77 Hewan Kurban di Sembelih, Bupati Anwar Sadat Apresiasi ASN Terima SK Pensiun Dini, Katamso Nyatakan Siap Dampingi UAS di Pilkada Tanjabbar Pastikan Stabilitas Harga Bahan Pokok Jelang Idul Adha, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tangga Raja Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Evaluasi MenpanRB

Home / Berita Militer

Rabu, 10 Februari 2021 - 14:03 WIB

Kadispen AD Terima Kunjungan Kadispen AU Marsma

JAKARTA – Kadispen AD Brigjen TNI Nefra Firdaus, SE.,MM menerima kunjungan Kadispen AU Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos, di ruang kerjanya Mako Dispen AD Jl. Veteran No 5 Jakarta.

Kadispen AD menyambut hangat atas dan suasana santai kunjungan silaturahim Kadispen AU yang dalam pertemuan tersebut masing-masing didampingi para pejabat utamanya.

Dalam kesempatan tersebut Kadispen AD mengucapkan terimakasih atas kunjungannya, semoga semakin mempererat hubungan silaturahmi dan terus dapat saling bertukar fikiran tentang hal-hal kegiatan penerangan serta cara-cara meningkatkan kualitas berita satuan yang ditayangkan agar dapat memperlancar serta mendukung pelaksanaan tugas Penerangan kedua matra TNI.

Baca Juga :  Korem 042/Gapu Bersama IKA SMAN 3 Jambi Peduli Vaksinasi

Selanjutnya sebagai pejabat baru, Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos memuji konten-konten yang dipublish oleh Dinas Penerangan AD yang bagus serta punya nilai seni tinggi dan sinematografi, selanjutnya akan mengikuti langkah baik dan kreatif yang sudah dikembangkan oleh Dispen AD dalam melakukan tugas-tugas penerangan selama ini.

Kadispen AD juga menjelaskan bahwa, saat ini terus berbenah diri baik dalam hal meningkatkan SDM Penerangan AD maupun sarana prasarana yang mendukung pelaksanaan tugas, termasuk dalam hal melaksanakan proses digitalisasi semua dokumen penerangan.

Baca Juga :  Perkuat Tubuh Di Masa Pandemi, Prajurit Korem 042/Gapu Binsik Lari Jalan

“Sejak Dispen AD berdiri karena hal tersebut merupakan salah satu kegiatan penting Dinas Penerangan dalam pengarsipan data kegiatan satuan, yang mana akan mempermudah dalam pencarian data ketika dibutuhkan dimasa mendatang.” Ujarnya.

Diakhir kunjungan kedua pejabat tersebut saling memberikan cinderamata, selanjutnya Kadispen AD mengajak berkeliling untuk melihat media center Dispen AD serta berkeliling di lingkungan Mabesad sekitarnya yang begitu indah dan asri sekaligus melihat sarana dan prasarana yang tersedia.(Dispenad)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Denpal II/2 Jambi Gelar Harwat Kendaraaan dan Senjata

Berita Militer

Bersama Gubernur dan FKPD, Danrem 042/Gapu Hadiri Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan

Berita Militer

Jenazah Pratu Barasa Bersama 2 Prajurit TNI Yang Gugur Diberangkatkan Ke Kampung Halaman

Berita Militer

Kasad Jenderal Andika Perkasa Pimpin Serah Terima Jabatan Irjenad dan Pangdam V/Brawijaya

Berita Militer

Danrem 042/Gapu dan Dandim Jajaran Ikuti Apel Terpusat Tahun 2020 di Mabesad

Berita Militer

Minimalisir Lakalantas, Korem 042/Garuda Putih Gelar Pemeriksaan Kendaraan Dinas

Berita Militer

Kadispenad Tutup Pendidikan Public Relations Bersama MNC Group

Berita Militer

Korem 042/Gapu Kerahkan 2 SST Bantu Evakuasi Rombongan Kapolda Jambi

https://iplwin-login.in/