LIVE TV
Akibat Kanal PT PWS, Masyarakat Sebrang Kota Minta Ganti Rugi Penemuan Mayat di Kebun Sawit, Hebohkan Warga Betara Bupati Akan Pantau Kinerja OPD, Siap Siap di Evaluasi Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat Pidato Perdana di Paripurna DPRD Untuk Kemajuan Tanjabbar, Bupati Anwar Sadat Siap Bersinergi dengan HMI

Home / Berita TNI AD

Rabu, 20 Januari 2021 - 12:50 WIB

Perkuat Tubuh Di Masa Pandemi, Prajurit Korem 042/Gapu Binsik Lari Jalan

KOREM GARUDA PUTIH – Sejak Covid-19 melanda indonesia, tidak sedikit korban berjatuhan akibat virus tersebut dan sampai saat ini terus bertambah.

Meskipun vaksin telah tiba. Namun demikian, sebagai kunci utama dalam memberikan perlindungan daya tahan tubuh diri sendiri dan keluarga, sebaiknya mencegah dengan menjaga serta mengoptimalkan daya tahan tubuh.

Seperti yang dilakukan oleh prajurit Korem 042/Gapu yakni menjaga daya tahan tubuh dengan rutin melaksanakan binsik lari – jalan di sekitar lingkungan Kesatrian Markas Korem 042/Gapu, Jambi, Rabu (20/1/21).

Dalam kegiatan tersebut Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zukfili, S.I.P, M.M., memimpin seluruh prajuritnya untuk melaksanakan lari jalan kurang lebih sejauh 8 Km, kali ini rute lari jalan mengunakan rute sedang, dengan titik start dan finish di Makorem, melalui simpang empat Museum, simpang empat BI, simpang tiga Kipan C Yonif R 142/KJ, simpang tiga masjid Nurdin Hasanah, simpang empat sipin dan terakhir kembali ke Makorem.

Baca Juga :  Kadispenad Tutup Pendidikan Public Relations Bersama MNC Group

Menurut Danrem, kuncinya tetap terus berdo’a dan jaga imunitas tubuh. Kalau imunitas tubuh baik tidak mungkin tertular virus.

Baca Juga :  Kejari Tanjabbar Bakal Lelang Kendaraan, Ini Jenisnya

” Namanya virus itu cari orang yang imunitas tubuhnya lemah.” Katanya.

Dengan terus bertambahnya kasus baru Covid-19 diprovinsi Jambi, Danrem berpesan kepada anggota dan juga masyarakat Jambi, dengan terus mengajak masyarakat tetap di rumah, keluar rumah hanya jika ada keperluan; Jaga Jarak dan hindari kerumunan.

” laksanakan perilaku hidup sehat, dengan mencuci tangan mengunakan sabun dan air mengalir, tingkatkan daya tahan tubuh, gunakan masker; dengarkan dan ikuti imbauan pemerintah dalam upaya pencegahan covid-19; dan selalu berdoa kepada Tuhan YME.” Pesannya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita TNI AD

Peringati Hari Juang Kartika 2020, Korem 042 Gapu Gelar Donor Darah

Berita TNI AD

Pangdam II/Swj Hadiri Apel Siaga Karhutla dan Pelatihan Pencegahan Karhutla Provinsi Jambi Tahun 2020

Berita TNI AD

Danrem 042/Gapu bersama Forkopimda Sambut Kedatangan Kapolda Jambi yang Baru

Berita TNI AD

Kasdim 0817/Gresik di Kabarkan Meninggal Karena Vaksin Covid 19, Ternyata ‘Hoax’

Berita TNI AD

Danrem 042/Gapu Bersama Kapolda dan Kalak BPBD Provinsi Jambi, Pimpin Rapat Kontijensi Karhutla 2020

Berita TNI AD

Korem 042 Gapu Siapkan 29 Personel Terbaik dan Pilihan Sebagai Satgas Apter

Berita TNI AD

Bantu Korban Banjir, Kodam Xlll/Merdeka Dirikan Dapur Umum

Berita TNI AD

Korem 042/Gapu Dukung Dunia Pendidikan Melalui “BEDIL” di Masa Pandemi