8 Ide Kado Ulang Tahun Anak yang Lucu dan Bermanfaat Ketua Umum Partai Perindo Berharap Para Kader Raih Kemenangan di 2024 Bupati Anwar Sadat Launching Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah Bantuan Pangan Tahap II Bupati Anwar Sadat Sambut Kunjungan Audiensi Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jambi Pemkab Tanjabbar Bersama Perwakilan BI Provinsi Jambi Gelar HLM TPID




Home / Pendidikan / Tanjabbar

Senin, 6 September 2021 - 12:00 WIB

Sekolah Di Tanjabbar Mulai Belajar Tatap Muka.

TANJABBAR – Sejumlah sekolah di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, hari ini Senin (6/9/21) melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara terbatas.

PTM di laksanakan mulai dari tingkat SD hingga SMP dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Hal tersebut dikatakan oleh Kepala sekolah SMP Negeri 2 Kuala Tungkal Fauzan Nazri, ia menyebutkan bahwa, sekolah telah melaksanakan tatap muka dengan menerapkan protokol kesehatan.

” Semua berjalan lancar hari ini, bagi siswa yang masuk sekolah diharuskan mengecek suhu tubuh dan mencuci tangan yang telah di persiapkan oleh sekolah.” Ujar kepsek.

Baca Juga :  Danrem Gapu : Harus Ada Terobosan Baru Dalam Penanganan Karhutla

Fauzan menyampaikan, untuk siswa yang masuk ke ruangan kelas haruslah setengah dari jumlah siswa di kelas dan siswa yang belajar cuman di perbolehkan kurang lebih satu jam berada di sekolah.

” Mata pelajaran nya di singkatkan dan siswa yang boleh masuk ke kelas cuman setengah dari jumlah murid yang di kelas dan di kelas juga ada jarak 1,5 meter.” Sebutnya.

Baca Juga :  Terlilit Hutang Milyar Rupiah, Dewan Minta BPK Audit RSUD Daud Arif Kuala Tungkal

Ia menyebutkan bahwa, siswa yang mengikuti belajar tatap muka terbatas sudah mendapatkan surat izin dari orang tua untuk mengikuti belajar tatap muka.

” Selain menerapkan protokol kesehatan, murid juga harus menunjukan surat izin dari orang tua dan orang tua juga harus bersedia memantau kondisi kesehatan siswa, dengan memberikan informasi kepada sekolah jika saja gejala-gejala demam atau sebagainya.” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di Masjid Al-Hidayah Seberang Kota

Daerah

HUT Ke 22, DPD PAN Tanjab Barat Sambangi Panti Asuhan Aisyah

Pemerintahan

Rapat Kerja di Forum TJSLP, Bupati Anwar Sadat Minta Perusahan Jujur dan Terbuka

Tanjabbar

Kejari Tanjab Barat Lukakan Rapid Tes Bagi Semua Limpahan Tahanan

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Launching Transportasi Wisata Becak

Pemerintahan

Bulog dan Pemkab Tanjabbar, Gelar Operasi Pasar

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Buka Forum Konsultasi Publik dan Rancangan Awal RPJMD

Tanjabbar

Ini Sosok Bunga, Anggota DPRD Tanjabbar Yang Akan di Lantik