Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP Ketua Fraksi PDI perjuangan Temui Pendemo Terkait UU Cipta Kerja Ingin Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Hamdani Luncurkan Ambulance Gratis

Home / Berita Militer / Covid-19 / Kesehatan / Kota Jambi

Sabtu, 6 Maret 2021 - 11:28 WIB

Koramil Jambi Selatan Laksanakan Vaksinasi Pertama Secara Serentak

JAMBI – Komandan Koramil Jambi Selatan, Kodim 0415/Batanghari Mayor Arm Joneimir, SH memimpin kegiatan vaksinasi serentak bagi seluruh Prajurit Koramil Jambi Selatan di lingkungan Kodim 0415/Batanghari di Aula Stikes Garuda Putih, Jum’at (5/3/21).

Kegiatan vaksinasi yang dilakukan ini merupakan Vaksinasi tahap I yang dikhususkan bagi Prajurit Koramil Jambi Selatan sejumlah 27 orang.

” Ini vaksinasi tahap pertama untuk anggota Koramil. Tahap keduanya akan dilaksanakan 19 Maret mendatang,” ungkap Mayor Arm Joneimir.

Baca Juga :  Babinsa Koramil Muarasabak Pantau Penyaluran Bantuan Korban Kebakaran

Adapun sebagai vaksinator dari RS Bratanata Jambi, diharapkan pada akhir bulan April 2021, seluruh personel Koramil Jambi Selatan telah menerima vaksinasi Covid-19.

Vaksinasi ini dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah guna mencegah penyebaran virus Covid-19 serta untuk meningkatkan imunitas tubuh bagi seluruh prajurit TNI AD, khususnya Prajurit Koramil Jambi Selatan.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Tinjau Normalisasi Saluran Air

“Untuk Tahap Pertama, dari 33 personel Koramil Jambi Selatan terdapat 6 anggota lainnya batal divaksin pada hari itu,” Alumni Fakultas Hukum Universitas Jambi itu.

Dua anggota akan dijadwal ulang pada Rabu mendatang, satu anggota mengikuti kegiatan TMMD. 3 personel lagi, sama sekali tidak dapat divaksin karena memiliki penyakit bawaan.(*)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Wabup Hairan Hadiri Rakor Kependudukan Provinsi Jambi 2021

Berita Militer

Dandim 0419/Tanjab Ingatkan Orang Tua Calon Prajurit, Tidak Ada Pungutan Seleksi

Berita Militer

Kasrem 042/Gapu Hadiri Musorprov KONI Provinsi Jambi

Berita Militer

Kasdam Cenderawasih Cek Kesiapan Akomodasi Mess Atlet Menjelang Pon XX

Karhutla

Danrem 042 Gapu Hadiri Rakornas Pengendalian Karhutla Melalui Vidcon

Berita Militer

Korem 042/Gapu Dukung Dunia Pendidikan Melalui “BEDIL” di Masa Pandemi

Kesehatan

Bupati Anwar Sadat Buka Seminar Awam Diabetes Melitus TB Paru dan HUT PAPDI ke-65

Covid-19

Bupati Kerinci Adirozal Sampaikan Dirinya Positif Covid-19