LIVE TV
Didampingi Kabid Cikar, Bupati Anwar Sadat Tinjau Jembatan dan Jalan Rusak Rapat Kerja di Forum TJSLP, Bupati Anwar Sadat Minta Perusahan Jujur dan Terbuka Ratusan PNS di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Terbanyak Tenaga Guru Tinjau Vaksinasi Massal, Wabup: Kita Targetkan 40-50% Masyarakat Sudah Tervaksin Wabup Hairan Pimpin Zoom Meeting Persiapan Kunker Mendikbudristek

Home / Pemerintahan

Jumat, 12 Maret 2021 - 14:06 WIB

Ini Program Bupati Tanjabbar Untuk Para Guru

TANJAB BARAT – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, di bawah kepemimpinan Bupati H. Anwar Sadat dan Hairan akan membuat gebrakan dengan meluncurkan sebuah program untuk membantu para guru ngaji, guru agama, Imam dan juga Bilal.

Disamping itu, Pemkab Tanjabbar juga akan meluncurkan kartu berobat gratis untuk masyarakat tidak mampu dan yang belum masuk asuransi BPJS.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Anwar Sadat pada saat memberikan kata sambutan dalam peringatan Isra Mi’raj di Masjid Maqbulin Desa Sungai Saren, Kecamatan Bram Itam, Kamis (11/3/21).

Baca Juga :  Polres Tanjabbar Dalami Kasus Penemuan Mayat dalam Drum

Ia menyebutkan bahwa, program yang akan di luncurkan ini sebagai bentuk visi misi dirinya bersama Hairan.

” Kita juga sudah diskusi sama Bappeda dan ini juga akan disesuaikan dengan kemampuan keuangan daera dan sebagai bentuk perhatian Pemerintah Daerah kepada guru ngaji, guru-guru agama, imam dan juga bilal yang ad di Kabupaten Tanjabbar,” Terang Bupati.

Baca Juga :  Malam Tahun Baru, 8 Titik Masuk Kota Kuala Tungkal Dijaga Ketat Polisi

Selain itu, Bupati yang belum sebulan dilantik ini juga menyampaikan, tahun ini akan mengadakan kegiatan road show kegiatan keagamaan keliling keseluruh Masjid di 13 Kecamatan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

” Kita akan turun langsung guna melihat apa yang dibutuhkan masyarakat, dan apa yang bisa kami bantu dengan cepat,” Pungkasnya. (*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Buka Forum Konsultasi Publik dan Rancangan Awal RPJMD

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat, Sambut Kunker Gubernur Jambi

Tanjabbar

Buka Musrenbang RPJMD Tahun 2021-2026, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Hal Ini

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar dan Gubernur Riau Tandatangani MoU Kerjasama

Tanjabbar

Kabel Raib di Curi Maling, Penerangan WFC Gelap Gulita

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Akan Tindak Tegas Bagi Pelanggar Prokes

Tanjabbar

Siraturahmi bersama PetroChina, Bupati Berharap Kontribusi SKK Migas

Tanjabbar

Bupati Minta OPD Tindaklanjuti Penawaran Kerjasama BSI