Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di Masjid Al-Muhajirin Desa Tanah Tumbuh DPD Partai Perindo Tanjabbar Serahkan Berkas Bacaleg ke DPW Provinsi Jambi Pustu di Jati Emas Bram Itam Bakal di Bangun di  Tahun 2023 Ketua Komisi III DPRD Tanjabbar Sampaikan Hal Ini di Musrenbang Tingkat Kecamatan Batang Asam Wabup Tanjabbar Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022

Home / Politik / Tanjabbar

Senin, 5 Desember 2022 - 16:36 WIB

Ingin Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Hamdani Luncurkan Ambulance Gratis

TANJABBAR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah( DPRD ) kabupaten Tanjung Jabung barat, dapil IV Kecamatan Tungkal ulu, tebing tinggi, batang Asam yang juga merupakan ketua komisi III DPRD Tanjabbar. Hamdani nampaknya tak pernah berhenti untuk terus melakukan kebaikan di tengah masyarakat.

Hamdani yang juga merupakan sekretaris DPC PDI Perjuangan Tanjung Jabung Barat meluncurkan ambulance bersama untuk masyarakat setempat.

Hal itu di katakan Hamdani usai melaksanakan lounching ambulance bersama di Kecamatan batang Asam yang dihadiri langsung oleh kepala desa kampung baru dan masyarakat setempat.

Baca Juga :  Vaksin Covid-19 di Tanjab Barat Prioritas Untuk Tenaga Kesehatan

Hamdani mengatakan bahwa dirinya ingin lebih dekat dengan masyarakat, karena pada hakikatnya dirinya dan partai pdi perjuangan senantiasa harus bersama masyarakat.

“ Tangis masyarakat tangis kita juga, dengan ada nya ambulance bersama ini tentunya kita berharap akan dapat membantu masyarakat yang ada di wilayah setempat” katanya

Ia menyebutkan bahwa ambulance bersama ini dapat di rawat dan di jaga bersama-sama.
“Kita sudah pasang nomor hp layanan di mobil tersebut, dan kita ingin mobil ini di jaga dan di rawat dengan baik, siapa saja boleh pakai mobil ini” tandasnya

Baca Juga :  Jalin Kerjasama, Kejari Tanjabbar Coffe Morning Bersama Pemkab

Sementara itu kades kampung baru kecamatan batang Asam, Hermansyah mengucapkan terima kasih kepada bapak Hamdani yang telah memberikan mobil ambulance bersama untuk masyarakat setempat.

“Tentunya mobil ambulance bersama ini sangat bermanfaat untuk masyarakat setempat, terlebih di tengah pandemi seperti ini, mobil mobil kesehatan di perlukan untuk masyarakat kedepan.” Singkatnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

TKD Karang Taruna Tanjabbar Resmi di Buka

Tanjabbar

10 Muharram, Bupati Tanjabbar dan Istri Berikan Santunan ke Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Kesehatan

Tinjau Vaksinasi Massal, Wabup: Kita Targetkan 40-50% Masyarakat Sudah Tervaksin

Pendidikan

Hadir di Wisuda Khotmil Qur’an di Yayasan Ponpes Nurul Qur’an, Ini Pesan Bupati ke Santri

Pemerintahan

Temuan BPK 2 Miliar, OPD Tanjabbar di Warning Kembalikan Uang

Tanjabbar

Berbuat Onar dan Meresahkan, Imigrasi Kuala Tungkal Deportasi WNA Asal Pakistan

Tanjabbar

Antisipasi Karhutla 2021, Kapolda Jambi Tinjau Operasi Sumur Bor BRG dan Cadangan Embung Air Muntialo

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Lanjutan di Kantor Lurah Tungkal Harapan