LIVE TV
Seleksi Tahap Dua Liga Soeratin U-17 Tanjabbar Tertunda Bupati Tanjabbar Ikuti Vidcon Pembahasan Progres Percepatan Pembangunan Infrastruktur Wabup Hairan Rakor Komda Lansia Bersama Wakil Gubernur Jambi Bupati Anwar Sadat Jadi Narasumber Pelatihan Teknis Komoditas Padi Bantu Penanganan Covid-19, PT LPPPI Salurkan Oksigen Medis Untuk RS di Jambi.




Home / Berita Militer

Kamis, 22 Juli 2021 - 10:08 WIB

Korem 042/Gapu Gelar Bimtek Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

JAMBINET – Jambi. Dalam rangka penilaian Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM) Korem 042/Gapu melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) di ruang rapat Makorem 042/Gapu Jln. Jend Urip Sumohajo Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin Kota Jambi, Rabu (21/7/2021) kemarin.

Bimtek Zona Integritas ini dilaksanakan selama 2 hari, mulai hari ini, Rabu tanggal 21 sampai dengan tanggal 22 Juli 2021, dan diberikan oleh Tim Spaban VII/RB Srenad diketuai oleh Letkol Arm Joko Setyo Kurniawan.

Tim Bimtek Zona Integritas dari Srenad mengupas satu persatu 6 (enam) Area Zona Integritas menuju WBK/WBBM yaitu, Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Penguatan Pengawas dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

Baca Juga :  Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Upacara Operasi Gaktib dan Yustisi Polisi Militer Tahun 2021

Sebelumnya, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M dalam sambutan mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Tim Bimtek ZI Srenad atas kehadirannya dan kesediaannya melaksanakan Bimtek ZI di Korem 042/Gapu.

Danrem juga menyampaikan ada beberapa program unggulan 2021 yang bisa sebagai penguat untuk mengungkit penilaian Zona Integritas antara lain, Solusi Permanen Pencegahan Karhutla, Pembangunan Panti Asuhan, dan Program Belajar dari Koramil (Bedil).

Baca Juga :  Letkol Inf AM. Subagio Resmi Jabat Dandim 0416 Bute

Kepada para personel yang telah ditunjuk sebagai tim penyusun zona integritas yang mengikuti Bimtek, Danrem berpesan agar menyimak dan perhatikan dengan baik, catat dan tanyakan hal-hal yang belum dimengerti, serta perbaiki data pendukung yang kurang.

Semoga dengan kedatangan Tim Bimtek ini bisa membawa Korem 042/Gapu tahun 2021 ini mendapat predikat WBK/WBBM. Berbuatlah yang terbaik, apapun hasilnya kita terima dengan baik dan legowo, ungkap Danrem. (**/INF)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Vaksinasi Massal Kedua Untuk Warga Jambi, Ini pesan Danrem 042/Gapu

Berita Militer

Korem 042 Gapu Umumkan Pemenang Lomba Gowes dan Run Virtual dalam Rangka HUT ke- 75 TNI

Berita Militer

Kunjungan Pangdam II/Sriwijaya di Wilayah Korem 042/Gapu Berakhir di Kompi Senapan A Sarolangun

Berita Militer

Olahraga Bersama Kasad di Akademi Militer : Sayangi Anak Buah

Berita Militer

Idul Adha, Korem 042 Gapu Sembelih Hewan Qurban Ikuti Prokes

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan HUT ke 64 Provinsi Jambi

Berita Militer

Serpas Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab Gunakan Kapal Motor

Berita Militer

Polda Jambi bersama Korem Gapu Lakukan Gowes Kamtibmas dan Baksos Untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19