Cuaca Ekstrem, Satpolair Tanjabbar Himbau Tranportasi Air dan Nelayan Waspada Kondisi Bangunan Madrasah Ibtidaiyah Swasta di Tanjabbar Memprihatinkan Cek Harga Minyak Goreng, Disperindag Tanjabbar Sidak Sejumlah Minimarket Pengurus PWI Tanjabbar di Lantik, Wabup: Jaga dan Patuhilah Kode Etik Jurnalistik H. Abdullah Lepas Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

Home / Tanjabbar / Pemerintahan

Kamis, 1 April 2021 - 10:14 WIB

Hadiri Tasyakuran Ponpes AT Tibyan, Bupati Sampaikan Program Ini

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag menghadiri acara Tasyakuran atas pendirian dan pelaksanaan kegiatan pondok pesantren At-Tibyan Desa Teluk Sialang Jalan lintas Roro kuala Tungkal Kecamatan Tungkal Ilir,Kamis (1/4/21)

Bupati Anwar Sadat dalam sambutannya mengucapakan selamat atas berdirinya pondok pesantren At-Tibyan di Desa Teluk Sialang Kecamatan Tungkal ilir.

Ia pun berharap dengan berdirinya Ponpes ini, bisa terlahir santri-santri yang berakhlakul karimah dan memiliki iman, ilmu selalu bertaqwa kepada Allah SWT.

Baca Juga :  Bupati Harapkan, Sentral Industri Kelapa Dalam Tanjabbar Bisa Bersaing

” Saya ucapkan selamat Tasyakuran Ponpes At- Tibyan,” Ucapnya.

Bupati juga berpesan kepada masyarakat Desa Teluk Sialang, agar terus melaporkan ke pemerintah daerah terkait keluhan pembangunan ataupun infrastruktur yang menjadi kendala di Desa

” Pemkab saat ini sedang dalam proses pembangunan, jadi bila ada jalan yang rusak, atau keluhan apapun sampaikan kepada kami,” Katanya.

Selain itu Bupati juga memaparkan program pemkab dibidang kesehatan, dan menjadi pengobatan gratis bagi masyarakat yang tidak memiliki BPJS ataupun kurang mampu.

Baca Juga :  Heboh, Mayat Membusuk di Temukan di Perkebunan Warga Tanjung Tayas

” Bila ada warga yang sakit ingin berobat. Namun tidak mempunyai BPJS, silahkan datang ke rumah sakit, kita akan menjamin kartu berobat gratis di rumah sakit Tanjabbar.” Ungkapnya.

” Pemkab Tanjabbar juga akan memberikan kemudahan bagi guru ngaji untuk bertransaksi keuangan, yakni ATM sehingga bapak ibu lebih mudah dalam mengambil honornya,” Timpalnya.

Diakhir acara tersebut, Bupati memberikan sumbangan untuk pondok pesantren At- Tibyan yang diserahkan kepada Pengasuh pondok Pesantren.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Lantik 3 Pejabat Eselon II, Ini Nama Namanya

Tanjabbar

Wabup Tanjabbar Ikuti Rakor Pengendalian Karhutla di Makorem 042 Gapu Jambi

Covid-19

Gunakan Becak, Kapolres Tanjabbar Door to Door Vaksinasikan Lansia

Tanjabbar

Bupati Usulkan, PNS Wajib Membeli Beras Petani

Tanjabbar

Proyek Perkim di Kerjakan Asal Jadi, Assek: Kontraktor Harus Bertanggungjawab

Tanjabbar

Rangkaian HUT HBA dan HUT IAD XXI, Jaksa Masuk Kampung Nelayan

Tanjabbar

INNALILLAHI, KH Abdullah Wahab Kuala Tungkal Meninggal Dunia

Tanjabbar

Malam Ini, Live Streaming Debat Terbuka Pilbup Tanjabbar di TVRI Jambi dan Youtube Official KPU