Rapat Evaluasi Kinerja BPR di Jambi, Ini Kata Anwar Sadat ke BPR Tango Rajo Lepas Satgas Yonif 142/KJ Ke Daerah Latihan, Danrem 042/Gapu Sampaikan Tugas Adalah Suatu Kehormatan Buru Pelaku Pembuangan Bayi, Polisi Curigai Sejumlah Tempat Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Tutup Latihan Gulbencal, Danrem 042/Gapu Berharap Kedepan Tidak Ada Lagi Karhutla di Provinsi Jambi

Home / Tanjabbar / Pendidikan

Senin, 6 September 2021 - 12:00 WIB

Sekolah Di Tanjabbar Mulai Belajar Tatap Muka.

TANJABBAR – Sejumlah sekolah di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, hari ini Senin (6/9/21) melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara terbatas.

PTM di laksanakan mulai dari tingkat SD hingga SMP dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Hal tersebut dikatakan oleh Kepala sekolah SMP Negeri 2 Kuala Tungkal Fauzan Nazri, ia menyebutkan bahwa, sekolah telah melaksanakan tatap muka dengan menerapkan protokol kesehatan.

” Semua berjalan lancar hari ini, bagi siswa yang masuk sekolah diharuskan mengecek suhu tubuh dan mencuci tangan yang telah di persiapkan oleh sekolah.” Ujar kepsek.

Baca Juga :  Buka TC MTQ, Bupati Targetkan Tanjabbar Juara Umum

Fauzan menyampaikan, untuk siswa yang masuk ke ruangan kelas haruslah setengah dari jumlah siswa di kelas dan siswa yang belajar cuman di perbolehkan kurang lebih satu jam berada di sekolah.

” Mata pelajaran nya di singkatkan dan siswa yang boleh masuk ke kelas cuman setengah dari jumlah murid yang di kelas dan di kelas juga ada jarak 1,5 meter.” Sebutnya.

Baca Juga :  Guru Ponpes As'ad di Jambi Rintis Usaha Jual Benih Ikan Gurame Soang

Ia menyebutkan bahwa, siswa yang mengikuti belajar tatap muka terbatas sudah mendapatkan surat izin dari orang tua untuk mengikuti belajar tatap muka.

” Selain menerapkan protokol kesehatan, murid juga harus menunjukan surat izin dari orang tua dan orang tua juga harus bersedia memantau kondisi kesehatan siswa, dengan memberikan informasi kepada sekolah jika saja gejala-gejala demam atau sebagainya.” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Dua Bangunan Pasar Rakyat Menjadi Polemik Pemkab Tanjab Barat

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat, Saksikan Final Arakan Sahur Online ‘Gema Membumi’ Polres Tanjabbar

Tanjabbar

Kapal Tujuan Dabo Singkep Tenggelam di Perairan Tanjabbar, 9 Orang Hilang

Tanjabbar

Kebakaran di Jalan Ketapang Hanguskan 6 Bedeng dan 3 Rumah

Daerah

Tragis, Lakalantas di Muntialo Dua Pengendara Honda Beat Meninggal

Tanjabbar

Ops Ketupat, Polres Tanjabbar Siapkan Pospam dan Terjunkan Ratusan Personil

Tanjabbar

Pemkab Tambah 1 Armada Rute Batam, Bupati : Prospek Menggenjot Ekonomi Daerah

Tanjabbar

Safrial Berharap Semua Paslon Bersikap Dewasa Menerima Hasil Pilkada, Karena Ini Pemilihan dari Rakyat