Perdana, Sanggar Tuah Sekate Bakal Meriahkan Pawai Budaya HUT RI dan HUT Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap Pilkades di Tanjabbar Munculkan Pemimpin yang Majukan Desa DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Meriahkan HUT RI dan HUT Tanjabbar, Bupati dan OPD Jalin Silaturahmi Mancing Bersama Hendak Bepergian ke Jerman Pemegang Paspor RI Dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi
Iklan HUT

Home / Pemerintahan

Jumat, 12 Maret 2021 - 14:06 WIB

Ini Program Bupati Tanjabbar Untuk Para Guru

TANJAB BARAT – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, di bawah kepemimpinan Bupati H. Anwar Sadat dan Hairan akan membuat gebrakan dengan meluncurkan sebuah program untuk membantu para guru ngaji, guru agama, Imam dan juga Bilal.

Disamping itu, Pemkab Tanjabbar juga akan meluncurkan kartu berobat gratis untuk masyarakat tidak mampu dan yang belum masuk asuransi BPJS.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Anwar Sadat pada saat memberikan kata sambutan dalam peringatan Isra Mi’raj di Masjid Maqbulin Desa Sungai Saren, Kecamatan Bram Itam, Kamis (11/3/21).

Baca Juga :  3 Personil Polres Muaro Jambi Atas Inovasi Program “Belajar di Kantor Polisi” Selama Covid-19

Ia menyebutkan bahwa, program yang akan di luncurkan ini sebagai bentuk visi misi dirinya bersama Hairan.

” Kita juga sudah diskusi sama Bappeda dan ini juga akan disesuaikan dengan kemampuan keuangan daera dan sebagai bentuk perhatian Pemerintah Daerah kepada guru ngaji, guru-guru agama, imam dan juga bilal yang ad di Kabupaten Tanjabbar,” Terang Bupati.

Baca Juga :  Bupati Tanjabbar Buka Forum Konsultasi Publik dan Rancangan Awal RPJMD

Selain itu, Bupati yang belum sebulan dilantik ini juga menyampaikan, tahun ini akan mengadakan kegiatan road show kegiatan keagamaan keliling keseluruh Masjid di 13 Kecamatan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

” Kita akan turun langsung guna melihat apa yang dibutuhkan masyarakat, dan apa yang bisa kami bantu dengan cepat,” Pungkasnya. (*/hb)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Nyeloteh dan Nyindir Pemerintah di Medsos, Anggota DPRD Jamal di Kritik Ketua P3S

Tanjabbar

Jabatan Safrial Tinggal Hitungan Hari, Jual Beli Paket Proyek di Kebut

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Kunjungi Keluarga disabilitas di Teluk Pengkah.

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat, Sambut Kunker Gubernur Jambi

Tanjabbar

Mantapkan Proses Persiapan Jelang MTQ, Pemkab Tanjabbar Gelar TC Qori Qori’ah

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Akan Menyembeli 33 Hewan Qurban

Tanjabbar

Bupati Minta OPD Tindaklanjuti Penawaran Kerjasama BSI

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Buka Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2023