LIVE TV
Seleksi Tahap Dua Liga Soeratin U-17 Tanjabbar Tertunda Bupati Tanjabbar Ikuti Vidcon Pembahasan Progres Percepatan Pembangunan Infrastruktur Wabup Hairan Rakor Komda Lansia Bersama Wakil Gubernur Jambi Bupati Anwar Sadat Jadi Narasumber Pelatihan Teknis Komoditas Padi Bantu Penanganan Covid-19, PT LPPPI Salurkan Oksigen Medis Untuk RS di Jambi.




Home / Tanjabbar / Pemerintahan

Sabtu, 10 April 2021 - 11:47 WIB

Safari Jum’at di Purwodadi, Bupati Serahkan Ini

TANJAB BARAT – Bupati dan wakil Bupati Tanjabbar, Drs.H Anwar Sadat M Ag – Hairan SH, melakukan Safari Jumat di Masjid Jami Al-Muhajirin, Kecamatan Tebing Tinggi.

Usai melaksanakan sholat jum’at, Bupati dan rombongan menuju Musholla Al Ikhlas jln Cempaka Putih RT 14 Desa Purwodadi, dengan menyerahkan Bantuan Dana CSR Bank 9 Jambi serta menyerahkan bantuan mushaf Al Qur’an.

Bupati menyampaikan bahwa, Giat Rutin Jum’at Berkah Safari Jum’at Ini untuk mempercepat pembangunan terutama yang selama ini belum tersentuh oleh Pemerintah.

Baca Juga :  Polres Tanjabbar Ringkus DPO Kasus Baby Lobster

” Kami turun untuk melihat kondisi Desa dan mendengarkan langsung apa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” kata Bupati.

” Tentu ini sekaligus silaturahmi dengan harapan semakin kuatnya sinergitas antara desa dengan Pemda, sehingga kedepan bisa mempercepat pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ungkap Bupati.

Baca Juga :  Pelaksanaan Ibadah Haji, Kemenag Tanjabbar Tunggu Petunjuk Kemenag RI

Bupati juga menyebutkan bahwa Pemda sudah terdata sebanyak 2.009 orang Imam dan Bilal, 1.609 Guru Madrasah dan 250 orang Guru Pondok Pesantren yang akan mendapatkan Insentif melalui ATM Bank 9 Jambi.

” Kemudian Kartu Berobat Gratis, bagi warga yang tidak tercover oleh BPJS ataupun KIS serta Bantuan Tempat Ibadah, Madrasah dan Ponpes melalui Dana CSR.” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Tegaskan Tak Beri Izin Keramaian dan Kerumunan pada Malam Tahun Baru

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Buka Forum Konsultasi Publik dan Rancangan Awal RPJMD

Pemerintahan

Silaturahmi Bersama Pemkab Inhil, Anwar Sadat Paparkan Program Unggulan

Tanjabbar

Tak Miliki Izin, Bupati Tanjabbar Bekukan PT PWS

Tanjabbar

Rapat Kisruh Lahan Teluk Nilau, Bupati Minta WKS Tunjukan Data Konkrit Kemitraan

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Gelar Apel Rencana Aksi Siaga Bencana La Nina

Tanjabbar

Gelar Rapat Analisa dan Evaluasi GTPP, Ini Yang di Bahas Satgas Covid-19 Tanjabbar

Covid-19

Dokter Terpapar Covid-19, IGD RSUD KH Daud Arif Tungkal Tak Terima Pasien Baru