Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP Ketua Fraksi PDI perjuangan Temui Pendemo Terkait UU Cipta Kerja Ingin Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Hamdani Luncurkan Ambulance Gratis

Home / Berita Militer

Rabu, 10 Februari 2021 - 14:03 WIB

Kadispen AD Terima Kunjungan Kadispen AU Marsma

JAKARTA – Kadispen AD Brigjen TNI Nefra Firdaus, SE.,MM menerima kunjungan Kadispen AU Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos, di ruang kerjanya Mako Dispen AD Jl. Veteran No 5 Jakarta.

Kadispen AD menyambut hangat atas dan suasana santai kunjungan silaturahim Kadispen AU yang dalam pertemuan tersebut masing-masing didampingi para pejabat utamanya.

Dalam kesempatan tersebut Kadispen AD mengucapkan terimakasih atas kunjungannya, semoga semakin mempererat hubungan silaturahmi dan terus dapat saling bertukar fikiran tentang hal-hal kegiatan penerangan serta cara-cara meningkatkan kualitas berita satuan yang ditayangkan agar dapat memperlancar serta mendukung pelaksanaan tugas Penerangan kedua matra TNI.

Baca Juga :  Maling Tas Berisi Uang di Toko, Aksi Pelaku Terekam CCTV

Selanjutnya sebagai pejabat baru, Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos memuji konten-konten yang dipublish oleh Dinas Penerangan AD yang bagus serta punya nilai seni tinggi dan sinematografi, selanjutnya akan mengikuti langkah baik dan kreatif yang sudah dikembangkan oleh Dispen AD dalam melakukan tugas-tugas penerangan selama ini.

Kadispen AD juga menjelaskan bahwa, saat ini terus berbenah diri baik dalam hal meningkatkan SDM Penerangan AD maupun sarana prasarana yang mendukung pelaksanaan tugas, termasuk dalam hal melaksanakan proses digitalisasi semua dokumen penerangan.

Baca Juga :  Satu Pasien Covid-19 di Jambi Meninggal

“Sejak Dispen AD berdiri karena hal tersebut merupakan salah satu kegiatan penting Dinas Penerangan dalam pengarsipan data kegiatan satuan, yang mana akan mempermudah dalam pencarian data ketika dibutuhkan dimasa mendatang.” Ujarnya.

Diakhir kunjungan kedua pejabat tersebut saling memberikan cinderamata, selanjutnya Kadispen AD mengajak berkeliling untuk melihat media center Dispen AD serta berkeliling di lingkungan Mabesad sekitarnya yang begitu indah dan asri sekaligus melihat sarana dan prasarana yang tersedia.(Dispenad)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Danrem 042/Gapu bersama Forkopimda Sambut Kedatangan Kapolda Jambi yang Baru

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Ajak Pelajar Menabung Sejak Dini

Berita Militer

TNI-Polri Bantu Warga Bersihkan Puing Sisa Kebakaran di Mendahara

Berita Militer

Korem 042/Gapu Gelar Latihan Menembak Senjata Ringan TW IV 2020

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Menjadi Salah Satu Narasumber FGD Pansus Konflik Lahan di DPRD Prov Jambi

Berita Militer

Korem 042/Gapu Terima Taklimat Awal Tim Wasum Itdam II/Swj

Berita Militer

Ringankan Beban Warga, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Kembali Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Berita Militer

Dandim Tanjab Ingatkan Warga Potensi Karhutla di Tengah Pandemi Covid-19