Buka Forum Grup Diskusi, MRI dan RTP, Hairan Sebut Pentingnya Manajemen Risiko Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM, Bupati Anwar Sadat Dorong Pelaku Usaha Naik Kelas

Home / Berita Militer

Rabu, 10 Februari 2021 - 14:03 WIB

Kadispen AD Terima Kunjungan Kadispen AU Marsma

JAKARTA – Kadispen AD Brigjen TNI Nefra Firdaus, SE.,MM menerima kunjungan Kadispen AU Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos, di ruang kerjanya Mako Dispen AD Jl. Veteran No 5 Jakarta.

Kadispen AD menyambut hangat atas dan suasana santai kunjungan silaturahim Kadispen AU yang dalam pertemuan tersebut masing-masing didampingi para pejabat utamanya.

Dalam kesempatan tersebut Kadispen AD mengucapkan terimakasih atas kunjungannya, semoga semakin mempererat hubungan silaturahmi dan terus dapat saling bertukar fikiran tentang hal-hal kegiatan penerangan serta cara-cara meningkatkan kualitas berita satuan yang ditayangkan agar dapat memperlancar serta mendukung pelaksanaan tugas Penerangan kedua matra TNI.

Baca Juga :  Ikmal Mardiansyah Terpilih Jadi Ketua Podsi Tanjabbar Periode 2023-2027

Selanjutnya sebagai pejabat baru, Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos memuji konten-konten yang dipublish oleh Dinas Penerangan AD yang bagus serta punya nilai seni tinggi dan sinematografi, selanjutnya akan mengikuti langkah baik dan kreatif yang sudah dikembangkan oleh Dispen AD dalam melakukan tugas-tugas penerangan selama ini.

Kadispen AD juga menjelaskan bahwa, saat ini terus berbenah diri baik dalam hal meningkatkan SDM Penerangan AD maupun sarana prasarana yang mendukung pelaksanaan tugas, termasuk dalam hal melaksanakan proses digitalisasi semua dokumen penerangan.

Baca Juga :  Kasi Log Korem 042/Gapu Ikuti Rakor Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak¬†2020 Bersama Pjs Gubernur Jambi

“Sejak Dispen AD berdiri karena hal tersebut merupakan salah satu kegiatan penting Dinas Penerangan dalam pengarsipan data kegiatan satuan, yang mana akan mempermudah dalam pencarian data ketika dibutuhkan dimasa mendatang.” Ujarnya.

Diakhir kunjungan kedua pejabat tersebut saling memberikan cinderamata, selanjutnya Kadispen AD mengajak berkeliling untuk melihat media center Dispen AD serta berkeliling di lingkungan Mabesad sekitarnya yang begitu indah dan asri sekaligus melihat sarana dan prasarana yang tersedia.(Dispenad)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Olahraga Bersama Kasad di Akademi Militer : Sayangi Anak Buah

Berita Militer

Kasi Log Korem 042/Gapu Ikuti Rakor Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak 2020 Bersama Pjs Gubernur Jambi

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Tinjau Lokasi Kebakaran di Desa Mendahara Tengah

Berita Militer

Pejabat Intel Jajaran Korem 042/Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Bidang Intelpam Semester I Tahun 2021

Berita Militer

Demi Menjamin Mutu Dan Keselamatan Pasien, LAFKI Jakarta Melaksanakan Survey Akreditasi Di RS dr Bratanata Jambi

Berita Militer

Korem 042/Gapu Terima Bantuan Logistik Untuk Penanganan Covid-19 Dari Yayasan Kesejahteraan Sentosa

Berita Militer

Denpal II/2 Jambi Gelar Harwat Kendaraaan dan Senjata

Berita Militer

Kadispenad Tutup Pendidikan Public Relations Bersama MNC Group

judi slot triofus