Dongkrak Sektor Pariwisata, Investasi dan Bisnis di Kepri, Imigrasi Luncurkan Multiple Entry Visa BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten, Zaharudin: dilakukan Berjenjang dan Pencegahan Secara Masif Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten di Desa Suak Labu Demi Menjamin Mutu Dan Keselamatan Pasien, LAFKI Jakarta Melaksanakan Survey Akreditasi Di RS dr Bratanata Jambi

Home / Pendidikan / Tanjabbar

Senin, 6 September 2021 - 12:00 WIB

Sekolah Di Tanjabbar Mulai Belajar Tatap Muka.

TANJABBAR – Sejumlah sekolah di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, hari ini Senin (6/9/21) melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara terbatas.

PTM di laksanakan mulai dari tingkat SD hingga SMP dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Hal tersebut dikatakan oleh Kepala sekolah SMP Negeri 2 Kuala Tungkal Fauzan Nazri, ia menyebutkan bahwa, sekolah telah melaksanakan tatap muka dengan menerapkan protokol kesehatan.

” Semua berjalan lancar hari ini, bagi siswa yang masuk sekolah diharuskan mengecek suhu tubuh dan mencuci tangan yang telah di persiapkan oleh sekolah.” Ujar kepsek.

Baca Juga :  Dampak Pandemi, Ibadah Imlek Warga Tionghoa di Kelenteng di Batasi

Fauzan menyampaikan, untuk siswa yang masuk ke ruangan kelas haruslah setengah dari jumlah siswa di kelas dan siswa yang belajar cuman di perbolehkan kurang lebih satu jam berada di sekolah.

” Mata pelajaran nya di singkatkan dan siswa yang boleh masuk ke kelas cuman setengah dari jumlah murid yang di kelas dan di kelas juga ada jarak 1,5 meter.” Sebutnya.

Baca Juga :  Bupati dan wakil Bupati Tanjabbar Peringati Isra' Mi'raj di Sungai Saren

Ia menyebutkan bahwa, siswa yang mengikuti belajar tatap muka terbatas sudah mendapatkan surat izin dari orang tua untuk mengikuti belajar tatap muka.

” Selain menerapkan protokol kesehatan, murid juga harus menunjukan surat izin dari orang tua dan orang tua juga harus bersedia memantau kondisi kesehatan siswa, dengan memberikan informasi kepada sekolah jika saja gejala-gejala demam atau sebagainya.” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjabbar Sambut Kunker Ketua DPR RI Komisi VIII

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Panen Padi di Desa Pembengis

Tanjabbar

Kejari Tanjab Barat Terapkan Keadilan Restorative Justice

Tanjabbar

Komisi II Tanjabbar Rapat Pencemaran Limbah PDAM di Tebing Tinggi.

Tanjabbar

Sambut HPN 2021, PKS Jalin Siraturahmi dengan Insan Pers

Tanjabbar

Pekan ini, Rekomendasi Calon Ketua DPRD Tanjabbar Akan Keluar

Infrastruktur

Kisruh Proyek Jembatan Pargom Berlanjut, Dewan Komisi III Teken Surat Pemangilan

Tanjabbar

Habis Jam Kerja, Gaji Januari 2021 PNS Pemkab Tanjabbar Belum Cair