LIVE TV
Ngantor, Pasca Libur lebaran, Bupati Anwar Sadat Cek Absensi ASN Napi Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Mendapat Remisi Hari Raya Ini Himbauan Bupati Terkait Penyaluran Zakat Fitrah Atlit Rifabel Cabor Panahan Ikuti Kejurda, Wabup Beri Dukungan Ini Jelang Idul Fitri, Wabup Tinjau Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional

Home / Tanjabbar / Pemerintahan

Sabtu, 10 April 2021 - 11:47 WIB

Safari Jum’at di Purwodadi, Bupati Serahkan Ini

TANJAB BARAT – Bupati dan wakil Bupati Tanjabbar, Drs.H Anwar Sadat M Ag – Hairan SH, melakukan Safari Jumat di Masjid Jami Al-Muhajirin, Kecamatan Tebing Tinggi.

Usai melaksanakan sholat jum’at, Bupati dan rombongan menuju Musholla Al Ikhlas jln Cempaka Putih RT 14 Desa Purwodadi, dengan menyerahkan Bantuan Dana CSR Bank 9 Jambi serta menyerahkan bantuan mushaf Al Qur’an.

Bupati menyampaikan bahwa, Giat Rutin Jum’at Berkah Safari Jum’at Ini untuk mempercepat pembangunan terutama yang selama ini belum tersentuh oleh Pemerintah.

Baca Juga :  Sekda Tanjabbar Ikuti Rakor Persiapan Pilkada Serentak Tahun 2020 dan Penanganan COVID-19

” Kami turun untuk melihat kondisi Desa dan mendengarkan langsung apa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” kata Bupati.

” Tentu ini sekaligus silaturahmi dengan harapan semakin kuatnya sinergitas antara desa dengan Pemda, sehingga kedepan bisa mempercepat pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ungkap Bupati.

Baca Juga :  HUT ke-61, Danrem 042/Gapu Berikan Santunan Pada Anak Yatim

Bupati juga menyebutkan bahwa Pemda sudah terdata sebanyak 2.009 orang Imam dan Bilal, 1.609 Guru Madrasah dan 250 orang Guru Pondok Pesantren yang akan mendapatkan Insentif melalui ATM Bank 9 Jambi.

” Kemudian Kartu Berobat Gratis, bagi warga yang tidak tercover oleh BPJS ataupun KIS serta Bantuan Tempat Ibadah, Madrasah dan Ponpes melalui Dana CSR.” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bupati Usulkan, PNS Wajib Membeli Beras Petani

Tanjabbar

Tanjab Barat Raih Peringkat Pertama Kategori Aksi Konvergensi 1-4 Pencegahan dan Penurunan Angka Gizi Buruk

Tanjabbar

Di Tetapkan Tersangka Pembakaran Lahan, Warga Pengabuan di Denda 10 M

Tanjabbar

7 Kecamatan dan 24 Desa di Tanjabbar Rawan Karhutla

Tanjabbar

Sodomi Anak Didiknya, Pelatih Sepakbola di Tanjabbar di Tangkap Polisi

Daerah

Bupati Safrial Bersama Gubernur Jambi Tanam Mangrove di Kawasan Pelabuhan Roro

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Dalami Kasus Penemuan Mayat dalam Drum

Tanjabbar

Wabup Himbau Masyarakat Jangan Coba Coba Bakar lahan.