LIVE TV
Napi Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Mendapat Remisi Hari Raya Ini Himbauan Bupati Terkait Penyaluran Zakat Fitrah Atlit Rifabel Cabor Panahan Ikuti Kejurda, Wabup Beri Dukungan Ini Jelang Idul Fitri, Wabup Tinjau Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional Jelang Idul Fitri, PT LPPPI Bagikan Paket Sembako Untuk Masyarakat Tebing Tinggi

Home / Berita TNI AD

Rabu, 10 Februari 2021 - 14:03 WIB

Kadispen AD Terima Kunjungan Kadispen AU Marsma

JAKARTA – Kadispen AD Brigjen TNI Nefra Firdaus, SE.,MM menerima kunjungan Kadispen AU Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos, di ruang kerjanya Mako Dispen AD Jl. Veteran No 5 Jakarta.

Kadispen AD menyambut hangat atas dan suasana santai kunjungan silaturahim Kadispen AU yang dalam pertemuan tersebut masing-masing didampingi para pejabat utamanya.

Dalam kesempatan tersebut Kadispen AD mengucapkan terimakasih atas kunjungannya, semoga semakin mempererat hubungan silaturahmi dan terus dapat saling bertukar fikiran tentang hal-hal kegiatan penerangan serta cara-cara meningkatkan kualitas berita satuan yang ditayangkan agar dapat memperlancar serta mendukung pelaksanaan tugas Penerangan kedua matra TNI.

Baca Juga :  Danrem 042 Gapu : Peserta Seleksi Calon Tamtama PK Gel II 2020 Harus Bersaing Secara Sehat

Selanjutnya sebagai pejabat baru, Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos memuji konten-konten yang dipublish oleh Dinas Penerangan AD yang bagus serta punya nilai seni tinggi dan sinematografi, selanjutnya akan mengikuti langkah baik dan kreatif yang sudah dikembangkan oleh Dispen AD dalam melakukan tugas-tugas penerangan selama ini.

Kadispen AD juga menjelaskan bahwa, saat ini terus berbenah diri baik dalam hal meningkatkan SDM Penerangan AD maupun sarana prasarana yang mendukung pelaksanaan tugas, termasuk dalam hal melaksanakan proses digitalisasi semua dokumen penerangan.

Baca Juga :  Malam Ini, Live Streaming Debat Terbuka Pilbup Tanjabbar di TVRI Jambi dan Youtube Official KPU

“Sejak Dispen AD berdiri karena hal tersebut merupakan salah satu kegiatan penting Dinas Penerangan dalam pengarsipan data kegiatan satuan, yang mana akan mempermudah dalam pencarian data ketika dibutuhkan dimasa mendatang.” Ujarnya.

Diakhir kunjungan kedua pejabat tersebut saling memberikan cinderamata, selanjutnya Kadispen AD mengajak berkeliling untuk melihat media center Dispen AD serta berkeliling di lingkungan Mabesad sekitarnya yang begitu indah dan asri sekaligus melihat sarana dan prasarana yang tersedia.(Dispenad)

Share :

Baca Juga

Berita TNI AD

Pembangunan Panti Asuhan Korem Gapu Diperuntukkan Bagi Anak Yatim Piatu

Berita TNI AD

Kasrem 042/Gapu Hadiri Musorprov KONI Provinsi Jambi

Berita TNI AD

Satu Rasa Bersama Dalam Gotong Royong Babinsa Dengan Warga di Lokasi TMMD Labuhan Pering

Berita TNI AD

Sarasehan Pusterad-Media, Ketua Dewan Pers: Setialah pada Ikhtiar Memenuhi Janji Kemerdekaan

Berita TNI AD

Danrem 042/Gapu Pimpin Penyerahan Jabatan Kasrem dan Sertijab Dandim 0416/Bute

Berita TNI AD

Peringati Hari Juang Kartika 2020, Korem 042 Gapu Gelar Donor Darah

Nasional

Akhiri Tugas, Dansatgas Pamtas Yonif R 142/KJ Letkol Inf Ikhsanudin Pamitan dengan Bupati Belu

Berita TNI AD

Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan HUT ke 64 Provinsi Jambi