Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP Ketua Fraksi PDI perjuangan Temui Pendemo Terkait UU Cipta Kerja

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Sabtu, 10 April 2021 - 11:47 WIB

Safari Jum’at di Purwodadi, Bupati Serahkan Ini

TANJAB BARAT – Bupati dan wakil Bupati Tanjabbar, Drs.H Anwar Sadat M Ag – Hairan SH, melakukan Safari Jumat di Masjid Jami Al-Muhajirin, Kecamatan Tebing Tinggi.

Usai melaksanakan sholat jum’at, Bupati dan rombongan menuju Musholla Al Ikhlas jln Cempaka Putih RT 14 Desa Purwodadi, dengan menyerahkan Bantuan Dana CSR Bank 9 Jambi serta menyerahkan bantuan mushaf Al Qur’an.

Bupati menyampaikan bahwa, Giat Rutin Jum’at Berkah Safari Jum’at Ini untuk mempercepat pembangunan terutama yang selama ini belum tersentuh oleh Pemerintah.

Baca Juga :  Dilanda Banjir, Akses Jalan di Desa Tanjung Paku Lumpuh Total

” Kami turun untuk melihat kondisi Desa dan mendengarkan langsung apa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” kata Bupati.

” Tentu ini sekaligus silaturahmi dengan harapan semakin kuatnya sinergitas antara desa dengan Pemda, sehingga kedepan bisa mempercepat pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ungkap Bupati.

Baca Juga :  Minta Maaf ke Bupati, Anwar Sadat Ajak Siswa SMA 1 Baca Yasin Bersama

Bupati juga menyebutkan bahwa Pemda sudah terdata sebanyak 2.009 orang Imam dan Bilal, 1.609 Guru Madrasah dan 250 orang Guru Pondok Pesantren yang akan mendapatkan Insentif melalui ATM Bank 9 Jambi.

” Kemudian Kartu Berobat Gratis, bagi warga yang tidak tercover oleh BPJS ataupun KIS serta Bantuan Tempat Ibadah, Madrasah dan Ponpes melalui Dana CSR.” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Ganti Rugi Tiang Pancang WFC Tak Kunjung di Bayar, Pemda Tuntut Janji Pemilik Kapal

Tanjabbar

M. Adib Mubarak Sadat Nakhodai Karang Taruna Tanjabbar

Karhutla

Antisipasi Karhutla, TNI Polri Bersinergi Bersama Warga Buat Embung Air

Tanjabbar

Cukupi Kebutuhan Hingga Akhir Tahun, Bulog Kancab Kuala Tungkal Sediakan Beras Ratusan Ton

Tanjabbar

Jadi Terdakwa Pencurian TBS, Anggota DPRD Tanjabbar Dituntut 2,6 Tahun

Pemerintahan

Buka lelang Jabatan, Bupati Anwar Sadat Ajak Putra Putri Terbaik Tanjabbar

Peristiwa

Kapal Tujuan Dabo Singkep Tenggelam di Perairan Tanjabbar, 9 Orang Hilang

Politik

Buka Penjaringan Bacaleg, Partai Perindo Bakal Mewarnai Kaca Politik di 2024