WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Senin, 6 September 2021 - 11:06 WIB

Rombak Kabinet, Bupati Anwar Sadat Lantik 4 Pejabat Esselon III dan IV

TANJABBAR – Bupati dan wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat,M,Ag- Hairan,SH mulai melakukan dengan merobak Kabinet.

Perombakan pejabat ini dimulai dengan melantik 4 orang pejabat administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Tanjabbar, Senin (6/9/21).

Pelantikan 4 pejabat administrator ini berlangsung di Pola Utama Kantor Bupati dihadiri Wabup Hairan, Sekda dan Asisten serta OPD terkait.

4 pejabat administrator yang dilantik yakni,
Safrun, ST, menjabat Sekretaris Dinas Perkim, sebelumnya Kabid Cipta Karya Dinas PUPR

Afri Dasman, ST, MT, menjabat Kabid Cipta Karya Dinas PUPR sebelumnya Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup.

Heri Yansa Wijaya, S.Kom, MB, menjabat Kabd Pengembangan Pendapatan BPENDA sebelumnya Kasubbid Pengelolaan Sistem Informasi dan Pelayanan Pajak Daerah BAPENDA.

Baca Juga :  Terjaring Operasi Yustisi, Puluhan Warga Dihukum Push Up

Cipto Hamonangan S, S.Sos, MH, menjabat Kasubbag Penanaman Modal dan BUMD Bagian Perekonomian Setda Tanjabbar, sebelumnya Sekretaris Dinas Perkim.

Dalam Sambutannya, Bupati Tanjung Jabung Barat mengatakan bahwa, pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator dan pengawas pada hal ini merupakan bagian dari kehidupan berorganisasi. Hal itu kita dia dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan.

” Untuk mengisi kekosongan pejabat administrasi yang lowong serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai negeri sipil,” Ujarnya.

Ia menyebutkan, mengacu pada penilaian evaluasi kinerja serta didasarkan pada kebutuhan untuk menjawab tantangan yang dihadapi di masa yang akan datang, dengan mempertimbangkan kompetensi, integritas dan aspek manajemen sumber daya manusia.

Baca Juga :  Safari Jum'at ke Pengabuan, Anwar Sadat Sampaikan Insentif Guru Ngaji dan Vaksinasi

” Jabatan merupakan sebuah amanah yang harus diemban dan dilaksanakan dengan baik, terutama amanah dari masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang memiliki harapan guna mewujudkan tatanan pemerintah dan kehidupan yang lebih baik.” Tegasnya.

Demikian bupati berpesan kepada pejabat yang dilantik, jadi lah sebagai pegawaian yang menunjukkan kinerja yang terbaik.
disiplin serta menjalankan amanah yang telah diberikan.

” Saya minta adanya kerjasama yang Solid di antara pegawai negeri sipil, jangan membangun fitnah, mempunyai tanggung jawab moral yang tinggi atas kepercayaan yang diberikan ini” Pesannya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Salurkan Bantuan Sosial Beras Untuk PKH

Pilkada

Tiga Paslon Pilkada Tanjab Barat Kompak dan Harmonis Saat Jalani Tes Kesehatan

Tanjabbar

Terkenal Nikmat dan Lezat, Desa Penyambungan Suguhkan Buah Durian Segar

Tanjabbar

Kejari Tanjab Barat Terapkan Keadilan Restorative Justice

Tanjabbar

Upayakan Listrik Normal Kembali, Petugas PLN Bertaruh Nyawa Malam Hari

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Secara Resmi Buka Pencanangan Bulan Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan

Tanjabbar

Waspada La Nina, Begini Imbauan Kapolres Pada Jasa Transportasi Laut dan Nelayan

Tanjabbar

BKPSDM Tanjab Barat Sukses Laksanakan Latsar CPNS Secara Daring