8 Ide Kado Ulang Tahun Anak yang Lucu dan Bermanfaat Ketua Umum Partai Perindo Berharap Para Kader Raih Kemenangan di 2024 Bupati Anwar Sadat Launching Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah Bantuan Pangan Tahap II Bupati Anwar Sadat Sambut Kunjungan Audiensi Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jambi Pemkab Tanjabbar Bersama Perwakilan BI Provinsi Jambi Gelar HLM TPID




Home / Tanjabbar

Jumat, 2 Juni 2023 - 13:46 WIB

Perwira Polres Tanjabbar di Mutasi, Jan Manto Jabat Waka Polres

TANJABBAR – Sejumlah pejabat utama Polres Tanjabbar, Polda Jambi kembali dimutasi dan berganti. Kapolres Tanjabbar AKBP Padli, SH, SIK, MH saat dikonfirmasi membenarkan adanya mutasi pejabat utama di Polres Tanjabbar

“ Iya, benar bang ada, Waka, Kabag dan Kasat,” Terangnya.

Mutasi itu diketahui dari Surat Telegram Kapolda Jambi yang ditandatangani Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Anton Sudjarwo, SIK atas nama Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono.

Dalam Surat Telegram Nomor ST/691/V/KEP/2023 tanggal 31 Mei 2023 tersebut, ada 4 pejabat utama di Polres Tanjabbar yang berganti bersamaan dengan mutasi 74 perwira di jajaran Polda Jambi.

Berikut nama-namanya:

Wakapolres Kompol Novrizal, S.Sos, MH digantikan oleh Kompol Jan Manto Hasiholan, SH, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Tanjabbar . Kompol Novrizal diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbag Khirdinlur Bagwatpers RO SDM Polda Jambi.

Baca Juga :  Wakil Bupati Tanjabbar Hadiri Rakornas PB Tahun 2023

Kabag Ops Kompol Jan Manto Hasiholan, SH, SIK digantikan oleh AKP Julius Sitepu, yang sebelumnya Paur Subbag Dalpro Bagdalprogar Rorena Polda Jambi, sebelumnya juga permah menjabat Kasat Samapta Polres Tanjabbar.

Kasat Lantas AKP Iwan Wahyudi, SH, MH kini menjabat Kanit 2 Sat PJR Ditlantas Polda Jambi digantikan oleh AKP Rita Purnama Sari, SH, MH sebelumnya Kanit 1 Sitabib Subditgakkum Ditlantas Polda Jambi.

Kasat Polairud AKP Syaiful Anwar yang kini purna tugas (Pensiun) digantikan oleh AKP Hermanto, SH yang sebelumnya Kanit 2 Subbidpaminal Bidpropam Polda Jambi. AKP Hermanto juga sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Tanjabbar dan Kapolsek Tungkal Ulu.

Baca Juga :  Bupati Minta CPNS Miliki Tanggung Jawab dan Bekerja Ikhlas

Bersamaan dengan mutasi ini, terdapat nama IPTU Intan Septia Putri, STK, SIK; PS Kasat Reskrim Polres Tanjabbar dikukuhkan sebagai Kasat Reskrim Polres Tanjabbar.

Kemudian ada nama IPDA Adinda Kurnia, S.Tr.K, MA Pama Polda Jambi mengisi di Pama Polres Tanjabbar.

Dari sederet nama-nama diatas mutasi jabatan di Polres Tanjabbar ini dapat dikatakan diisi oleh para perwira atau pejabat lama atau pejabat yang pernah bertugas di Polres Tanjabbar sebelumnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Cukupi Kebutuhan Hingga Akhir Tahun, Bulog Kancab Kuala Tungkal Sediakan Beras Ratusan Ton

Tanjabbar

Kades Bunga Tanjung Minta Hapus Dana Desa, Bupati : Tak Sanggup Ngundurkan Diri Saja

Tanjabbar

Berikan Support dan Semangat, Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kafilah MTQ Nasional Asal Tanjabbar di Kalsel

Tanjabbar

Komisi II Tanjabbar Rapat Pencemaran Limbah PDAM di Tebing Tinggi.

Kriminal

Polres Tanjabbar Aman 6 Tersangka Penyelundupan Benur ke Luar Negeri

Tanjabbar

Polisi Akan Telusuri Jaringan JAD di Tanjabbar.

Tanjabbar

Tiga Camat di Tanjab Barat Dikukuhkan dan Diberi Gelar Adat

Tanjabbar

Bakar Lahan Untuk Buka Sawah, Petani di Tanjabbar Ditangkap Polisi