliki BPJS ataupun kurang mampu.

Baca Juga :  KBM di Tanjabbar Masih dilakukan Secara Daring

” Bila ada warga yang sakit ingin berobat. Namun tidak mempunyai BPJS, silahkan datang ke rumah sakit, kita akan menjamin kartu berobat gratis di rumah sakit Tanjabbar.” Ungkapnya.

” Pemkab Tanjabbar juga akan memberikan kemudahan bagi guru ngaji untuk bertransaksi keuangan, yakni ATM sehingga bapak ibu lebih mudah dalam mengambil honornya,” Timpalnya.

Diakhir acara tersebut, Bupati memberikan sumbangan untuk pondok pesantren At- Tibyan yang diserahkan kepada Pengasuh pondok Pesantren.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Gagal Relokasikan Pedagang, Bangunan Pasar Rakyat Terkesan Mubazir

Tanjabbar

Sukses, Kasi Pidum Kejari Tanjabbar Jabat Satgassus P3TPU Jampidum Kejagung RI

Pendidikan

Kasus Covid-19 Meningkat, Pemkab Tanjabbar Tunda Belajar Tatap Muka.

Tanjabbar

Kecewa Soal Rapat Tertutup, Fraksi PAN Pilih Walk Out

Tanjabbar

Kapolda Jambi dan Danrem 042/Gapu Panen Raya Di Desa Sri Agung

Tanjabbar

Pencapaian Proker 99 Hari Bupati dan Wabup Tanjabbar

Tanjabbar

Belum Seluruhnya Sekolah di Tanjab Barat Siap Belajar Tatap Muka

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Gelar Apel Rencana Aksi Siaga Bencana La Nina