Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM, Bupati Anwar Sadat Dorong Pelaku Usaha Naik Kelas Wabup Tanjabbar hadiri Rakor Forkopimda Provinsi Jambi Tinjau Distribusi Logistik, Bupati Anwar Sadat Berharap Pemilu 2024 Berjalan Lancar Plh Sekda Tanjabbar, Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu

Home / Berita Militer

Kamis, 22 Juli 2021 - 10:08 WIB

Korem 042/Gapu Gelar Bimtek Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

JAMBINET – Jambi. Dalam rangka penilaian Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM) Korem 042/Gapu melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) di ruang rapat Makorem 042/Gapu Jln. Jend Urip Sumohajo Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin Kota Jambi, Rabu (21/7/2021) kemarin.

Bimtek Zona Integritas ini dilaksanakan selama 2 hari, mulai hari ini, Rabu tanggal 21 sampai dengan tanggal 22 Juli 2021, dan diberikan oleh Tim Spaban VII/RB Srenad diketuai oleh Letkol Arm Joko Setyo Kurniawan.

Tim Bimtek Zona Integritas dari Srenad mengupas satu persatu 6 (enam) Area Zona Integritas menuju WBK/WBBM yaitu, Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Penguatan Pengawas dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

Baca Juga :  Ditengah Pandemi Covid-19, Pembukaan TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab Tetap Berlangsung Secara Sederhana

Sebelumnya, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M dalam sambutan mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Tim Bimtek ZI Srenad atas kehadirannya dan kesediaannya melaksanakan Bimtek ZI di Korem 042/Gapu.

Danrem juga menyampaikan ada beberapa program unggulan 2021 yang bisa sebagai penguat untuk mengungkit penilaian Zona Integritas antara lain, Solusi Permanen Pencegahan Karhutla, Pembangunan Panti Asuhan, dan Program Belajar dari Koramil (Bedil).

Baca Juga :  Dandim 0420/Sarko Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-74 Secara Virtual Di Polres Merangin

Kepada para personel yang telah ditunjuk sebagai tim penyusun zona integritas yang mengikuti Bimtek, Danrem berpesan agar menyimak dan perhatikan dengan baik, catat dan tanyakan hal-hal yang belum dimengerti, serta perbaiki data pendukung yang kurang.

Semoga dengan kedatangan Tim Bimtek ini bisa membawa Korem 042/Gapu tahun 2021 ini mendapat predikat WBK/WBBM. Berbuatlah yang terbaik, apapun hasilnya kita terima dengan baik dan legowo, ungkap Danrem. (**/INF)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Korem 042/Gapu Gelar Pembinaan Cegah Tangkal Radikalisme dan Separatisme

Berita Militer

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi Pimpin Upacara Pemakaman Praka Anumerta TH Barasa di TMP Satria Bhakti Jambi

Berita Militer

Dansatgas Pamtas Yonif R 142/KJ Pamitan dengan Kapolres Belu

Berita Militer

Danrem 042 Gapu Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-74

Berita Militer

Peringati Hari Juang Kartika 2020, Korem 042 Gapu Gelar Donor Darah

Berita Militer

Bantu Percepatan Vaksinasi di Tanjab Timur, Korem 042/Gapu Kirim Tenaga Kesehatan 

Berita Militer

Bentuk Kecintaan Terhadap Benda Bersejarah, Korem 042/Gapu Hibahkan Meriam ke Museum Perjuangan Rakyat Jambi

Berita Militer

Pangdam II/Sriwijaya Hadiri Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI

judi slot triofus